Harga Motor Ninja 250 yang Terbaru 2017

Harga Motor Ninja 250 yang Terbaru 2017 – Ninja adalah salah satu motor sport yang kini sangat disukai oleh semua orang. Entah itu dari kalangan muda sampai dengan kalangan tua. Semua orang begitu menyukainya.

Baca juga: Review: Harga Motor Vario 125 ESP Terbaru 2017

Hal ini dikarenakan motor ninja yang satu ini juga memiliki sebuah balutan body yang begitu sangat, belum lagi bagian mesinnya yang begitu bertenaga. Sehingga membuatnya memiliki suara yang berkarakteristik dan memiliki ciri khas tersendiri.

Harga Motor Ninja 250 yang Terbaru 2017

Berbicara tentang harga motor ninja 250 itu sendiri juga sangat senada sekali dengan fasilitas yang ditawarkan.tak heran bila ada banyak orang lebih suka memilih motor ninja dibandingkan motor dengan merk yang lainnya, meskipun sama-sama merupakan motor sport dengan ukuran CC yang besar.

Untuk motor ninja 250 itu sendiri juga mempunyai beberapa varian fungsi yang tidak sama, yaitu special edition, BEET, ABS, dan juga dengan versi yang polos atau standrt. Untuk harga motor ninja 250 yang ditawarkan juga tidak sama, sesuai dengan kelebihannya masing-masing.

Spesifikasi Desain Ninja 250

Motor ini memiliki ukuran tubuh yang cukup besar dan dilengkapi dengan bentuk body yang didesain dengan cukup mewah dan sangar. Sehingga, siapapun yang mengendarainya akan menjadi terlihat gagah.



Lagi TREND !!! Baca : Honda CB150R

Tidak ada mata yang bisa melepaskan pandangannya dari motor yang satu ini. Namun, bagi pengendara yang memiliki ukuran tubuh tidak lebih dari 160 cm, mereka akan kesulitan untuk mengendarai motor yang satu ini. Karena motor ini sangat tinggi sekali, belum lagi masih ada beratnya yang cukup berat, yaitu mencapai 172 kg, sehingga membuat siapa saja akan merasa bahwa motor ini begitu berat di awal penggunaanya tersebut.

Sementara untuk di bagian mesinnya, motor yang satu ini dilengkapi dengan sejumlah 2 buah silinder sejajar yangisinya silinder sebesar 249 cm3, dengan dilengkapi pula pada 4 perepatan langkah. Sehingga, karena inilah mampu menciptakan power motor sampai dengan berjumlah 11 ribu rpm/ 32 PS.

Tak hanya itu saja, motor ini juga dilengkapi dengan system fuel injection sebesar 028 mm x 2 yang lengkap dengan katupnya yang berupa throttle ganda yang nantinya bisa membawa Anda ke dalam keepatan yang maksimal dan bisa menyasak ke jalanan aspal di seluruh tempat dalam sedetik saja.

Paling menariknya lagi adalah, meskipun motor ini begitu memukau dan bisa berjalan dengan sangat kencang, namun berbicara tentang bahan bakarnya tidak bisa diragukan. Motor ini memiliki system pengapian digital yang membuatnya menjadi lebih hemat terhadap bahan bakar.

Demi mendukung penggunaan mesin yang memakai CC yang besar ini, maka pihak Kawasaki kini memberikan tangki motor yang besar pula. Dimana nantinya Anda bisa mengisi bahan bakar sampai dengan 17 L dengan transmisi sebesar 6 percepatan. Dengan begitu, Anda bisa semakin nyaman saat bermanuver di jalanan.

Kelebihan lainnya dari motor yang satu ini adalah memiliki teknologi yang bagus, sama seperti pada moto GP dengan nama, “Slipper Clutch”. Dimana dengan adanya teknologi inilah akan membuat Anda bisa menurunkan giginya dengan cepat saat Anda berjalan pada kecepatan yang tinggi, tanpa takut dengan terjadinya selip ban yang ada di bagian belakang.

Berbicara tentang suspensinya juga tak perlu diragukan. Karena, suspensinya memakai 37 mm telescopic fork dan juga uni track system di bagian belakang, yang modelnya adalah gas shock sehingga Anda bisa membuatnya berada pada ketinggian yang sama seperti yang Anda inginkan. Untuk harga motor ninja 250 sendiri dibandrol antara 50 jutaan sampai dengan 60 jutaan rupiah.

Harga Motor Ninja 250 yang Terbaru 2017 | Sinta Rizki Fadila | 4.5