Daftar Harga Motor Vespa Matic 2018

Daftar Harga Motor Vespa Matic 2018 – Mendengar kata harga motor vespa matic ini tentu saja akan membuat Anda teringat akan motor jadul dan klasik yang satu ini. Dimana motor tersebut telah menggunakan mesin 2 tak. Akan tetapi itu dulu, karena saat ini sudah ada banyak berbagai macam jenis motor vespa yang lengkap dengan teknologi terbarunya, berupa sistem transmisi CVT di dalamnya.

Baca juga: Sepeda Motor Suzuki Terbaru 2018 Mendatang

Selain itu, sekarang ini banyak juga motor vespa yang baru yang sudah dilengkapi pula dengan mesin 4 tak didalamnya. Sehingga, hal ini membuatnya semakin lebih irit dan juga bertenaga.

harga motor vespa matic

Banyak teknologi modern yang saat ini sudah ditanamkan pada motor Vesspa yang terbaru. Maka dari itulah, tak heran bila harga motor vespa matic kali ini menjadi benar-benar mahal dari pada harga motor matic sebelumnya. Tak hanya itu saja, motor vespa yang terbaru saat ini juga memiliki banyak tipe.  Anda bisa mendpatkannya dengan harga dari 30 jutaan rupiah, sampai dengan ratusan juta rupiah. Mau tahu seperti apakah penampakan dan varian dari motor vespa yang terbaru? Simak selenkgpanya di bawah ini:

Motor Vespa S 125 3V



Lagi TREND !!! Baca : Honda CB150R

Harga motor yang satu ini dijual senilai 31,8 jutaan rupiah. dimana untuk tipe mesinnya sendiri sudah menggunakan 4 stroke, 3 valves dan satu slinder. Tak hanya itu saja, untuk kapasitas mesinnya sendiri adalah berukuran sebesar 124.5 CC. Berkat kapasitas tenaga mesinnya itulah membuat motor ini bisa menghasilkan tenaga paling besar mencapai 7.2 kW dalam putaran sebanyak 7.750 rpm. Sedangkan, untuk torsi maksimalnya adalah mencapai 9.5 Nm dalam putaran sebanyak 6.000 rpm. Tak hanya itu saja, motor ini juga sudah menggunakan teknologi injection, dengan sistem transmisi berbentuk CVT. Sehingga, hal ini semakin membuatnya lebih baik lagi.

Motor Vespa Primavera I-GET

Untuk harga motor vespa matic yang satu ini adalah mencapai 38.8 jutaan rupiah. sedangkan untuk yang edisi 70 th dijual mencapai 49 jutaan rupiah. kapasita mesinnya sendiri juga cukup besar. yaitu, mencapai 154.8 CC, dengan tipe mesin dari i-Get, 1 silinder, 3 valves, 4 strokes, dan juga sudah menggunakan forced air. Untuk tenaga paling besarnya adalah mencapai 8.7 kW dalam putaran sebanyak 7.500 rpm. Sementara untuk torsi maksimalnya adalah sebanyak 12 Nm dalam putaran sebanyak 5.000 rpm. Yang membuatnya semakin lebih menarik adalah karena motor ini telah dilengkapi dengan sistem pembakaran berupa electronic injection, dengan sistem transmisi berbentuk CVT.

Motor Vespa Sprint I-GET

Untuk harga motor vespa matic yang satu ini dijual mencapai 40.8 jutaan rupiah. motor ini memiliki kapasitas mesin berukuran sebesar 154.8 CC. Dengan kaapsitas mesinnya inilah membuatnya bisa memberikan tenaga maksimal sebesar 8.7 kW dalam putaran sebanyak 7.500 rpm. Sedangkan, untuk torsi maksimalnya adalah mencapai 12 Nm dalam putaran sebanyak 5.000 rpm. Sistem pembakarannya sendiri adalah sudah menggunakan electronic injection. Sedangkan, untuk sistem transmisinya sudah menggunakan CVT.

Motor Vespa GTS Super 150 3V

Untuk motor vespa yang satu ini dijual mencapai 45.8 jutaan rupiah. sedangkan, untuk yang edisi 70 th dijual senilai 59 jutaan rupiah. motor ini memiliki kapasitas tangki sebesar 9 L. Untuk tipe mesinnya adalah menggunakan teknologi I-Get, dengan 1 silinder, 4 strokes, forced air, dan juga 3 valves. Sedangkan, untuk kapasitas mesinnya adalah berukuran sebesar 154,8 CC.

Daftar Harga Motor Vespa Matic 2018 | Sinta Rizki Fadila | 4.5