Harga Motor Vixion Terbaru 2017

Harga Motor Vixion Terbaru 2017 – Berbicara tentang harga motor vixion terbaru, hal ini memang merupakan sebuah hal yang sangat riskan sekali. Banyak sekali informasi yang tersebar yang menyatakan tentang harga terbaru dari motor yang satu ini.

Baca juga: Harga Motor Atv yang Terbaru 2017

Mengingat variannya mulai diluncurkan dari yang terbaru, sehingga hal ini membuat motor yang satu ini menjadi tidak asing terdengar di telinga. Misalnya saja untuk all new Yamaha vixion atau disebut juga dengan Vixion Facelift.

Harga Motor Vixion Terbaru 2017

Motor yang satu ini telah berhasil menyumbangkan sebuah penjualan yang cukup tinggi untuk Yamaha.bahkan, motor ini telah berhasil menjadi rajanya motor street fighter yang ada di Indonesia, karena memiliki kapasitas mesin sebesar 150 CC.

Karena itulah, untuk mempertahankan kesuksesan dari motor yang satu ini, kini motor ini mulai membuat sebuah perubahan yang lebih fresh dan juga tidak ketinggalan zaman. Terlebih, sekarang ini kompetitornya, yaitu Honda telah menjadi lawan yang cukup tangguh. Dimana mereka juga mengeluarkan motor unggulannya, yaitu CB150R.

Belum lagi masih ada Suzuki GSX S150 yang hadir ikut memeriahkan motor dengan mesin sebesar 150 CC ini. Sekarang ini, motor Vixion telah menjadi andalan utamanya dalam bersaing dengan para rivalnya. Menariknya lagi adalah, kini Yamaha Vixion telah dihadirkan ke dalam 2 varian utama, yang meliputi Yamaha Vixion R dan juga Yamaha Vixion Reguler.



Lagi TREND !!! Baca : Honda CB150R

Keduanya ini sama-sama memiliki perbedaan yang cukup banyak, meskipun sebenarnya keduanya adalah 1 brand yang sama, dari vixion.

Spesifikasi Motor Vixion Terbaru

Motor yang satu ini kini tercipta begitu sporty dan lebih modern. Di bagian stripingnya pun juga lebih kekinian, karena dilengkapi dengan 3 pilihan warna yang cukup menarik. Yaitu berwarna matte silver, red black, dan matte black. Ada juga satu warna special edition, yaitu Movistal MotoGP.

Dengan mengusung sebuah desain yang lebih baru, motor ini kini telah dibekali dengan mesin yang kapasitasnya mencapai 149,8 CC, pada 4 langkah percepatan, 4 valve SOHC, dan sudah ada juga fuel injection system yang dilengkapi dengan system pendingin cairan.

Mesin ini bisa melepaskan tenaga sampai dengan 12.2 kW atau 16,59 PS/ 8500 rpm dan torsinya sendiri mencapai 14.5 Nm/ 7500 rpm. Sekilas memang terlihat sangat baru sekali tampilan Vixion ini. Untuk dapur pacunya sendiri masih sama, yaitu dilengkapi dengan teknologi assist dan slipper clutch yang teknologinya sudah canggih, yaitu bisa dipakai untuk operan gigi perseneling yang menjadi semakin lebih halus dan cepat.

Meskipun untuk kecepatan maksimalnya adalah sebesar 134 km/ jam, dengan transmisi yang sebesar 150 CC ini, motor ini memiliki 5 kecepatan.

Selanjutnya, di bagian suspense dan rangkanya, motor ini sudah menggunakan rangka mesin dengan type Deltabox. Dari sinilah membuat rangkanya sangat mudah sekali untuk dilihat, baik itu dari segi bentuknya yang padat dan juga kokoh, namun lentur untuk digunakan. Karena itulah motor ini menjadi lebih lincah dan lebih stabil.

Kemudian, untuk harga motor vixion terbaru ini sekarang adalah 26 juta rupiah, sementara untuk versi motoGP saat ini dibandrol dengan harga hampir 27 juta rupiah. Untuk Anda pecinta motoGP, sebaiknya silahkan saja Anda pilih motor vision yang versi motoGP. Sehingga, Anda bisa lebih terlihat menarik sama seperti para pembalap yang sedang bermanuver di jalanan. Jadi, tentukan pilihanmu sekarang juga! Karena Anda akan pasti akan menyukainya!

Harga Motor Vixion Terbaru 2017 | Sinta Rizki Fadila | 4.5