Spesifikasi Dan Harga Sepeda Motor Scoopy 2018

Spesifikasi Dan Harga Sepeda Motor Scoopy 2018 – Baru-baru ini, Honda baru saja meluncurkan motor terbarunya yang siap untuk bersaing dengan motor milik Yamaha. Kali ini, motor Honda terbarunya sengaja dibuat untuk menyaingi Yamaha Fino grande dan juga motor matic yang ada dikelasnya yang mana sama-sama dijual senilai kurang dari 20 jutaan rupiah. Meskipun motor ini dijual dengan kapasitas mesin yang kecil, namun ternyata hal ini tidak mengurangi desainnya yang sangat stylish.

Baca juga: Sepeda Motor Suzuki Terbaru 2018 Mendatang

Dimana desainnya tersebut dikombinasikan dengan fitur yang lebih modern yang membuatnya bisa menjadi salah satu motor matic yang paling bagus di Indonesia. Selain memiliki desain yang bagus dan lebih stylish, motor ini juga mempunyai mesin yang sangat irit. Hal ini dikarenakan didalamnya telah didukung pula dengan teknologi eSP. Sedangkan, untuk sistem pembakarannya sudah menggunakan teknologi pgm Fi. Tak heran bila bahan bakarnya menjadi lebih irit.

harga sepeda motor scoopy 2018

Dengan hadirnya teknologi eSP yang dibawanya inilah membuat harga sepeda motor scoopy 2018 yang ditawarkan menjadi begitu cocok. Karena tak hanya memiliki teknologi yang bagus, motor yang super irit ini juga telah berhasil lolos EURO 3, dimana untuk konsumsi bahan bakarnya mencapai 59 km/ L. Sementara untuk tes EURO 2 ini bisa menmebus hingga 61.9 km/ L. Namun sayangnya, untuk volume mesin motor yang satu ini hanyalah sebesar 108.2 mm saja atau setara dengan 110 CC.



Lagi TREND !!! Baca : Honda CB150R

Berbicara tentang dapur pacunya juga cukup handal. Karena mesinnya sudah menggunakan 4 langkah, berteknologi SOHC, yang lengkap dengan sistem pendingin udaranya. Sehingga, hal ini bisa membuatnya makin bertenaga lebih maksimal lagi. Bahkan, tenaganya tersebut bisa mencapai 9.1 PS dalam putaran sebanyak 7.500 rpm. Disamping itu, motor ini jgua bisa memuntahkan torsi yang sangat besar, mencapai 9.4 nm dalam putaran sebanyak 6.000 rpm.

Dapur pacunyayang baik dan sempurna inilah yang membuatnya makin enak dan nyaman dipakai untuk berkendara jarak jauh ataupun berkendara jarak dekat. Salah satu fitur yang paling bagus dibawanya yang membuat harga sepeda motor scoopy 2018 ini dijual senilai lebih dari 15 jutaan rupiah adalah karena ada teknologi idling stop system yang dibawanya tersebut. Dengan dibekali fitur inilah membuat motor ini bisa mati otomatis saat berhenti selama 3 detik. Sedangkan, bila Anda menarik tuasnya, maka hal ini bisa membuat mesinnya hidup secara otomatis.

Tak hanya itu saja, ada juga tenologi berupa ECO indicator yang telah dipasang dibagian speedometernya. Sehingga, hal ini membuatnya makin baik. Apalagi masih ada lampu new led projector headlight yang bisa memberikan penerangan dengan baik dan maksimal saat berkendara pada malam hari. Ada juga teknologi tambahan berupa power charger yang dibawanya yang bisa membuat Anda dapat mengisi baterai smartphone ataupun mengisi baterai gadget Anda dengan mudah.

Desain headlampnya ini terliha semakin lebih unik karena terpasang dibagian lampu seinnya. Tidak hanya sekedar dibagian lampu depannya saja, karena motor Honda ini juga memiliki lampu belakang atau stop lamp yang desainnya benar-benar sangat modern. Sehingga, hal ini membuat desainnya semakin terlihat lebih stylish dan lebih elegan.

Fitur yang lain dari harga sepeda motor scoopy 2018 yang senilai 15 jutaan rupiah ini adalah adanya ruang penyimpanan bagasi yang sangat besar. yaitu, mencapai 15,4 L. Sebanding dengan harga jualnya, motor ini juga sudah dilengkapi puladengan sistem pengereman berupa cakram hidrolik piston tunggal dan rem tromol didalamnya.

Spesifikasi Dan Harga Sepeda Motor Scoopy 2018 | Sinta Rizki Fadila | 4.5