Masih Penasaran Dengan Hebatnya Honda Beat Pop? Simak Ini Dulu!

Masih Penasaran Dengan Hebatnya Honda Beat Pop? Simak Ini Dulu – Motor Honda Beat Pop termasuk ke dalam motor matic yang paling murah milik Honda. Harganya Cuma sebesar 15 jutaan rupiah. Tentu ini cocok sekali untuk para masyarakat Indonesia yang suka membeli motor dengan harga yang terjangkau. Namun meskipun murah, ternyata motor ini juga dilengkapi dengan berbagai macam fitur yang canggih, lengkap dengan gaya Pop.

Baca Juga: Yang Mana Yang Mau Digarap Nmax 2019? All New Apa Facelift?

Sehingga, hal ini membuatnya terlihat lebih trendy dan stylish. Maka dari itulah, motor ini cocok sekali untuk anak muda yang ingin terlihat gaya saat menaiki sepeda motor. Penasaran seperti apa penampakannya? Simak selengkapnya di bawah ini:

Desain Motor

Ukuran dimensinya ini cukup pas untuk para masyarakat Indonesia. Tidak terlalu besar, dan tidak terlalu kecil. Ukurannya adalah sebesar 1.867 mm x 678 mm x 1.0774 mm. Untuk kapasitas tangki bahan bakarnya juga cukup luas, yaitu sebesar 3,7 L. Sedangkan, untuk berat motornya mencapai 94 kg untuk tipe CW dan juga tipe CBS. Sementara untuk tipe CBS-ISS berukuran sebesar 95 kg.

Honda Beat Pop

Untuk tinggi joknya berukuran sebesar 735 mm, dengan jarak sumbu roda berukuran sebesar 1.256 mm, sedangkan ground clearance berukuran sebesar 140 mm. Bentuknya begitu ideal, sehingga cocok sekali untuk para kalangan wanita yang suka berkendara motor matic. Apalagi beratnya sangat ringan, sehingga cocok untuk kawula muda.



Lagi TREND !!! Baca : Honda CB150R

Pilihan warnanya sendiri juga bervariasi, yaitu berwarna acoustic black, symphony blue white, harmony black white, dan juga groovy red white. Anda bisa memilih salah satu di antaranya, karena setiap warna memiliki kesan yang berbeda. Apalagi di bagian depannya terdapat headlamp yang cukup besar, sehingga hal ini membuat penerangannya makin terang di jalanan. Meskipun belum memakai lampu LED. Namun, itu bukan masalah besar.

Dapur Pacu Motor

Di bagian dapur pacunya kali ini menggunakan mesin SOHC, lengkap dengan pendingin udara yang berukuran sebesar 108.2 CC. Dapur pacunya ini bisa memberikan tenaga hingga 8.68 PS dengan putaran mesin sebanyak 7.500 rpm. Sementara untuk torsi maksimalnya sebesar 9.01 Nm, dengan putaran torsi sebesar 6.500 rpm.

Kelebihan Motor Honda Beat Pop

Jika dibandingkan dengan motor pada umumnya, harga jualnya terbilang sangat terjangkau. Selain itu, konsumsi bahan bakarnya juga begitu irit sekali. Bahkan, motor ini bisa mencapai 63 km/ L. Tentu ini pencapaian yang sangat menakjubkan. Belum lagi teknologinya, karena didalamnya sudah ada teknologi Idling stop system dan juga teknologi combi brake system yang menjadikannya semakin canggih sebagai motor matic.

Ada lagi yang bisa membuat mesinnya terasa halus saat pertama kali dinyalakan, yaitu teknologi AGC starter. Itupun dimaksimalkan pula dengan sistem pembakaran berupa fuel injection yang membuat mesin berkapasitas sebesar 110 CC ini terasa lebih irit, bertenaga, responsif, dan juga lebih ramah lingkungan. Desainnya yang trendy membuat beratnya terasa ringan. Apalagi bannya juga sudah tubeless, sehingga hal ini membuatnya tak mudah mengalami kebocoran ban.

Kekurangan Motor Honda Beat Pop

Sangat disayangkan sekali, di era yang sudah serba canggih, ternyata motor ini masih menggunakan rem tromol di bagian belakang. Begitu juga dengan bagian lampunya. Baik itu di bagian depan dan belakang belum dilengkapi dengan lampu LED. Selain itu, motor ini juga belum memiliki teknologi  Answer Back System didalamnya.

Masih Penasaran Dengan Hebatnya Honda Beat Pop? Simak Ini Dulu! | Sinta Rizki Fadila | 4.5