Modifikasi Motor Honda CB100 Retro Bike

Modifikasi Motor Honda CB100 Retro Bike – Honda CB100 Retro Bike adalah salah satu motor paling laris di tahun 70-an yang lalu. Tampilan desainnya benar-benar sangat aero dinamis. Karena sistem rangka yang dibawanya benar-benar kokoh dan kuat. Desainnya semakin cantik karena dilengkapi dengan barutan warna yang cantik. Dengan begitu hal ini membuat tampilannya menjadi lebih terlihat mewah. Untuk kapasitas mesinnya sendiri sebesar 100 CC, dengan 1 silinder untuk sistem pembakarannya.

Honda CB100 Retro Bike

Dengan begitu, tenaga yang dihasilkan menjadi lebih optimal. Untuk sistem kaki-kakinya juga lebih tangguh untuk melewati jalanan yang terjal. Saat motor ini dimodifikasi agar lebih cepat bahkan 2x lebih cepat dari yang seharusnya, sudah pasti ini akan membuat beberapa orang menjadi penasaran dibuatnya. Karena ternyata banyak juga Honda CB100 yang telah dimodifikasi menggunakan mesin motor milik Honda Tiger. Sehingga, kapasitas mesinnya menjadi lebih tinggi dari seharusnya.

Tak heran bila kebanyakan motor Honda CB100 yang sudah dimodifikasi itu umumnya mempunyai kecepatan lari yang sempurna dan lebih cepat dari motor Honda CB100 yang lain. Disamping telah mendapatkan sebuah perubahan dibagian dapur pacunya, juga terdapat perubahan dibagian sektor kaki-kakinya! Anda bisa melihat tampilannya secara keseluruhan yang benar-benar tak tanggung-tanggung dan lebih garang, meskipun merupakan motor klasik yang sudah cukup lama.



Lagi TREND !!! Baca : Honda CB150R

Modifikasi Honda CB100 Retro Bike

Memang jika dilihat sepintas, tampilan motor ini terlihat biasa saja. namun, saat melihat desain motornya, ternyata model motor ini telah berhasil menjadi motor yang paling ringan di era 70-an yang lalu. Desain motornya kali ini terlihat lebih elegan. Karena masih menggunakan fitur eksterior yang masih original. Sehingga, hal ini membuat motor ini menjadi terlihat cukup tua.

Namun meskipun terlihat tua, tetap saja motor yang satu ini benar-benar menarik dan disukai oleh banyak orang. Dengan begitu, hal ini bisa membuat motor ini tetap bertahan sampai saat ini. Jadi, meskipun sudah dibuat dari tahun 70-an, namun tetap saja motor ini lebih popular dibandingkan motor klasik yang lain. Jadi, usia tak lagi menjadi halangan untuk motor yang satu ini. Karena dengan usianya yang cukup tua, namun tetap saja motor ini tak tanggung-tanggung dalam memberikan kesan desain yang lebih new dan berbeda dari yang lain.

Namun meskipun begitu, ternyata motor ini masih banyak peminatnya. Khususnya untuk mereka yang menjadi kolektor untuk motor tua. Banyak di antara dari mereka ingin terlihat lebih bergaya dan lebih keren dengan mengendarai motor tua ini. Tampilannya terlihat semakin jadul karena menggunakan desain spatboard yang manis. Yaitu, berwarna chrome. Ada juga velg berbentuk kekar dan kuat yang membuatnya terlihat makin menarik.

Jadi, apakah Anda penasaran untuk mengubah motor Honda CB100 milik Anda juga? Segera saja modif motor Anda dengan tampilan baru yang lebih fresh! Dijamin kegiatan berkendara Anda akan makin menyenangkan dan lebih  berbeda. Karena dengan semua kelebihan dan modifikasi yang dibawanya inilah mampu membuatnya makin lengkap dan makin menarik dari motor modifikasi pada umumnya. Dijamin dengan modifikasi inilah nantinya mampu menciptakan kesan desain yang lebih berwarna.

Modifikasi Motor Honda CB100 Retro Bike | Sinta Rizki Fadila | 4.5