Full Spesifikasi Honda CB150 Verza Terbaru

Full Spesifikasi Honda CB150 Verza Terbaru – Motor Honda CB150 Verza yang satu ini terbagi atas 2 macam pilihan. Yaitu, versi spoke dengan harga jual mencapai 19.3 jutaan rupiah. Sedangkan, untuk versi yang lainnya adalah CW dengan harga jual hampir mencapai 20 jutaan rupiah. Produk yang satu ini telah berhasil meluncurkan berbagai macam varian motor yang berkualitas dari beberapa tingkatan yang berbeda.

Baca Juga : Review Motor Honda CRF1000L Africa Twin Manual DCT

Untuk tampilannya sendiri, kali ini motor ini dikemas menjadi sebuah motor yang terlihat lebih dinamis lagi. Hal ini dilakukan untuk mengikuti perkembangan style yang hampir mirip layaknya motor New Honda Verza di tahun 2016/ 2017 yang lalu. Dimana saat ini modifikasi untuk motor ini menjadi mudah sekali dilakukan. Si kuda besi ini membuat koleksi motor di kelas naked bike dari Honda makin lengkap dan sempurna lagi.

Full Spesifikasi Honda CB150 Verza Terbaru

 

Dapur Pacu Motor

Meskipun harga jualnya lebih terjangkau, ternyata soal dapur pacu sudah tidak perlu diragukan lagi. Karena motor ini mengusung kapasitas mesin berteknologi SOHC, dengan 4 langkah dari silinder tunggal. Selain itu, ada juga sistem pendingin udara yang membuatnya lebih stabil meskipun digunakan untuk berkendara jarak jauh. Sedangkan, kapasitas mesinnya adalah mencapai 148.2 CC yang membuatnya dapat memacu kecepatan yang lebih optimal lagi. Bahkan, setelah ditinjau lebih jauh, ternyata motor ini mampu menghasilkan tenaga sampai dengan 9.72 kW dalam putaran sebesar 8.500 rpm. Sedangkan, untuk ukuran torsi maksimalnya mencapai 12.7 Nm dalam putaran sebesar 6.000 rpm. Kemudian, untuk koplingnya sendiri memakai bentuk manual, dari multiple wet clutch. Itupun dilengkapi pula dengan 2 pilihan dari jenis starter, berupa starter elektrik dan juga starter kaki.



Lagi TREND !!! Baca : Honda CB150R

Desain dan Dimensi Motor

Sedangkan dibagian rangkanya sendiri memakai diamond steel yang membuatnya cukup handal dan kuat. Ada juga suspensi teleskopik dibgian depan dan juga suspensi ganda untuk di bagian belakang. Dengan ukuran kapasitas bahan bakar yang mencapai 12.2 L inilah yang membuat body nya menjadi terlihat cukup berat dan besar. karena, untuk ukuran dimensinya sendiri mencapai 2.056 mm x 742 mm x 1.054 mm. Sedangkan, untuk berat bersihnya mencapai 129 kg. Sehingga, motor ini cocok sekali untuk Anda yang memiliki bentuk badan sedikit tinggi dan besar.

Sementara itu, dibagian tampilan dan fitur yang lainnya cukup lengkap. Desainnya yang maskulin dan sporty membuatnya memiliki sudut kemudi yang lebih besar. yaitu mencapai 90 derajat. Jadi, meskipun bebannya berat, ternyata motor Honda CB150 Verza sangat mudah dioperasikan di jalanan. Apalagi suspensi yang dibawanya cukup tangguh. Sehingga, hal ini membuatnya lebih stabil lagi.

Kemudian, untuk sistem keamanannya sudah ada magnetic key shutter yang mampu memberikan jaminan keamanan ganda dibagian kunci kontak yang ada medan magnetnya. Dengan begitu, resiko terhadap pencurian sepeda motor lebih terminimalisir lagi. Selain itu, masih ad ajuga sensor berupa Bank Angle Sensor yang mampu melindungi sang pengendara ketika motor sedang rebah dalam sudut kemiringan mencapai 60 derajat lebih. Karena mesin motor akan mati dengan otomtis saat terjadi hal seperti itu.

Tak hanya itu saja, masih ada juga fitur yang lainnya, berupa Sprocket Chain Stopper. Ini adalah sebuah fitur yang sudah dikembangkan Honda, untuk meningkatkan jaminan keamanan dibagian rantai. Dengan begitu, roda tidak akan terkunci ketika rantainya terlepas dari bagian gear motor.

Full Spesifikasi Honda CB150 Verza Terbaru | Sinta Rizki Fadila | 4.5