Pesona Motor Honda CB250RR

Pesona Motor Honda CB250RR – Pesona motor Honda CB250RR street fighter yang satu ini memang tidak kalah menarik dari model motor sport. Kehadirannya tersebut dikabarkan telah berhasil membuat mata siapa saja langsung terpesona dan terbelalak. Dengan nuansanya yang terlihat baru, hal ini membuat motor ini begitu menarik sekali.

Review Honda CB250RR

Honda CB250RR

Ada 2 rendel yang dihasilkan oleh 2 pihak yang tidak sama. Pertama, dari moto blazt, dimana ini adalah versi yang pertama. Yaitu hanya menggunakan sayap di bagian tangki depannya dan mengganti bagian headlampnya dengan v shape. Sedangkan di bagian render kedua berasal dari Areoel moto.

Baca juga: Spesifikasi Motor Kawasaki Versys-X 250 City Terbaru

Menariknya lagi adalah, ternyata Honda juga telah menambahkan sebuah pelindung mesin, berupa under cowl. Ad ajuga sayap yang dibuat lebih besar di bagian tangki. Tentu saja hal ini diimbangi dengan penciptaan desain yang lebih futuristik. Dengan begitu, hal ini bisa membuat desain motor terlihat seperti baru dan lebih menarik lagi.

Kemudian di bagian sektor kaki-kakinya pun juga berbeda sekali. Di bagian depannya didukung pula dengan suspensi model up dengan side down. Selanjutnya di bagian knalpotnya memakai desain yang sama seperti yang digunakan pada motor sport pada umumnya. Karena itulah, daya redam suspensinya sudah pasti tidak akan diragukan lagi.



Lagi TREND !!! Baca : Honda CB150R

Karena tidak jauh berbeda dari motor sport pada umumnya. Cuma, untuk posisi ridingnya disini lebih tegap. Itu karena mengikuti pemakaian dari handle bar yang digunakan yang lebih panjang. Hasilnya, setiap pengguna dapat merasakan sensasi berkendara yang lebih nyaman saat sedang menempuh dalam perjalanan jarak jauh.

Kemudian, di bagian sektor dapur pacunya sendiri juga lebih menarik. Bahkan, Honda terlihat tidak mengubah di bagian intinya disini. Yaitu ada mesin dengan jenis 4 stroke, parallel twin cylinder, 8 valve, dengan kubikasi mesin sebesar 249.7 CC. Ada juga dukungan dari sistem pendingin, berupa liquid cooled with auto electrc fan.

Hasilnya power dan torsi yang diciptakannya benar-benar begitu gahar dan besar. Sehingga, siapapun yang menggunakan motor ini akan merasakan feeling yang seru saat berkendara dengan motor Honda CB250RR yang satu ini. Terlebih berbicara tentang teknologi yang digunakannya, dia juga mempunya teknologi yang lebih maju dari motor dengna mesin 250 CC pada umumnya.

Yaitu, sudah menggunakan teknologi berupa throttle by wire system dengan tamabahn berupa accelerator position sensor yang menjadikan Anda bisa lebih nyaman saat berkendara. Apalagi jika Anda sedang melaju dalam kecepatan yang tinggi, maka Anda bisa menempuhnya hanya dengna hitungan detik saja. Untuk urusan bahan bakarnyapun juga demikian. Cukup sempurna. Hal ini dikarenakan motor ini dilengkapi pula dengan sebuah teknologi berupa PGM-Fi yang membuatnya menjadi hemat bahan bakar.

Dengna berbekalan teknologinya tersebut, hal ini membuat pemakaian bahan bakarnya makin efisien dan makin ditingkat. Namun, hal ini tetap dapat membuat powernya makin meningkat dan maksimal. Hal ini dikarenakan teknologi itu membuat pembakaran makin sempurna. Di bagian sistem transmisinya sendiri juga cukup besar. Yaitu sebesar 6 percepatan manual. Sehingga, motor ini begitu ideal jika digunakan sebagai motor dengan kapasitas mesin CC yang besar.

Karena itulah, akselesarinya juga cepat. Namun, harga jual motor Honda CB250RR ini masih belum diketahui. Karena motor untuk jenis ini masih dalam kondisi rancangan. Namun tidak ada salahnya jika Anda tahu sedikit tentang motor yang satu ini.

Pesona Motor Honda CB250RR | Sinta Rizki Fadila | 4.5