Detail Spesifikasi Harga Honda CMX500 Rebel

Detail Spesifikasi Harga Honda CMX500 Rebel – Saat ini pasaran mode semakin subur saja. Meskipun sebenarnya penjualannya masih kalah dari motor standard pada umumnya, seperti motor matic dan motor bebek yang kapasitas mesinnya masih di bawah 250 CC, namun tetap saja hal ini semakin membuat Honda menciptakan moge paling barunya. Yaitu motor Honda CMX500 Rebel.

Baca juga: Detail Spesifikasi Motor Suzuki Address FI Terbaru

Salah satu hal yang membuat motor ini menjadi semakin lebih menarik adalah karena dilengkapi dengan desain cruiser yang unik dan klasik. Bagaimana tidak? Jika didalamnya terdapat bentuk tangki yang menjulang ke atas, belum lagi masih ada headlamp yang bentuknya bulat. Namun meskipun begitu, ternyata headlampnya ini belum memakai jenis lampu LED.

Honda CMX500 Rebel

Namun meskipun begitu, kelemahannya itu telah berhasil ditutupinya dengan menggunakan dapur pacu mesin yang sangat bertenaga. Yaitu mampu menciptakan mesin dengan kapasitas sebesar 471 CC, dengan 8 valve, dan ada juga sistem pendinginnya dan sudah menggunakan 2 silinder. Itu artinya motor ini sudah sama seperti Honda CB500X dan juga Honda CBR500R.

Karena memakai mesin yang 2 silinder dengan kapasitas hanya sebesar 471 CC inilah yang kemudian membuat motor ini dijual dengan harga yang jauh lebih murah. Yaitu hanya sebesar 150 juta rupiah ke bawah. Mau tahu seperti apakah specs lengkapnya? Simak lebih lanjutnya di bawah ini!

Desain



Lagi TREND !!! Baca : Honda CB150R

Motor Honda CMX500 Rebel yang satu ini adalah sebuah mode dengan gaya cruisher yang mengkombinasikan di antara desain yang modern dan klasik menjadi satu. Di tiap sisinya ada steel diamond pada framenya yang membuatnya bisa terlihat lebih macho. Sementara untuk dimensinya berukuran 2.188 mm untuk panjangnya, sedangkan lebarnya adalah sebesar 820 mm, sementara untuk ketinggiannya mencapai 1.094 mm.

Di samping itu, motor ini juga punya jarak sumbu sebesar 1.488 mm dengan jarak paling rendah sampai dengan 1.488 mm. Agar pengendara semakin mudah mengendarainya, maka joknya hanya dibuat setinggi 690 mm saja. Sedangkan berat secara keseluruhan hanya mencapai 190 kg saja.

Melihat desainnya saja sudah pasti motor ini begitu nyaman untuk dikendarai. Karena motor ini cocok sekali untuk berkendara jarak jauh. Sedangkan pilihan warnanya hanya tersedia 3 pilihan warna saja. Yaitu berwarna Mat Armored Silver Metallic, Milenium Red, dan juga Graphite Black.

Mesinnya!

Dapur pacunya disini cukup bagus sekali. Karena motor ini menggunakan mesin sebesar 471 CC dengan mesin DOHC dan pararrel twin engine yang telah disempurnakan dengan sistem pembakaran yang fuel injection dan juga sistem pendingin liquid cooled. Karena kedua teknologi inilah yang membuat mesin motor Honda CMX500 Rebel ini begitu menarik. Selain itu, dalam 1 L nya, motor ini bisa menempuh sampai dengan 27 km.

Kaki-Kaki

Sistem untuk pengereman motor ini sudah menggunakan ABS 2 channel yang mana secara otomatis dapat membuat keselamatan pengendara semakin ditingkatkan ketika sedang berhenti dengan cara mendadak. Sementara untuk bagian belakang dan depannya sudah ada piringan cakram yang membuatnya semakin pakem.

Fasilitas

Motor ini bisa menampung bahan bakar minyak sampai dengan 11.2 L. Namun, motor ini hemat sekali energi, karena sudah ada teknologi PGM Fi yang membuatnya semakin betah di jalanan.

Jika Anda ingin memiliki motor Honda CMX500 Rebel yang satu ini, maka siapkan dulu uangnya sebesar 150 juta rupiah. Dengan uang sebesar itu cukup membantu Anda untuk mendapatkan motor ini.

Detail Spesifikasi Harga Honda CMX500 Rebel | Sinta Rizki Fadila | 4.5