Spesifikasi Motor Honda CRF150L Terbaru 2017

Spesifikasi Motor Honda CRF150L Terbaru 2017 – Sepertinya AHM, PT Astra Honda Motor tidak pernah lelah untuk meluncurkan sejumlah produk dan unit terbarunya. Salah satunya adalah unit Honda CRF150L. Meskipun tetap sama seperti seri sebelumnya, namun motor ini kini sudah bisa dimiliki oleh para konsumen yang berada di Indonesia.

Baca juga: Cara Mudah Cegah Masalah pada Motor Matic

lagi adalah, motor ini kini dihadirkan ke dalam berbagai macm segmen motor offorad yang pastinya lebih mudah dalam mengatasi semua jalanan yang jelek dan bergelombang. Tak hanya itu saja, dengan ditambahkan sebuah teknologi berupa sistem bahan bakar yang sudah memakai PGM FI, hal ini membuat pemakaian bahan bakarnya menjadi lebih baik lagi dan bisa lebih terkontrol.

Honda CRF150L

Spesifikasi Khusus Motor Honda CRF150L

Motor Honda CRF150L ini dihadirkan secara khusus untuk motor offroad. Dimana dalam hal ini hanya ada 1 pilihan warna saja yang bisa Anda pilih. Berbicara tentang desainnya, desain motor ini cukup menarik sekali! Ada sejumlah bagian yang dipertegas sehingga membuatnya menjadi lebih garang.

Dilihat dari headlampnya, terdapat lampu halogen yang siap menemani aktivitas Anda dalam berkendara pada jalanan yang kurang pencahayaan di malam hari. Sedangkan di bagian lampu belakangnya sudah memakai lampu buld. Tentunya Anda akan semakin nyaman memakai motor ini di jalanan yang gelap dibandingkan motor yang lain.

Sistem Dapur Pacu



Lagi TREND !!! Baca : Honda CB150R

Berbicara tentang performa mesinnya, motor Honda CRF150L yang satu ini dilengkapi dengan mesin 4 tak, SOHC yang lengkap dengan sistem pendinginnya. Sehingga, motor ini tidak mudah panas saat digunakan di jalanan. Untuk kapasitasnya mencapai 149 CC, sehingga mesin ini bisa mencapai daya maksimum hingga 12.73 HP dalam putaran sebesar 8000 rpm. Sementara untuk torsi maksimumnya bisa mencapai 12.43 Nm. Itu karena sistem transmisinya menggunakan 5 percepatan, sehingga motor ini bisa semakin tangguh.

Kaki-kaki dan Suspensi

Seperti yang telah diketahui, bahwa motor Honda CRF150L ini dilengkapi dengan suspensi yang siap untuk menjalankan aktivitas berat. Karena di dalamnya memakai rangka semi double cradle yang berasal dari material alumunium yang cukup kuat. Sedangkan untuk bagian beratnya sudah cukup proporsional untuk menciptakan akselerasi yang tepat. Kemudian di bagian suspensi depannya sudah memakai inverted fork yang dikombinasikan dengan pro link di bagian belakang.

Sayangnya sistem pengeremannya masih menggunakan ABS, sehingga harganya menjadi lebih ditekan. Namun meskipun begitu, motor ini sudah dilengkapi dengan rem disc pada bagian belakang dan depan dengan performa yang cukup baik di bagian roda depan di ukuran 70/100 R17 radial dan roda dibagian belakang yang lebih besar, yaitu 90/100 R14 radial. Sehingga, berbicara tentang performanya bisa menyaingi KLK 150.

Kelengkapan

Berbicara tentang harga, motor ini dibandrol dengan harga yang lebih terjangkau. Itupun sudah lengkap dengan sistem pengereman ABS dan adanya wheel lock pada bagian belakang dan depan dari rem disc yang dihadirkan. Selain itu, ada juga fasilitas pass switch yang membuatnya menjadi cukup lengkap dan sempurna dengan mode kendaraan off road.

Agar bisa membuat performanya semakin lengkap, motor ini ditambahkan juga dengan speedometer yang cukup fungsional. Terlihat dari indikator BBM, odometer, tachometer, dan dibagian tripmeter yang telah ditampilkan dalam bentuk digital. Sementara di bagian sistem pencahayaannya pun juga cukup bagus. Selain menggunakan lampo halogen di bagian depan, motor ini juga memakai lampu bulp di bagian belakang. Harganya sendiri hanya mencapai 31.8 jutaan rupiah.

 

Spesifikasi Motor Honda CRF150L Terbaru 2017 | Sinta Rizki Fadila | 4.5