Review Motor Honda CRF250 RALLY Terbaru

Review Motor Honda CRF250 RALLY Terbaru – Motor Honda CRF250 RALLY ini dijual senilai 62.9 jutaan rupiah. Motor ini adalah varian dari motocross yang berasal dari pabrikan raksasa Jepang. Motor ini telah menjadi salah satu motor Rally terbaik di Indonesia yang cocok sekali digunakan untuk melintasi semua medan jalanan. Tak heran bila harga jualnya menjadi lebih mahal. Namun meskipun begitu, hal ini sebanding dengan performa dan spesifikasi yang ditawarkan.

Baca Juga : Daftar Harga Oli Yamalube Lengkap dan Teruptodate

Desain Motor

Dimana dibagian desainnya disini, di bagian depannya menggunakan suspensi berupa upside down. Sementara untuk dapur pacunya memakai mesin dari 1 silinder yang mampu menghasilkan kekuatan hingga sebesar 249 CC. Dibagian dapur pacunya ini menggunakan mesin dari motor Honda CBR250R. Tak heran bila motor ini menjadi cukup handal saat digunakan untuk melintasi berbagai macam medan area. Bahkan, seiring berjalannya waktu, motor ini kini dibekali dengan berbagai macam teknologi yang handal dan canggih.

Honda CRF250 RALLY

Dibagian desainnya sendiri juga sangat unik. Karena dibagian depannya menggunakan dual asymmetri LED untuk lampu headlight dan ada juga cloating wind screen yang sudah terpasang bagus di bagian depan. Ada juga yang lebih menarik dibagian headlampnya, yaitu seperti ada 2 bola mata yang sedang menatap dengan tajam, lurus ke depan. Bisa dibilang bahwa desainnya kali ini cenderung beda sekali dengan super motor yang lainnya. Karena kali ini dibuat jauh lebih kalem. Bahkan, di bagian headlampnya kali ini dibuat menyatu agar aerodinamikanya makin meningkat sebagai motor adventure.



Lagi TREND !!! Baca : Honda CB150R

Kemudian, dibagian full body-nya disini mengguanakan ukuran dimensi sebesar 2.210 mm x 900 mm x 1.425 mm. Sedangkan, untuk ukuran ground clearancenya mencapai 270 mm. Sehingga, bila dibandingkan dengan motor sport yang lainnya, motor ini cukup tinggi. Kemudian, untuk tinggi joknya adalah sebesar 895 mm dengan beban motor seberat 155 kg.

Dapur Pacu Motor

Untuk dapur pacunya sendiri sudah menggunakan mesin dengan teknologi DOHC, 1 silinder. Dapur pacunya ini terpasang ke dalam 4 stroke dengan kapasitas mesin sebesar 249 CC. Agar mesinnya tetap stabil, maka motor Honda CRF250 RALLY ini kali ini dilengkapi pula dengan sebuah sistem pendingin cair yang membuat kondisi suhu mesin motor tetap terjaga dan lebih stabil lagi.

Dengan dibawakan kapasitas mesin yang besar, otomatis tenaga yang dihasilkannya juga lebih besar. bahkan, motor ini juga sudah menggunakan sistem pembakaran dari teknologi PGM Fi yang membuat kinerja dari dapur pacunya tetap responsif dan lebih hemat bahan bakar. Kemudian, untuk tenaga paling besarnya adalah mencapai 18,2 kW dalam putaran sebesar 8.500 rpm. Sedangkan, untuk torsi paling besarnya mencapai 22,6 Nm dalam putaran sebesar 6.750 rpm.

Ada juga sistem transmisi 6 percepatan dengan kopling berupa multi plate hydraulic yang mmebuatnya lebih hemat bahan bakar. Bahkan, dalam 1 liternya, motor Honda CRF250 RALLY ini bisa mencapai 33,3 km. Sedangkan, untuk ukuran bahan bakarnya adalah sebesar 10,1 L. Karena itulah, Anda tidak akan takut kehabisan bahan bakar saat sedang menggunakannya di jalanan.

Sementara itu, di bagian suspensinya sendiri memakai berupa upside down berukuran sebesar 43 mm dari Shoewa. Sedangkan, dibagian belakang memakai swing arm alumunium dengan suspensi pro link yang membuatnya dijual dengan harga jual yang cukup mahal untuk kelas motor Rally.

Review Motor Honda CRF250 RALLY Terbaru | Sinta Rizki Fadila | 4.5