Harga Motor Honda Forza 125 Februari 2018

Harga Motor Honda Forza 125 Februari 2018 – Sepertinya Honda cukup paham dengan apa yang dibutuhkan dan diinginkan oleh para konsumennya. Hal ini terbukti dengan diluncurkannya sebuah produk terbarunya untuk melengkapi koleksi motor berbentuk scooter. Yaitu motor Honda Forza 125.

Harga Motor Honda Forza 125 Februari 2018

Review Motor Honda Forza 125

Sebenarnya, motor yang satu ini sudah ada dari tahun 2014 yang lalu. Namun, motor ini baru mulai popular di tahun sekarang. Ada banyak sekali kelebihan yang ditawarkan dari motor yang satu ini. Sehingga, hal ini membuat motor ini mampu memikat pecinta motor scooter yang berkelas. Karena memang motor ini dilengkapi juga dengan sebuah dukungan mesin yang berkelas juga.

Baca juga: Harga Motor KTM Duke 200 Februari 2018

Tak heran jika rancangan desainnya juga lebih elegan dan terlihat nyaman. Menariknya lagi adalah, ternyata motor ini juga cocok sekali dipakai untuk touring. Karena memang ukuran mesinnya sudah sangat berkelas. Dilihat dari namanya saja sudah jelas terlihat. Bahwa motor yang satu ini dilengkapi dengan ukuran kapasitas mesin sebesar 125 CC.

Itupun sudah dilengkapi dengan teknologi yang canggih pula. Sehingga, membuat harga jualnya menjadi sangat mahal. Karena memang pihak Honda sendiri lebih mengutamakan dari segi keamanan dan kenyamanann motornya. Hal inilah yang kemudian menjadi sebuah nilai jual tersendiri untuk motor Honda Forza 125 yang satu ini. Nah, di bawah ini adalah sejumlah fitur lengkap yang ditawarkan oleh motor Honda ini, antara lain:



Lagi TREND !!! Baca : Honda CB150R

Dimensi dan Desain Motor

Motor ini termasuk ke dalam sebuah big scooter yang hampir sama seperti motor Yamaha Nmax ataupun motor Honda PCX. Motor yang satu ini desainnya lebih besar. Ukuran dimensinya juga demikian. Yaitu sebesar 2.134 mm x 748 mm x 1.452 mm. Inilah yang membuat body-nya terlihat lebih bongsor. Sehingga, tak heran jika beratnya cukup berat. Yaitu sebesar 162 kg. Sedangkan untuk tinggi joknya sendiri mencapai 780 mm yang membuatnya cocok sekali untuk orang Indonesia.

Jika dilihat dari segi depannya, jelas terlihat bahwa motor yang satu ini sangat mewah. Karena ada 2 buah lampu yang dibuat sejajar sama seperti mata, dan ada juga lampuutama yang ada di bawahnya yang sudah menggunakan teknologi berupa LED. Untuk posisi lampu seinnya pun juga terlihat semakin mewah. Karena diletakkan di antara 2 spionnya yang membuatnya makin terlihat mewah.

Selanjutnya, di bagian emblemnya sendiri diletakkan di tengah muka. Sehingga, hal ini membuatnya terlihat makin garang. Tak heran jika harga jual motor Honda Forza 125 yang satu ini menjadi sangat mahal sekali. Yang membuat motor ini begitu sempurna adalah dibagian joknya. Karena dibuat lebih rendah dari pembonceng. Sehingga, sang pengemudi bisa merasa nyaman, karena memang di bagian pijakan kakinya cukup luas dan besar.

Sedangkan, di bagian belakangnya sendiri sudah ada desain untuk stop lamp yang sangat keren yang telah diapit dengan 2 buah lampu sein. Membuat motor ini makin terlihat garang.

Dapur Pacu Motor

Perfoma motor Honda Forza 125 yang satu ini cukup sempurna. Kapasitas mesinnya sendiri berukuran 125 CC. Itupun sudah menggunakan teknologi SOHC juga yang telah disempurnakan dengan adanya mesin pendingin liquid cooled agar suhu mesin motor tetap stabil dan tidak panas. Menariknya adalah, ternyata mesin yang dipakainya bukanlah mesin biasa. Namun berkarakter over stoke. Tak heran jika harga jualnya mencapai 69 jutaan rupiah.

Harga Motor Honda Forza 125 Februari 2018 | Sinta Rizki Fadila | 4.5