Bulan Depan Honda Forza 250 Siap Dikirim!

Bulan Depan Honda Forza 250 Siap Dikirim – Popularitas Honda Forza 250 di Indonesia sepertinya langsung meningkat begitu saja. hal ini dibuktikan dari tingginya penjualan Forza yang cukup berdampak baik sekali. Bahkan, Forza telah berhasil menjual hingga 800 unit dalam kurun waktu selama 1,5 bulan dari peluncurannya.

Honda Forza 250

Berdasarkan penjelasan dari seorang Marketing Director dari PT AHM, yaitu Thomas Wijaya, telah menyebutkan bahwa untuk pengirimannya aan dilakukan pada bulan depan. Kemungkinan akan dikirim di bulan Oktober 2018 ini. Untuk target penjualannya masih belum dibuat patokannya. Yang jelas, target pemasarannya adalah sebanyak-banyaknya berdasarkan kebutuhan para konsumen yang menyukainya.

Baca Juga : Cara Memanaskan Motor yang Lama Menganggur

Kabarnya motor Honda Forza 250 ini membawa mesin sebesar 250 CC, dengan teknologi SOHC dengan liquid cooled yang membuatnya tetap stabil suhunya meskipun digunakan untuk berkendara dalam jarak tempuh yang jauh. Itupun sudah dilengkapi pula dengan teknologi PGM Fi yang membuatnya makin irit bahan bakar. Bahkan, berkat tenaganya itulah membuatnya bisa menghasilkan tenaga maksimal hingga mencapai 23 Tk dalam putaran mesin sebesar 7.500 rpm.

Motor ini disediakan ke dalam 3 pilihan warna yang sangat menarik. Yaitu, berwarna Mat Gun Powder black metallic, sword silver metallic, dan juga pearl horizontal white. Agar dapat bersaing dengan motor Yamaha Xmax, kali ini tampilan Forza dibuat lebih sporty dan lebih mewah. Motor premium ini sebenarnya sudah secara resmi dipamerkan di Osaka Motor Show 2018 pada pertengahan bulan Maret yang lalu.



Lagi TREND !!! Baca : Honda CB150R

Namun, baru bulan depan motor ini dihadirkan di Indonesia. Motor ini membawa desain yang menarik dan siap menarik perhatian semua publik dan konsumen yang berada dalam kawasan ASEAN. Wajar bila motor dengan pabrik berlogo garpu tala ini punya banyak sekali kelebihan dan keunggulan didalamnya.

Pasalnya, desain yang dibawa kali ini benar-benar sporty. Dengan teknologi PGM Fi yang dibawanya inilah membuat performanya makin handal dan super di kelasnya. Motor skutik premium ini juga telah dilengkapi pula dengan windshield elektrik yang dapat dikontrol secara otomatis cukup dengan menekan tombol pengaturannya saja.

Kemudian, untuk jok pengemudi dan juga penumpangnya dibaut menyatu namun bertingkat. Sehingga, hal ini membuat posisi riding makin mudah dan nyaman. Disisi lain, dibagian bawah joknya dapat menampung hingga 2 buah helm full face sebagai ruang bagasi yang cukup luas. Selanjutnya, dibagian sektor belakangnya sudah dilengkapi pula dengan stop lamp yang modern berteknologi LED membuatnya makin menarik.

Untuk speedometernya kali ini juga dibuat lebih canggih dan modern. Semuanya disajikan lebih lengkap dan lebih informatif. Sehingga, hal ini membuat Anda makin mudah untuk berkendara. Karena instrument indikator yang dihadirkan sangat mudah untuk dipahami. Dengan begitu, hal ini semakin membuat Anda lebih nyaman dalam berkendara.

Selain mempunyai desain fisik yang lebih sporty, penampian indikatornya juga lebih modern. Bahkan, ada lampu indikator yang diletakkan di bawah layar LCD. Sehingga, hal ini membuat para konsumen makin mudah mendapat informasi yang berkaitan dengan kondisi motor ini sedang dikendarai.

Untuk ukuran dimensinya juga cukup pas dan ramping. Ukuran dimensinya adalah sebesar 2.140 mm x 750 mm x 1.355 mm. Sedangkan untuk ukuran wheel basenya adalah sebesar 1.510 mm. Sementara itu, untuk ukuran berat motornya adalah mencapai 129 kg, denga tinggi joknya mencapai 715 mm. Sehingga, hal ini membuatnya semakin ideal untuk postur tubuh milik orang Asia. Untuk harga jual motor Honda Forza 250 ini adalah mencapai 89 jutaan rupiah.

Bulan Depan Honda Forza 250 Siap Dikirim! | Sinta Rizki Fadila | 4.5