Deskripsi Produk Motor Honda Gold Wing

Deskripsi Produk Motor Honda Gold Wing – Ditinjau dari segi desainnya, motor Honda Gold Wing ini memang sangat bagus. Terlihat ada 2 macam pilihan warna, yaitu candy ardent red dan juga pealr glare white. Sehingga, hal ini membuat tampilan keseluruhannya menjadi benar-benar gagah.

Honda Gold Wing

Dapur Pacu Motor

Motor Honda Gold Wing ini memang cocok sekali untuk touring. Hal ini terlihat dari bagian dapur pacunya yang benar-benar ciamik. Ad amesin berteknologi liquid cooled horizontally opposed yang membuat suhu mesinnya tetap stabil dan dingin, meskipun harus berjalan dalam kurun waktu yang lama. Ada 6 silinder berkapasitas sebesar 1.838 CC, yang membuatnya benar-benar gahar dan bisa meraih daya kecepatan maksimal hingga 125 Hp.

Baca juga: Deskripsi Motor Ducati Scrambler Sixty2

Selanjutnya, dibagian torsi maksimalnya adalah mencapai 170 Nm. Sehingga, dengan tenaganya yang besar itulah membuatnya dapat disalurkan ke dalam sebuah transmisi 7 percepatan. Hasilnya, akselerasi motor ini menjadi lebih baik. Dalam hal ini ada 4 pilihan mode untuk berkendara yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan dan kondisi jalanan. Yaitu, sport, tour, economu, dan rain. Ada juga sistem untuk suplai bahan bakar agar lebih irit dan efiesien. Karena memakai teknologi PGM-Fi. Dijamin, meskipun tenaganya besar, namun motor ini tetap hemat dan tidak akan boros bensin.

Suspensi Motor



Lagi TREND !!! Baca : Honda CB150R

Dengan ukuran dimensi yang besar, hal ini membuat motor Honda Gold Wing ini dilengkapi dengan suspensi dan rangka yang kuat agar dapat menopang beban motor yang berat ini. Dibagian rangkanya terpasang adanya rangka diamond berbentuk twin tube yang dikenal dengan kekuatannya dan mampu memberi keseimbangan yang lebih baik untuk pengendaranya. Sedangkan dibagian suspensi depannya ada telescopik yang telah disempurnakan juga dengan teleskopik suspension dibagian depan. Dijamin, keduanya mampu meredam terhadap getaran mesin motor dengan sangat baik.

Selanjutnya, di bagian sistem pengeremannya kali ini juga cukup handal. Ada teknologi ABS yang membuat Anda bisa lebih merasa aman ketika melintasi di semua medan jalanan. Dibagian depan dan belakangnya, ad arem dari disc. Sementara itu, dibagian roda depannya memakai radial R18, dengan roda dibagian belakang memakai Radial R16.

Kelistrikan

Motor Honda Gold Wing adalah salah satu motor touring yang punya banyak sekali fitur didalamnya. Guna membuat performa dan dapur pacunya semakin meningkat, didalamnya ternyata juga dilengkapi dengan berbagai macam fitur yang mendukung dari segi kenyamanannya di dalam berkendara di jalan. Yaitu, adanya sebuah fitur untuk pilihan mode berkendara sebanyak 4 macam. Yaitu, sistem throttle by wire, HSTC, HSA, dan juga sistem cruise control.

Selain itu, masih ada lagi salah satu fitur yang menarik yang lainnya. Yaitu, display LCD, dimana didalam fitur ini nanti mampu memberikan informasi yang lengkap dan beraneka ragam. Bahkan, kabar baiknya adalah, ternyata di dalam motor ini juga telah dilengkapi pula dengan dukungan GPS yang terbaru. Sehingga, Anda bisa mendapatkan semua informasi tentang seperti apakah kondisi jalan yang ada di seluruh penjuru dunia.

Sementara itu, untuk membuatnya lebih tenang, motor ini memiliki ukuran berat sebesar 380 kg. Itupun sudah ada transmisi otomatis berupa DCT dan gigi mundurnya. Sehingga, Anda bisa lebih mudah saat ingin memundurkannya. Mengingat total beratnya benar-benar sangat berat sekali. Sehingga, dibutuhkan teknologi khusus agar dapat membawanya dengan mudah.  Selanjutnya, untuk harga jualnya sendiri adalah mencapai Rp 1,01 Miliar.

Deskripsi Produk Motor Honda Gold Wing | Sinta Rizki Fadila | 4.5