Review Motor Honda NM4 Vultus Terbaru

Review Motor Honda NM4 Vultus Terbaru – Motor Honda NM4 Vultus ini dijual senilai 435 jutaan rupiah. Motor ini hadir sebagai motor sport di kelas premium yang termasuk dalam motor gede yang terbaru. Motor ini memiliki desain yang anti mainstream dan juga lebih futuristik. Sehingga, hal ini membuat motor ini makin revolusioner dan berbeda sekali dari motor pada umumnya. Menariknya lagi adalah, motor ini juga memiliki windshield yang menjadikannya makin aman dipakai berkendara. Karena Anda bisa terbebas dari terpaan angin.

Desain Motor

Setelah hadir dengan konsep baru di Eropa dan juga di Amerika, kini hadir lagi sebuah sosok motor baru untuk masa depan di dunia nyata. Bisa dibilang bahwa desain bodynya memang benar-benar futuristik dan terlihat lebih anti main stream. Motor ini dikatakan sebagai motor dengan desain antimainstream dikarenakan bentuk tubuhnya begitu unik dan berbeda sekali dengan motor yang lain.

Baca juga: Review Motor Suzuki Address Playful Terbaru

Desainnya disini menggunakan basis yang sama seperti moge dari Harley Davidson. Motor Honda NM4 Vultus ini mengusung sebuah perkawinan di antara 2 unsur desain yang berbeda. Yaitu bertype grand tourer  yang mampu memberikan sebuah kenyamanan tersendiri. Selain itu, kecepatannya juga lebih gahar, layaknya wajah robot.

Selanjutnya, di bagian headlightnya sendiri berbentuk segitiga yang terbalik lengkap dengan visor kacanya yang lebar. Selanjutnya, di bagian desain windshieldnya sendiri terlihat begitu unik seperti telinga robot yang lengkap dengan 2 lampu sein di bagian ujung bawah. Sedangkan di bagian samping terlihat seperti moge HD yang memiliki desain lebih ergonomis dan memiliki jok yang bertingkat dengan jok bagian belakang. Sehingga, joknya lebih multifungsi.



Lagi TREND !!! Baca : Honda CB150R

Jokya bisa digunakan untuk boncengan dan ada sandaran dibagian pengendara depannya. Sementara dibagian buritannya sendiri terlihat lebih modern lengkap dengan tail light yang minimalis dengan tail beserta lampu sein yang berbentuk runcing. Selanjutnya, di bagian panelnya sendiri menggunakan LED 25 warna. Panel dashboard motor ini terbagi atas 3 macam bagian.

Bagian yang utama ada di bagian tengah. Dimana di bagian ini ada tachometer, panel speedometer digital, dan juga jarak tempuh, beserta indikator suhu. Di sebelah kanan ada indikator posisi gigi dan panel untuk lampu utama. Di sebalah panel kiri ada indikator berupa lampu sein, pendingin mesin, dan juga pendingin, ada indikator bahan bakar. Disamping lebih lengkap, motor ini juga punya fitur yang lengkap dan canggih.

Dimensi

Untuk ukuran dimensinya sendiri adalah sebesar 2.380 mm x 933 mm x 1.170 mm. Sedangkan beratnya mencapai 245 kg. Ukurannya ini memang terlihat berbeda sekali dengan motor gede pada umumnya. Karena bodynya begitu bongsor. Namun meskipun begitu, jarak sumbu rodanya sendiri begitu lebar. Yaitu berukuran sebesar 1.645 mm. Sehingga, motor ini makin ringan untuk dikendalikan. Karena rangkanya sendiri juga cukup kokoh karena sudah ada rangka diamond dari bahan pipa baja.

Suspensi

Di bagian suspensinya sendiri menggunakan suspensi yang cukup kokoh dan tangguh. Baik itu di bagian depan ataupun di bagian belakang. Karena suspensinya disini menggunakan teleskopik fork yang lengkap dengan rangka multi spoke dengan cast alumunium. Selain itu, motor Honda NM4 Vultus ini juga menggunakan suspensi monoshock dumper dengan pro link swing arm. Tak heran bila kenyamanannya tidak perlu diragukan lagi. Anda bisa benar-benar merasakan kehebatannya dengan membelinya sekarang juga!

Review Motor Honda NM4 Vultus Terbaru | Sinta Rizki Fadila | 4.5