Review Motor Honda NM4 Vultus Terbaru 2018

Review Motor Honda NM4 Vultus Terbaru 2018 – Kali ini, Honda memang semakin gencar untuk menunjukkan inovasinya yang terbaik dan paling terbaru. Motor yang satu ini adalah motor Honda NM4 Vultus. Motor ini memiliki sistem pengoperasian automatic dan manual atau dilengkapi dengan sistem pengoperasian DCT. Tak heran bila banyak orang yang menyukainya. Apalagi desainnya sendiri begitu berkelas dan sangat mewah. Banyak yang sulit menolaknya.

Baca juga: Review Motor Ducati Panigalle 899 Terbaru 2018

Motor ini termasuk dalam kategori mesin motor grand tourer. Sehingga, motor ini cocok sekali untuk berpetualang jarak jauh. Selain itu, desainnya juga lebih besar, penempatan pada posisi duduk dan joknya sendiri juga lebih presisi. Menariknya lagi adalah, saat jok bagian pemboncengnya ini sedang tidak digunakan, maka Anda bisa menggunakannya untuk sandaran yang sangat nyaman. Sehingga, Anda tidak akan mudah capek saat sedang berkendara.

Disamping itu, Anda juga tidak akan susah untuk melewati berbagai macam medan jalanan. Entah itu berlubang, lurus, ataupun menikung. Manuvernya begitu sempurna. Karena itulah, sudah pasti Anda bisa melaluinya dengan sangat lancar. Tak hanya itu saja, dapur pacunya sendiri juga lebih besar kapaistasnya. Itupun dilengkapi dengan sebuah teknologi yang lebih canggih, sehingga hal ini membuat gas dan tenaga mesinnya menjadi makin baik dan sempurna.

Desain Motor



Lagi TREND !!! Baca : Honda CB150R

Untuk ukuran dimensinya sendiri sebesar 2.380 mm x 933 mm. Sedangkan dibagian jarak tanahnya sendiri berukuran sejauh 1.170 mm. Selanjutnya, untuk beratnya sendiri mencapai 245 kg. Meskipun begitu, dibagian posisi tempat duduknya sendiri dilengkapi dengan posisi stang yang seperti kokpit dengan sudut kemiringan sebesar 33 derajat. Motor gede yang satu ini begitu sempurna, sehingga membuat Anda makin nyaman saat sedang mengendarainya.

Jarak antar body bagian bawah denan tanahnya sendiri sebesar 130 mm. Tak heran, meskipun melewati jalanan yang berlubang, namun tetap saja Anda akan merasa nyaman. Selanjutnya, dibagian kapasitas bahan bakarnya sendiri mampu menampung tangki bensin sebesar 11.6 L. Untuk lampunya sendiri dibagian head lampnya sendiri berbentuk segitiga. Itupun dilengkapi dengan kaca visor yang lebar. Ada juga wind shield tepat dibagian kedua sisi samping yang unik bentuknya.

Ada juga lampu sein yang dipasang berada di bagian bawah. Dibagian dashboard-nya sendiri sudah dilengkapi dengan sebuah full panel digital, lengkap dengan 25 corak warna. Dibagian ini sendiri terbagi dari 3 macam bagian. Di bagian paling kanan sendiri dilengkapi dengan panel lampu utama dan juga indikator posisi giginya. Selanjutnya, di bagian tengahnya sendiri diletakkan pada tachometer, ada jarak tempuh, speedometer digital, dan juga indikator suhu mesin.

Dapur Pacu Motor

Selanjutnya, untuk dibagian dapur pacu motor Honda NM4 Vultus yang satu ini sendiri dilengkapi dengan 8 katup, type mesin 4 langkah, lengkap dengan 2 buah silinder pararelnya. Itupun dilengkapi pula dengan teknologi SOHC, lengkap dengan pendingin liquidnya. Tak heran bila suhu mesinnya sendiri selalu stabil. Selanjutnya, dibagian kubikasi mesinnya sendiri sebesar 745 CC. Power maksimal yang dihasilkannyapun juga lebih besar. yaitu 40.3 kW dalam putaran sebesar 6.250 rpm. Untuk torsinya sendiri sebesar 68 Nm dalam setiap putaran mencapai 4.750 rpm.

Tak hanya itu saja, ternyata motor ini juga sudah dilengkapi dengan teknologi PGM Fi yang membuat pembakaran bahan bakarnya sendiri menjadi makin irit dan hemat bahan bakar. Untuk harganya sendiri adalah sebesar 435 jutaan rupiah.

Review Motor Honda NM4 Vultus Terbaru 2018 | Sinta Rizki Fadila | 4.5