Spesifikasi Terbaru Honda Rebel 300 Januari 2018

Spesifikasi Terbaru Honda Rebel 300 Januari 2018 – Dunia otomotif semakin dimanjakan dengan hadirnya motor Honda terbaru, yaitu bernama Honda Rebel 300. Motor yang satu ini sangat luar biasa. Bagaimana tidak? Jika motor ini memiliki spesifikasi detail yang begitu sempurna. Lebih lengkapnya, silahkan lihat di bawah ini!

Dimensi dan Desain

Untuk desain motor yang satu ini menggunakan balutan khas bobber yang begitu gahar dan sempurna, sehingga membuatnya makin terlihat keren. Selain itu, Anda juga bisa melihatnya dengan teliti, dimana motor yang satu ini cocok sekali untuk Anda yang hobby touring. Pasalnya, untuk tempat posisi duduknya memang sengaja dibuat lebih tegak agar membuat para pemakai bisa tetap merasa nyaman dan tidak mudah lelah saat digunakan untuk berkendara dalam jarak jauh.

Honda Rebel 300

Selain itu, ukuran dimensinyapun juga cukup ideal. Meskipun terlihat besar dan berat, namun Anda bisa dengan mudah mengontrolnya karena motor ini memakai rangka dengan tipe tulang punggung. Hasilnya, hal ini membuat motor ini menjadi lebih stabil, meskipun motor ini tidak bisa dipakai untuk bepergian secara berboncengan. Karena hanya ada 1 tempat duduk saja untuk si pengendara motor itu sendiri.

Dapur Pacu

Beranjak di bagian performanya, motor ini sudah memakai mesin yang cukup bagus. Karena mesin yang digunakan adalah silinder tunggal. Itupun sudah memakai teknologi DOHC yang membuatnya makin sempurna dengan 4 valve dan sistem pendingin udara berupa liquid cooled. Untuk kapasitas mesinnya sendiri mencapai 286 CC, dengan diameter langkah sebesar 76 mm x 63 mm. Sedangkan perbandingan kompresinya sendiri mencapai 10.7 : 1.



Lagi TREND !!! Baca : Honda CB150R

Tak hanya itu saja, motor Honda Rebel 300 ini juga sudah memakai teknologi PGM-Fi yang membuatnya menjadi lebih hemat bahan bakar. Selain itu, sistem pengapiannya sendiri juga sudah menggunakan sistem transmisi 6 kecepatan otomatis lengkap juga dengan full transisterizednya juga. Hasilnya, motor ini makin sempurna, dengan starter elektriknya.

Suspensinya!

Suspensinya sendiri sangat nyaman dan juga stabil. Karena motor ini menggunakan suspensi bertipe 41 mm dengan teleskopik fork di bagian depan. Sedangkan, di bagian belakangnya memakai dual shock absorber.  Karena itulah, tak heran jika kualitasnya begitu sempurna. Belum lagi di bagian sistem pengeremannya. Di bagian depannya sendiri memakai sistem pengereman berupa kaliper 2 piston, disc brake, dengan teknologi ABS dan bisa optional.

Sedangkan untuk sistem pengereman belakangnya sendiri memakai kaliper 1 piston, disc brake, dengan teknologi ABS juga. Namun, ini juga optional. Karen kedua sistem inilah membuatnya dapat bekerja lebih optimal. Karena keduanya sama-sama menggunakan sistem pengereman tambahan, berupa ABS yang bisa membuatnya bekerja lebih sempurna untuk menghindari penguncian roda saat sedang melakukan pengereman secara otomatis dan tiba-tiba.

Fitur Tambahan

Menjadi sebuah motor Honda Rebel 300 yang begitu diinginkan oleh semua orang, hal ini membuat Honda makin meningkatkan inovasi terbarunya dan juga fitur yang dilengkapinya. Fiturnya itu sendiri cukup banyak. Entah itu di bagian dapur pacu motor dan juga teknologinya sendiri. Di bagian kinerja mesinnya sudah menggunakan teknologi PGM-Fi yang membuatnya lebih hemat bahan bakar. Sedangkan di bagian pengereman sudah menggunakan teknologi ABS.

Karena semua fitur yang ditawarkannya itulah membuat motor Honda Rebel 300 ini dijual senilai USD 4.399 atau sebanding dengan 51 jutaan rupiah.

Spesifikasi Terbaru Honda Rebel 300 Januari 2018 | Sinta Rizki Fadila | 4.5