Review Terbaru Motor Honda SH150i

Review Terbaru Motor Honda SH150i – Kali ini, Honda kembali memperkenalkan kembali sebuah varian skuternya yang lebih baru lagi dan lebih premium. Yaitu motor Honda SH150i. Motor yang satu ini memiliki desain yang timeless khas skuter milik Eropa. Tak heran jika motor ini mampu mencuri perhatian publik. Karena motor ini telah dihadirkan dengan bentuk CBU dari pabrikan Vietnam.

Baca juga: Motor Tangguh 68 Juta Hanya Kymco Downtown 250i

Seperti yang telah diketahui, bahwa motor yang satu ini lebih terjangkau harganya dari milik piaggio dan juga vespa. Namun, karena desainnya yang lebih menawan, hal ini membuatnya makin laris di Indonesia. Meskipun sebelumnya motor ini justru lebih popular di Eropa. Tak hanya itu saja, motor ini juga memiliki banyak sekali fitur unggulan yang menarik. Misalnya saja seperti teknologi eSP dan performanya yang lebih baik lagi.

Spesifikasi  Motor Honda SH150i

Review Terbaru Motor Honda SH150i

Dimensi Motor

Desainnya sangat mewah dan khas sekali dengan motor Eropa. Motor yang satu ini terilhat sangat retro dengan posisi headlamp di bagian atasnya. Sehingga, hal ini membuat pencahayaannya menjadi makin lebih baik dan sempurna. Apalagi lampunya sendiri sudah menggunakan lampu LED. Hal ini membuat pencahayaannya menjadi makin lebih baik lagi.

Di ruangan penyimpanan di bagasi motornya pun juga lebih luas. Sehingga, bagasinya ini mampu memuat helm dan tempat duduknyapun juga lebih sporty dan lebih tinggi. Karena, di bagian tempat duduknya tersebut mencapai 799 mm. Sedangkan tempat duduk dibagian belakangnya lebih meruncing, sehingga kesan retronya makin kuat lagi. Apalagi dengan kombinasi lampu LED nya yang makin baik, sehingga pencahayannya menjadi makin lebih sempurna.



Lagi TREND !!! Baca : Honda CB150R

Kabarnya, motor Honda SH150i yang satu ini akan dijual kurang dari 50 juta rupiah. Namun, ini cukup sebanding dengan tampilan yang dibekalkannya. Ukuran dimensinya pun cukup panjang, yaitu mencapai 2.026 mm x 740 mm x 1.158 mm. Itupun bisa memuat kapasitas bahan bakarnya mencapai 7.5 L.

Dapur Pacu

Kapasitas dapur pacu dan mesin motornya memuat sebesar 153 CC, itupun dilengkapi dengan tipe 4 langkah berteknologi SOHC. Tentu saja motor ini juga dilengkapi pula dengan teknologi eSP. Tentu saja dengan kapasitas mesin sebesar itu membuatnya memiliki performa yang lebih baik lagi. Tercatat power maksimalnya mencapai 10.9 kW dengan putaran mesin mencapai 8.250 rpm. Sementara torsinya sendiri mencapai 13,9 Nm dalam putaran 6.500 rpm.

Menariknya lagi adalah, motor ini sudah dilengkapi dengan suplai bahan bakar berteknologi PGM_Fi yang membuatnya lebih irit bahan bakar. Ada lagi sistem pendingin mesin berupa liquid cooled yang menjadikannya lebih aman saat digunakan berkendara.

Kaki-kaki

Kenyamanan motor yang satu ini tentu saja ditunjang dengan adanya sistem rangka dan suspensi yang lebih baik lagi. Selanjutnya, untuk sistem pengeremannya sudah menggunakan teknologi ABS dan rem depannya memakai rem disc brake dengan ban tubles .

Fitur

Sebanding dengan harganya, fitur yang diberikan untuk motor Honda SH150i yang satu ini cukup lengkap. Hal init erlihat dari teknologi berupa smart key system dan ada juga charger untuk smartphone yang makin memanjakan pemakai motornya ketika ingin mengisi daya smartphone-nya. Tak hanya itu saja, motor ini juga sudah ada anti maling, atau disebut juga dengan anti theft alarm dan juga answer back system yang akan memudahkan Anda dalam memarkir kendaraan bermotor Anda saat sedang penuh. Anda bisa membeli motor ini seharga 44,5 juta rupiah.

Review Terbaru Motor Honda SH150i | Sinta Rizki Fadila | 4.5