Tips Mengupgrade Motor Honda Vario 110 Fi

Tips Mengupgrade Motor Honda Vario 110 Fi – Beberapa waktu silam, Honda sempat memperkanlkan motor terbarunya. Yaitu motor Honda Vario 110 Fi. Ini adalah sebuah motor matic yang memiliki kapasitas mesin sebesar 110 CC. Motor ini sudah dilengkapi dengan teknologi injection yang membuatnya lebih hemat bahan bakar. Bahkan, ada juga beberapa fitur terbarunya yang juga dimasukkan ke dalam motor yang satu ini. Salah satu fitur yang paling baru adalah adanya teknologi ABS.

Tags: Honda Vario 110 Fi, motor Honda Vario 110 Fi, review Honda Vario 110 Fi, kelebihan Honda Vario 110 Fi, kekurangan Honda Vario 110 Fi, harga Honda Vario 110 Fi, spesifikasi Honda Vario 110 Fi, cara mengupgrade Honda Vario 110 Fi, motor honda, update Honda Vario 110 Fi

Yaitu, sebuah teknologi, bernama Answer Back System. Dengan dibekalinya teknologi inilah membuat par apengendara lebih mudah dalam berkendara dan juga lebih aman lagi. Karena, kini para pengendaranya cukup memencet tombol remote yang ada agar dapat menemukan motornya dalam area yang luas sekalipun, misalnya saja di tempat parkir. Bahkan, sekali pencet saja, Anda bisa dengan mudahnya menemukannya dari nada khusus dan juga kedipan dari lampu sein yang dimilikinya tersebut.

Untuk Anda pemilik motor Honda ini, tentu saja Anda akan suka sekali untuk mengotak-atik motor Anda. rasanya belum lengkap jika belum diupgrade lagi motor yang satu ini. Maka dari itulah, kali ini akan kami berikan sebuah trik khusus supaya Anda bisa membuat mesin motornya lebih gahar lagi. Ditinjau dari segi basis mesin motornya, sebenarnya Vario jenis ini hampir mirip layaknya dengan saudaranya. Yaitu, motor Honda Beat Fi.



Lagi TREND !!! Baca : Honda CB150R

Maka dari itulah, salah satu bagian partnya menjadi tidak jauh berbeda sama sekali. Cara paling mudah untuk mengupgrade motor ini adalah cukup dengan mengganti 3 bagian komponennya saja agar dapat melakukannya. Ma tahu apa sajakah beberapa komponen yang disampaikan tersebut? di bawah ini adalah 3 komponen yang dapat membuat motor Honda Vario 110 Fi Anda menjadi lebih gahar dan lebih meningkat lagi, antara lain:

Knalpot R9

Supaya proses pembuangannya nanti dapat berjalan lebih baik lagi, maka dibutuhkan sebuah kanlpot berbentuk freeflow. Maka dari itulah, agar bisa meningkatkan kinerja motor Anda tersebut, sebaiknya pilih saja knalpot free flow dengan merk R9. Anda bisa mendapatkannya dengan harga senilai 800 ribuan rupiah. Knalpot ini memiliki bahan berupa full stainless steel yang memiliki silencer berwarna pelangi, sehingga membuatnya lebih indah. Untuk proses pemasangannya sendiri juga sangat mudah. Anda tak perlu lagi mengubah apapun, karena Anda bisa melakukannya dengan sangat mudah.

ECU aRacer

Motor yang memiliki teknologi injection ini suplay untuk pemakaian bahan bakarnya diatur ECU. Maka dari itulah, bila Anda memiliki dana lebih, maka Anda bisa mencoba mengganti dari ECU standardnya dengan ECU aftermarket. Anda dapat mencoba untuk membeli ECU aRacer Mini yang dijual senilai 2,6 jutaan rupiah. Untuk proses pemasangannya sendiri sangat mudah. Anda bisa langsung mencabut ECU yang asli dan kemudian mencoba ECU yang baru. Dengan menggunakannya, maka Anda bisa mengaturnya sesuai dengan keinginan Anda.

Koil Protec

Pada dasarnya proses pembakaran yang sempurna itu tidak dapat dilepaskan dari bagian sistem pengapiannya. Maka dari itulah, agar sistem pengapiannya bisa berjalan lebih baik lagi, sebaiknya ganti saja dengan koil dengan label protect. Piranti ini telah menggunakan sistem TCI, dengan begitu Anda bisa menggunakannya juga untuk motor Anda yang memiliki teknologi injeksi ini. Sehingga, Anda bisa membuatnya lebih sempurna lagi.

Tips Mengupgrade Motor Honda Vario 110 Fi | Sinta Rizki Fadila | 4.5