Honda Verza Vs Yamaha Xabre, Mana yang Terbaik?

Honda Verza Vs Yamaha Xabre, Mana yang Terbaik – Baik itu motor Honda Verza ataupun motor Yamaha Xabre, keduanya sama-sama merupakan motor naked yang memiliki kapasitas mesin sebesar 150 CC yang paling baru dan paling laris penjualannya di Indonesia. Penjualannya tersebut semakin meningkat di tahun 2017 ini dikarenakan banyaknya pecinta otomotif yang gandrung dengan dapur pacu yang diberikannya.

Baca juga: Macam-Macam Motor Cleveland Cyclewerks Hadir di Indonesia

Padahal, sebenarnya keduanya merupakan sama-sama motor dengan kapasitas mesin yang sama. Yang membedakan hanyalah dari segi harganya saja dan juga dari segi merk beserta fitur yang diberikannya tersebut. Meskipun tetap saja keduanya merupakan motor yang handal. Dimana untuk lebih lengkapnya akan kami jelaskan di bawah ini:

Honda Verza Vs Yamaha Xabre, Mana yang Terbaik?

Motor Honda Verza

Untuk motor Honda Verza yang satu ini merupakan salah satu motor dengan kapasitas mesin sebesar 150 CC yang juga cukup unggul dikelasnya. Jadi, tidak hanya pada motor CB 150 R street fire saja yang ikut serta dalam meramaikan motor seri naked 150 CC yang terlarisdan paling baru ini. Bahkan, motor Honda yang satu ini ternyata juga turut andil dalam meramaikan motor Honda yang ada saat ini.

Meskipun tidak bisa setenar seperti saudaranya itu, namun tetap saja ternyata banyak juga yang minat dengan motor yang satu ini. Hal tersebut terbukti dengan berhasilnya angka penjualannya di Indonesia yang mencapai sampai dengan 8 ribuan unit motor Honda Verza ini. Jadi, hal ini membuktikan jika peminat motor yang satu ini cukup banyak sekali.



Lagi TREND !!! Baca : Honda CB150R

Bahkan, jika ditinjau lebih jauh lagi, motor Honda yang satu ini sepertinya memang tidak kalah hebat dari motor saudaranya yang sudah lebih dulu dihadirkan tersebut. Dimana motor inipun juga memiliki tampilan yang begitu gahar dan juga lebih sporty. Sementara untuk harga jualnya sendiri juga cukup sepadan dengna fitur yang diberikannya tersebut.

Dilihat dari performa dapur pacunya beserta sejumlah fitur yang diberikan pada motor inipun juga sudah dibawakan oleh motor Honda yang satu ini. Tentu saja hal ini sangat menarik sekali.

Motor Yamaha Xabre

Honda Vs Yamaha memang tidak pernah ada habisnya. Keduanya selalu saja bersaing dari hal penjualan produknya tersebut. Hal ini dapat terliht dari maraknya kedua produsen tersebut dalam meramaikan jalanan yang ada di seluruh tanah air saat ini. Kini, Yamaha pun juga ikut meramaikan penjualan motor di kelas 150 CC. Nama produknya kali ini adalah Yamaha Xabre.  Motor yang satu ini merupakan salah satu varian motor Yamaha yang paling terbaru.

Dimana  motor ini digadang-gadang telah berhasil menuai keberhasilan penjualan yang sama seperti Yamaha Vixion. Hanya saja, produk yang satu ini masih kalah dengan penjualan motor Yamaha Vixion ini. Namun, bukan berarti bahwa motor Yamaha Xabre ini tidak ada peminatnya. Sejak penjualan motor Yamaha Xabre ini mulai disukai oleh masyarakat, hal ini membuat beberapa orang pun mulai tergila-gila dengannya. Apalagi kini sudah ada suspensi upside downnya.

Karena keunggulan dari kedua motor naked 150 CC inilah yang kemudian membuat keduanya kini digadang-gadang menjadi motor yang cukup unggul di kelasnya. Karena saat ini, motor ini telah berhasil memberikan pencapaian penjualan yang cukup besar sekali. Jadi, untuk motor Honda Verza dan juga motor Yamaha Xabre ini sama-sama merupakan motor naked yang menarik untuk disimak.

Honda Verza Vs Yamaha Xabre, Mana yang Terbaik? | Sinta Rizki Fadila | 4.5