Spesifikasi Motor Honda X-ADV Terbaru

Spesifikasi Motor Honda X-ADV Terbaru- Honda X-ADV ini adalah salah satu motor dari Honda yang paling ditunggu kedatangannya. Ini adalah motor skutik adventure yang cocok sekali untuk Anda yang menyukai dunia petualangan. Motor ini mempunyai kapasitas mesin sebesar 745 CC. Sehingga, menjadikannya sebagai moge paling baik saat ini dari Honda.

Baca juga: Spesifikasi Motor TVS Max 125 Keluaran Terbaru

Review Honda X-ADV

Desainnya sendiri sangat sempurna dan futuristik. Hal ini tak lain dikarenakan telah dilengkapi pula dengan berbagai macam fitur yang canggih di dalamnya. Sehingga, hal ini membuat performa mesin dari 2 silinder dengan pendingin cair ini makin optimal.

Honda X-ADV

Motor ini sebenarnya hasil kartu dari R&D Honda Italia. Tak heran bila desainnya lebih terlihat futuristik dari motor yang lain. Belum lagi mesinnya juga lebih powerfull. Sehingga, dijamin torsi dan tenaga yang dikeluarkan menjadi cukup gahar dan besar.

Desain Motor

Posisi untuk riding motor yang satu ini sangat nyaman. Ukuran dimensinya sendiri mencapai 2.245 mm x 910 mm x 1.375 mm. Sedangkan beratnya sendiri mencapai 238 kg. Meskipun begitu, Honda mempunyai kemampuan untuk bermanuver yang cukup baik. Sehingga, motor ini bisa digunakan untuk menempuh berbagai medan area. Pasalnya, bagian ground clearance sendiri mencapai 135 mm, dengan jarak sumbu rodanya mencapai 1.590 mm. Sedangkan tingginya tempat duduk mencapai 820 mm.



Lagi TREND !!! Baca : Honda CB150R

Setiap bagian sisinya makin sempurna dan terlihat khas untuk motor masa depan. Yaitu, mempunyai lekukan body yang tajam dengan desain motor yang begitu gahar. Instrumennya sendiri full digital dengan gaya rally yang mampu memperlihatkan semua informasi yang sedang dibutuhkan sang pengendara. Ada juga windshield yang bisa melindungi para pengendara dari adanya angin. Windshield inipun nantinya dapat diatur kemiringannya hingga 5 posisi dari rendah sampai dengan tinggi.

Honda juga ada hand guard beserta lampu LED di bagian depan dan belakang. Ada juga headlamp desain yang sangat sporty yang ada dari 2 lampu yang dimilikinya. Hasilnya, penerangannya makin optimal. Selanjutnya, dibalik dari joknya sendiri tersimpan 21 L dengan lampu LED dan juga socket 12v. Sehingga, ruang ini dapat diguankan untuk mengisi ulang daya baterai gadget Anda. selanjutnya, di bagian tangki bahan bakarnya mencapai 13 L.

Itupun sudah ada mesin pendingin cair, L2, berteknologi SOHC. Dengan kapasitas mesin sebesar 745 CC. Untuk tenaga yang bisa dikeluarkan adalah mencapai 40.3 kW dengan putaran sebesar 6.250 rpm. Sedangkan torsinya mencapai 68 Nm dengan putaran mencapai 4.750 rpm. Ada juga sistem pembakaran berupa PGM-Fi yang menjadikan kinerja mesinnya makin optimal dan powerfull. Hasilnya, pemakaian bahan bakarnya menjadi lebih hemat.

Dapur Pacu Motor

Dapur pacu motornya sendiri sudah tidak perlu diragukan lagi. Motor Honda X-ADV ini menggunakan transmisi DCT dan juga sistem pendingin cair. Ada juga knalpot dibuat secara khusus dengan sudut kemiringan hingga 270 derajat. Motor ini juga sudah lulus terhadap uji emisi EURO 4. Dengan begitu, motor ini lebih ramah terhadap lingkungan. Bahkan, diklaim bahwa motor ini bisa menjelajah hingga 27 km untuk 1 L bensin.

Lebih menariknya lagi adalah, ternyata motor ini juga dilengkapi dengan teknologi ABS dengan 2 channel untuk sistem pengeremannya. Sehingga, hal ini dapat mengurangi terjadinya penguncian roda saat sedang bermanuver di jalanan. Jika Anda tertarik, maka siapkan saja uang sebanyak 326.2 Jutaan rupiah, dan Anda akan mendapatkan motor Honda X-ADV ini di rumah Anda.

Spesifikasi Motor Honda X-ADV Terbaru | Sinta Rizki Fadila | 4.5