Review Motor Honda X-ADV Terbaru

Review Motor Honda X-ADV Terbaru – Jika Anda menyukai kegiatan touring, maka motor Honda X-ADV ini cocok sekali untuk Anda. karena memiliki harga jual yang cukup tinggi. Yaitu sebesar 362 jutaan rupiah yang mampu memberikan performa motor yang benar-benar handal. Transmisinya sendiri dilengkapi dengan teknologi hybrid yang menjadikannya semakin benar-benar sempurna dan lebih lengkap. Namun, motor ini juga bisa menjadi manual untuk proses perpindahan giginya, layaknya pemakaian sebuah mobil mewah.

Baca juga: Review Motor Yamaha FZ25 Terbaru 2018

Anda bisa juga mengakses bagian panelnya ini pada bagian stang kiri. Entah itu untuk meningkatkan posisi giginya atau menurunkan posisi giginya. Sehingga, hasilnya tidak perlu diragukan lagi. Karena, Anda bisa menginjak bagian perseneling dan juga menarik tuas koplingnya layaknya motor manual yang lain.

Otomatis hal ini membuat berkendara menjadi terasa lebih nyaman dan lebih seru lagi. Apalagi desain motor ini berupa adventure yang menjadikan desain kaki-kakinya cukup tinggi, tapi lebih optimal. Karena terdapat velg jari yang terpasang pada bagian kedua kakinya tersebut.

Tak ketinggalan pula juga ada bentuk tubuh yang dibuat menyesuaikan dengan konsep motor ini. Yaitu memakai lekukan body yang tajam yang membuat penggunanya dapat duduk dengan tegap. Sehingga, pemakai motor tidak akan mudah capek saat akan melakukan perjalanan jarak jauh. Lebih menariknya lagi adalah, di bagian knalpotnya disini tidak diciptakan secara horizontal. Namun, dibuat dengan desain yang naik ke atas. Sehingga, hal ini membuat karakter suara yang berhasil diciptakannya benar-benar terdengar lebih mantap sekali.



Lagi TREND !!! Baca : Honda CB150R

Fitur keamanannya disini menjadi hal yang utama yang tidak dapat ditinggalkan begitu saja. Karena motor ini tidak hanya sekedar menggunakan triple disc brake saja. Namun, dibagian kemudianya juga terdapat sebuah hand guard yang menjadikan tangan pengguna semakin terlindung dari ha-hal yang tidak diinginkan. Misalnya saja seperti terjatuh dari motor atau mengalami kecelakaan. Tangan Anda bisa tetap berada pada posisi yang semestinya.

Desain

Seperti yang telah diketahui, desain body-nya disini dibentuk menggunakan garis yang cukup tajam. Terlihat dari bagian depannya sendiri terlihat benar-benar gagah, meskipun dihadirkan sebagai motor hybrid. Apalagi di bagian lampunya sendiri sudah terpasang berupa dual headlamp yang berbentuk meruncing yang ada di bagian kanan dan kirinya. Hal ini dilengkapi pula dengan lubang berupa air flow tepat di bagian tengahnya.

Tak ketinggalan pula ada juga wind screen di bagian atas. Telah disebutkan pula bahwa dibagian komponen itu juga ada fitur tambahan, seperti adjustable yang membuatnya dapat diubah pada posisi awal sesuai dengan apa yang dibutuhkan oleh pengguna. Sedangkan di bagian lampu seinnya sendiri telah terpasang modern yang membuat bodynya makin menarik. Ada juga LED tail light yang dilengkapi pula dengan model sein yang sama pada bagian depan. Sehingga, hal ini membuat konsepnya sebagai motor matic, tapi juga dapat memungkinkan Anda untuk touring di jalanan yang jauh.

Untuk bagian deck dashboardnya sendiri berukuran cukup luas. Sehingga, hal ini membuat Anda makin leluasa untuk memposisikan kaki Anda. di bagian jok atau tempat duduknya sendiri dibuat bertingkat. Sehingga, hal ini membuatnya menjadi tidak licin. Tak hanya itu saja, di bagian knalpotnya disini ditempatkan sebesar 80 derajat yang membuat hasilnya makin menarik. Suaranya sendiri juga benar-benar mantap.

Menariknya lagi adalah di bagian kopkitnya disini telah terpasang berupa panel full digital yang membuat tingkat akurasinya lebih tinggi lagi. Untuk ukuran dimensinya sendiri sebesar 2.245 mm x 910 mm x 1.375 mm. Sehingga, hal ini menyisakan bagasi yang ekstra untuk memasukkan helm berbentuk full face ke dalamnya.

Review Motor Honda X-ADV Terbaru | Sinta Rizki Fadila | 4.5