Review Motor Husqvarna Svartpilen 401 Terbaru

Review Motor Husqvarna Svartpilen 401 Terbaru – Husqvarna Svartpilen 401 adalah motor senilai 180 jutaan rupiah yang memiliki desain sport yang lebih full fairing. Sehingga, hal ini membuat tampilannya terlihat lebih berbeda dari tampilan motor yang lainnya. Tak hanya itu saja, motor ini juga memiliki banyak sekali fitur yang cukup lengkap dan cocok sekali untuk pengguna motor di jalanan

Husqvarna Svartpilen 401, Husqvarna, svartpilen, 401, harga Husqvarna Svartpilen 401, review Husqvarna Svartpilen 401, kelebihan Husqvarna Svartpilen 401, kekurangan Husqvarna Svartpilen 401, fitur Husqvarna Svartpilen 401

Baca Juga : Review Motor Honda CBR500R Terbaru

Dimensi Motor

Untuk desainnya sendiri sangat handal. Karena sudah dilengkapi dengan cover peliindung yang lengkap pula dengan lampu LED. Sehingga, hal ini membuatnya terlihat lebih futuristik. Tak hanya itu saja, ada juga balutan rangka berupa tubular yang membuat tampilan motor makin kuat dan terasa lebih kokoh. Sedangkan, dibagian detail filler capnya menggunakan logo Husqvarna yang membuatnya terlihat lebih premium. Sementara itu, untukukuran ground clearance mencapai 170 mm, dengan berat motor sebesar 150 kg. Hasilnya, motor ini bisa bermanuver di jalanan dengan sangat cepat dan handal.

Dapur Pacu Motor

Untuk dapur pacunya sendiri juga tak perlu diragukan lagi. Karena, motor Husqvarna Svartpilen 401 ini membawa kapasitas mesin sebesar 375 CC. Selain itu, ada juga kopling PASC dengan anti hopping clutch dari 6 percepatan dan punya ukuran bore x stroke mencapai 89 mm x 60 mm. Berkat tenaganya itulah membuatnya bisa menghasilkan power maksimal hingga sebesar 43 hp. Tak heran bila top speednya menjadi sangat cepat.



Lagi TREND !!! Baca : Honda CB150R

Untuk konsumsi bahan bakarnya sendiri sangat irit sekali. Karena didalamnya menggunakan teknologi fuel injection yang mmebuat efisiensi BBM yang lebih hemat bahan bakar. Karena itulah motor ini menjadi lebih responsif. Apalagi didalamnya juga sudah dilengkapi dengan sistem pendingin cair yang membuat motor ini memiliki suhu yag selalu stabil. Selain itu, ada juga electric starter yang membuat Anda bisa menyalakan mesin lebih mudah lagi.

Kaki-kaki Motor

Untuk suspensi dan kaki-kakinya memakai stabilizer dan handle bar yang membuat motor ini terasa nyaman. Apalagi motor ini memakai shock upside down berukuran sebesar 43 mm. Sehingga, motor ini dapat meredam getaran dengan sangat baik dan lebih stabil. Sedangkan, dibagian suspensi belakangnya memakai WP Monoshock yang membuat motor ini terasa lebih kokoh dan lebih berkarakter lagi.

Selanjutnya, dibagian rangkanya sendiri mengguankan steel trelis frame yang terkenal dengan kekuatannya tersebut. melihat dari segi keamanannya, motor ini juga tak mau main-main begitu saja. karena, di bagian depan selain ada disc brake yang ukurannya besar, namun juga ada kaliper 4 piston dari tipe radial yang membuat sistem pengeremannya lebih baik lagi. Sedangkan, di bagian belakang ada disc brake dan juga single piston floating.

Fitur Tambahan

Tampang memang klasik, namun penampilan motor Husqvarna Svartpilen 401 ini ternyata terbilang lebih berani dari yang lain. Apalagi harga jualnya sendiri mencapai 180 jutaan rupiah. Tak heran bila, instrumen yang disajikan secara keseluruhan berbentuk full digital dan membulat. Sama seperti karakter yang diusungnya tersebut. bahkan, ada juga indikator yang lengkap dan sederhana. Sehingga, hal ini membuat tingkat akurasinya makin tinggi. Tak hanya itu saja, motor ini juga telah dilengkapi dengan teknologi ABS Bosch 9M+ yang lengkap dengan 2 buah channel yang membuat sistem pengeremannya makin optimal. Dijamin, para pengendara akan tetap merasa aman meski sedang mengerem secara mendadak.

Review Motor Husqvarna Svartpilen 401 Terbaru | Sinta Rizki Fadila | 4.5