Review Motor Husqvarna Vitpilen 401 Terbaru 2018

Review Motor Husqvarna Vitpilen 401 Terbaru 2018 – Ditinjau dari segi desainnya, motor ini memiliki desain berbentuk cafe racer yang benar-benar kental sekali. Sehingga, hal ini membuatnya semakin menarik saja. apalagi motor ini juga ditambahkan pula dengan stang jepitnya, sehingga hal ini membuatnya makin serasi dan cocok sekali bila diaplikasikan pula dengan penamabhan headlamp model yan gmenadikannya berkesan lebih retro.

Namun meskipun begitu, motor ini benar-benar asyik sekali untuk dilihat ataupun dikendarai. Banyak sekali berbagai macam fitur modern yang dibekalinya yang siap membuatnya memanjakan para penggunanya. Salah satu bentuk fitur modern yang dibawanya adalah pemakaian desain headlamp berupa LED lamp yang membuat sistem pencahayannya semakin lebih baik lagi dan makin maksimal.

Untuk harga jualnya sendiri terbilang tidak murah. Hal ini sebanding dengan desain yang diusungnya tersebut. Hal ini berkat segala macam fitur yang dibawanya. Sehingga, hal ini membuatnya semakin menarik saja. apalagi untuk joknya sendiri berbentuk dual straight sehingga hal ini bisa membuatnya nyaman sekali dipakai untuk berboncengan. Ini bisa menjadi salah satu pembeda dari varian motor Husqvarna yang lain di tipe 701.

Ditinjau dari segi dimensi motornya sendiri cukup pas sekali. Karena beratnya saja hanya mencapai sebesar 148 kg saja. itupun sudah cukup proporsional sekali untuk orang Indonesia. Belum lagi, untuk ukuran ground clerarancenya sendiri berukuran mencapai 170 mm, yang dikombinasikan dengan tinggi jok mencapai 835 mm. Karena tinggi joknya itulah membuatnya menadi terlihat kurang bersahabat untuk para pengendara yang memiliki tinggi badan kurang dari 170 mm.



Lagi TREND !!! Baca : Honda CB150R

Disamping itu, dengan bentuk stang berbentuk jepit yang dibawanya itulah membuat para pengendara menjadi lebih dipaksa untuk berkendara dalam posisi yang membungkuk, seperti para pembalap yang sudah profesional lagi.

Fitur Tambahan

Berbicara tentang fitur tambahan, motor yang satu ini dilengkapi dengan dapur pacu yang sama seperti KTM Duke 390. Bahkan, motor yang satu ini juga sudah dilengkapi dengan mesin 1 silinder, dengan teknologi DOHC, yang membuatnya dapat menyemburkan tenaga sampai dengan 44 dk dalam torsi maksimal mencapai 27 Nm. Berkat teknologi yang dibawanya itulah membuatnya dijual dengan harga yang cukup mahal. Yaitu, mencapai 150 jutaan rupiah.

Karena memang dapur pacunya sudah tidak perlu Anda ragukan lagi. Tenaganya yang besar ini juga dihadirkan pula dengan bentuk starter elektrik, yang lengkap dengan sistem pendingin cair. Sehingga, hal ini membuat motor ini bisa bersaing dengan yang lainnya. Karena dengan sistem pendinginannya itulah membuatnya menjadi lebih stabil suhunya.

Berlanjut dibagian rangka mesin motor dan juga kaki-kakinya ini memakai steel trellis frame dan juga powder coated yang dijamin mampu memberikan kekuatan yang maksimal. Pastinya, dengan segala fitur pendukungnya itulah membuat motor Husqvarna Vitpilen 401 ini makin handal di jalanan. Apalagi untuk suspensinya sendiri juga memakai WP USD fork 142 mm dan juga WP monoshock 150 mm di bagian depan dan belakang. Dijamin, hal ini membuatnya mampu meredam getaran mesin yang besar dengan sangat baik sekali.

Kemudian, untuk sistem pengeremannya sendiri sudah memakai teknologi ABS. Dijamin hal ini membuatnya tetap aman meskipun dipakai untuk melakukan pengereman secara mendadak. Apalagi fitur modenya dibekali dengan fitur speedometer dan mode berkendara yang lengkap, sehingga hal ini membuat motor ini makin sempurna lagi. Meskipun bisa dibilang bahwa harga jualnya cukup mahal sekali dari yang lainnya. Namun, ini sangat sebanding.

Review Motor Husqvarna Vitpilen 401 Terbaru 2018 | Sinta Rizki Fadila | 4.5