Review Motor Husqvarna Vitpilen 701 Terbaru

Review Motor Husqvarna Vitpilen 701 Terbaru – Desain motor Husqvarna Vitpilen 701 yang satu ini telah dilengkapi dengan body yang lekukannya kecil, namun tetap modern. Sehingga, hal ini membuat beberapa orang mengiranya bahwa desain yang dimilikinya ini cukup kaku. Karena memang kesannya yang original dan futuristik, sehingga hal ini membuatnya terlihat makin sempurna. Karena didalamnya menggunakan kombinasi warna silver dan hitam.

Husqvarna Vitpilen 701

Motor yang menggunakan desain cafe racer ini makin membuat DNA yang terpasang makin kuat dengan stang jepitnya, di bagian belakang pendek. Dengan desainnya inilah membuatnya makin modern karena Anda harus membungkuk ketika sedang mengendarainya seperti seorang pembalap yang profesional. Di bagian headlampnya juga terlihat lebih bagus, ada panel speedometer degan balutan material yang berkualitas yang membuatnya makin modern.

Baca Juga : Cara Memanaskan Motor yang Lama Menganggur

Untuk berat motor ini adalah sebesar 157 kg. Sedangkan, untuk kapasitas bahan bakarnya adalah mencapai 12 L. Sedangakn, untuk tinggi joknya adalah mencapai 830 mm. Sedangkan, untuk tinggi joknya adalah kurang dari 170 mm.

Dapur Pacu Motor

Di bagian dapur pacunya kali ini sudah menggunakan mesin 1 silinder, dengan mesin 4 stroke berkapasitas sebesar 700 CC. Berkat dapur pacunya inilah membuat motor ini bisa menghasilkan tenaga maksimal hingga sebesar 75 PS dengan torsi maksimal mencapai 72 Nm dalam putaran sebanyak 6.750 rpm. Dapur pacunya yang besar ini dipengaruhi banyak hal. Dijamin, Anda akan merasakan sensasi top speed yang sempurna ketika menggunakannya.



Lagi TREND !!! Baca : Honda CB150R

Motor ini membawa varian tertinggi saat dihadirkan di Indonesia. Tak heran bila motor ini mempunyai nilai lebih dari pada 2 saudaranya yang lain. Dapur pacunya yang sempurna ini kaerna didalamnya sudah dilengkapi pula dengan transmisi 6 percepatan manual dengan jarak service berkala sebesar 10.000 km karena menggunakan material yang berkualitas.

Suspensi Motor

Motor gede yang satu ini sudah dilengkapi pula dengan rangka yang sangat kuat. Karena menggunkan rangka chromium molybdenum steel trellis dan juga powder coated yang kuat dan bisa memberikan akselerai yang lebih baik. Sementara, dibagian suspensi depannya menggunakan WP Shock Absorber. Di bagian belakangnya menggunakan suspensi WP monoshock yang ampuh untuk meredam getaran dengan baik.

Pabrikan motor dari Swedia ini juga sudah dilengkapi dengan sistem keamanan yang lebih baik. Karena dibagian sistem pengeremannya sudah menggunakan teknologi ABS yang membuat suspensi dan rangkanya makin sempurna dan mampu memberi akselerasi mtoor yang lebih baik.

Fitur Tambahan

Selain mempunyai dapur pacu dan desain yang lebih baik dan impresif,  motor ini juga memiliki fitur unggulan yang banyak. Tak heran bila harga jualnya juga menjadi tidak murah. Tak heran bila fitur yang dibekalkannya menjadi lebih premium. Sementara itu, untuk sistem pengeremannya kali ini sudah menggunakan pengereman berupa cakram brembo pada kedua rodanya. Ada juga teknologi berupa ABS yang membuat pengeremannya makin aman.

Demi memaksimalkan dari segi pencahayaannya, motor ini dilengkapi pula dengan lampu LED. Dijamin penerangannya makin maksimal. Ada lagi teknologi berupa adjustable headlight dan fitur untuk indikator lampu yang membuat penerangannya makin baik. Sedangkan, untuk panel speedometernya memakai desain berbentuk membulat dengan tampilan berbentuk digital. Sehingga, hal ini membuatnya terlihat lebih premium. Sedangkan dibagian kelistrikannya memakai voltase 12 V dari Aki. Berkat semua teknologi dan fitur yang ditawarkannya itulah membuatnya dijual senilai 180 jutaan rupiah.

 

Review Motor Husqvarna Vitpilen 701 Terbaru | Sinta Rizki Fadila | 4.5