Review Motor Husqvarna Vitpilen 701 Terbaru

Husqvarna Vitpilen 701, harga Husqvarna Vitpilen 701, review Husqvarna Vitpilen 701, fitur Husqvarna Vitpilen 701, kelebihan Husqvarna Vitpilen 701, kekurangan Husqvarna Vitpilen 701

Review Motor Husqvarna Vitpilen 701 Terbaru – Husqvarna Vitpilen 701 adalah salah satu motor yang memiliki desain yang cukup ramping. Dimana motor ini punya desain body dengan lekukan tubuh yang kecil yang membuatnya terlihat makin modern dan lebih menarik lagi, meskipun sebenarnya cukup kaku. Yang pasti, sebenarnya motor ini didesain secara khusus dengan detail yang lebih sempurna dari yang lain.

Tak heran bila dilihat dari manapun memang motor ini terlihat jauh lebih futuristik sekali dari yang lainnya. Apalagi dari desainnya sendiri membawa bentuk cafe racer. Tak heran bila hal ini membuatnya makin baik dan lebih sempurna. Tak hanya itu saja, masih ada juga terpasang sebuah stang jepit yang menjadikannya lebih baik lagi. Bagian belakangnya sendiri juga dibuat jauh lebih pendek, sehingga hal ini membuat para pengendaranya harus membungkuk saat sedang mengendarainya.

Dapur Pacu Motor

Berbicara tentang dapur pacunya sendiri tidak bisa diragukan lagi. Karena, motor Husqvarna Vitpilen 701 ini sudah dilengkapi dengan kapasitas mesin sebesar 700 CC, itupun sudah dilengkapi pula dengan mesin 1 silinder dan juga 4 stroke engine yang membuatnya dapat menyemburkan tenaga yang cukup besar sekali. Bahkan, dengan dapur pacunya itulah yang membuatnya bisa menyemburkan tenaga hingga sebesar 75 PS, dengan torsi maksimal sebesar 72 Nm dalam putaran mencapai 6.750 rpm. Karena itulah membuatnya dapat memberikan sensasi top speed yang benar-benar tinggi dan handal.

Bisa dibilang bahwa sebenarnya, motor Husqvarna Vitpilen 701 ini termasuk ke dalam varian motor yang tertinggi yang pernah dibawa ke Indonesia. Dimana motor ini telah dilengkapi pula dengan transmisi 6 speed berbentuk manual, yang punya jarak service hingga 10.000 km. Tentu saja hal ini terjadi karena pemakaian material yang dipakai juga cukup baik dan berkualitas. Tak heran bila performanya juga menjadi jauh lebih baik lagi.



Lagi TREND !!! Baca : Honda CB150R

Suspensi Motor

Untuk rangka motor dan suspensinya cukup handal. Karena rangkanya sendiri cukup kuat dan handal. Dimana untuk rangkanya disini memakai chromium molybdenum steel trellis frame dengan powder coated yang membuatnya makin kuat dan bisa memberiakn akselerasi yang cukp baik sekali. Sementara itu, di bagian suspensinya sendiri memakai WP shock absorber di bagian depan, sedangkan di bagian belakangnya memakai suspensi berbentuk WP monoshock yang bisa melakukan peredaman dengan sangat baik sekali.

Untuk fitur keselamatannya disini juga cukup baik. Bahkan, tak tanggung-tanggung pula bahwa motor ini ternyata juga dilengkapi pula dengan sistem pengereman brembo di bagian depan dan juga dibagian belakang. Tak hanya itu saja, masih ada juga teknologi ABS yang membuatnya makin aman dan lebih handal lagi saat digunakan untuk bermanuver di jalanan, meskipun dalam kondisi yang cukup cepat lajunya.

Fitur

Disamping punya desain dan dapur pacu yang maksimal, ternyata motor ini juga memiliki banyak sekali berbagai macam fitur tambahan yang bisa diunggulkan dan diacungi jempol. Dimana salah satu kelebihannya yang membuatnya menjadi terlihat benar-benar premium adalah, karena memiliki sistem pengereman cakram brembo dan juga teknologi ABS yang membuatnya terlihat jauh lebih aman, meskipun telah melakukan pengereman secara mendadak di jalanan.

Selain itu, agar dapat memberikan sistem penchayaan yang makin baik dan optimal, motor ini ternyata juga dilengkapi pula dengan lampu LED yang membuat sistem pencahayaannya makin baik lagi. Tak hanya itu saja, masih ada juga fitur tambahan, berupa adjustable headlights yang membuatnya dapat memberkan indikator lampu yang cukup lengkap dan lebih informatif lagi.

Karena itulah, tak heran bila tampilan dari segi speedometernya cukup baik, dengan bentuk yang membulat namun terlihat lebih premium. Selanjutnya, untuk kelistrikannya sudah memakai AKI bertegangan voltase sebesar 12 V. Dengan semua fitur dan kelebihannya itulah membuat motor Husqvarna Vitpilen 701 ini dijual dengan harga sebesar 180 jutaan rupiah.

Review Motor Husqvarna Vitpilen 701 Terbaru | Sinta Rizki Fadila | 4.5