Kata-Kata Anak Motor Seperti Ini

Komunitas motor yang kian banyak sehingga menghadirkan banyaknya anggota yang sering disebut sebagai anak motor, biasanya mereka sangat kompak ketika berada pada komunitasnya masing masing. Kekompakan mereka terlihat dari seragam komunitas yang sama diantara mereka. Biasanya mereka mengenakan kaos, jaket, rompi atau sepatu yang sama ketika berkendara.

Baca juga: Spesifikasi Khusus Motor Boy Anak Jalanan

Tak jarang mereka juga membuat jargon jargon lucu untuk mendekatkan satu dengan yang lainnya. Diantaranya kata-kata anak motor yang ada saat ini pada salah satu komunitas adalah “sodara sehati seperjuangan” dan lain lainnya, membuat kedekatan mereka semakin akrab.

Kata-Kata Anak Motor Seperti Ini

Kata-kata anak motor yang berisi tentang ungkapan-ungkapan kedekatan mereka juga bisa bernilai materi. Mereka menuliskan beberapa jorgonnya pada kaos, jaket atau rompi yang mereka kenakan. Tak jarang banyak pabrik kaos atau jaket lainnya yang meniru kata-kata anak motor untuk menjadi tulisan pada kaos atau jaket yang akan dijualnya. Selain menggambarkan sebuah kedekatan diantara mereka, mereka juga membuat jorgon-jargon yang positif yang mengarahkan pengguna motor untuk mematuhi peraturan lalu lintas. Diantaranya, “anak ganteng pakai helm ketika berkendara”, “anak motor patuh pada rambu-rambu lalu lintas” dan sebagainya.

Untuk menjadi anggota dari sebuah komunitas motor, biasanya ada sebuah pelantikan untuk menjadi anggotanya. Apabila sebelumnya terdapat genk motor yang melakukan pelantikan dengan kekerasan untun anak motor baru yang mau masuk komunitasnya, sekarang sudah tak ada kegiatan tersebut. Para aparat polisi sudah mengamankan semua komunitas yang meresahkan masyarakat. Yang ada sekarang adalah pelantikan positif yang berhubungan dengan perbengkelan motor dan pelantikan yang mendekatkan kedekatan diantara mereka.



Lagi TREND !!! Baca : Honda CB150R

Kegiatan yang biasanya dilakukan untuk pelantikan tersebut diantaranya, ujian melepaskn dan memasang ban motor, melakukan modifikasi dasar terhadap motor, tes pengetahuan tentang tata tertib lalu lintas dan permainan lainnya. Kegiatan positif tersebut bisa meningkatkan pengetahuan anak motor yang baru dilantik, sekaligus mendekatan keakraban sesama anggota komunitas tersebut. Selain itu mereka juga membuat group pada beberapa sosial media diantaranya facebook, instagram, bbm, watssap, dan lainnya. Group tersebut digunakan untuk membagikan info lalu lintas, info perbengkelan, info untuk rencana pertemuan dan info yang berguna lainnya. Tidak aneh kedekatan mereka kian erat karena mereka selalu terhubung satu sama lain. Pada status setisp mediss sosisl mereka juga terdapat kata-kata anak motor yang telah mereka buat.

Untuk orang yang hobi melakuakan perjalanan jauh menggunakan motor, mengikuti komunitas motor dapat menjadi pilihan yang tepat. Karena mereka juga selalu melakukan touring ke tempat-tempat menarik untuk dikunjungi, dan bisa dipastikan mereka melakukan perjalanan menggunakan motor dengan aman karena biasanya terdapat kawalan dari polisi untuk menjaga tata tertib lalu lintas. Kata-kata anak motor juga terinspirasi dari perjalan touring yang mengasyikan. Setiap mendapatkan pelangaman yang menarik, mereka akan menuliskan kata-kata yang meninspirasi sebagai pengguna jalan yang patuh dengan lalu lintas. Kata –kata tersebut rata-rata dituliskan pada status media sosial masing-masing dan groupnya. Jadilah kata-kata tersebut disematkan menjadi jargon mereka.

Apabila anda tertarik untuk mendapatkan teman baru dan petualangan baru,anda bisa mengkut sertakan diri anda pada komunitas motor yang sesuai dengan motor yang anda miliki. Untuk pendaftaran anggota tersebut tidak akan menghabiskan banyak uang. Paling tidak anda harus membeli kaos atau jaket komunitas dan beberapa merchandise diantaranya, stiker dsb. Segera masuk pada omunitas dan dapatkan pengalaman yang menarik.

Kata-Kata Anak Motor Seperti Ini | Sinta Rizki Fadila | 4.5