Fitur Terbaru Motor Kawasaki D Tracker 150

Fitur Terbaru Motor Kawasaki D Tracker 150 – Pada dasarnya, motor Kawasaki D Tracker 150 yang satu ini memiliki 2 macam varian. Yaitu standard dan versi SE. Untuk versi SE dijual senilai 33.8 jutaan rupiah. Sedangkan, untuk versi standard dijual senilai 31.8 jutaan rupiah. Setelah berhasil mendulang kesuksesan dengan versi D-Tracker yang lama, saat ini pabrikan motor dari Jepang ini kembali lagi meluncurkan motor trail terbarunya.

Baca Juga : Review Motor Honda CRF1000L Africa Twin Manual DCT

Motor ini menggunakan super moto dengan ukuran dapur pacu sebesar 150 CC. Untuk mesinnya sendiri kali in sudah lebih baik lagi. Yang membuatnya berbeda dari versi atau generasi sebelumnya adalah dibagian fisik dari supermoto yang satu ini. Karena yang terbaru kali ini kelihatan lebih garang. Bahkan, dapat membuat adrenalin makin terpacu saat sedang mengendarainya tersebut. Entah itu dari bagian depan sampai dengan di bagian belakang. Semuanya benar-benar handal dan diberikan dengan sentuhan yang baru. Sehingga, hal ini membuat auranya makin uat dan lebih kental lagi.

Fitur Terbaru Motor Kawasaki D Tracker 150

Selain hal itu, ada juga satu perubahan yang lain pada motor Kawasaki D Tracker 150 yang satu ini. Yaitu, terletak dibagian velgnya. Karena kali ini memakai jari-jari berukuran sebesar 17 inch. Karena sebelumnya hanya memakai berukuran sebesar 14 inch saja. disamping di bagian velgnya, motor ini kali ini memiliki handle bar atau memiliki stang motor yang terlihat lebih tinggi dari seri lamanya. Sehingga, karena alasan inilah mampu membuatnya terasa lebih nyaman saat sedang dikendarai.



Lagi TREND !!! Baca : Honda CB150R

Melihat hal tersebut, kini tampilan motor ini telah dibaluti dengan wajah yang baru yang jauh lebih cool dan gahar lagi. Karena, balutan dari head covernyapun juga lebih baru. Sehingga, hal ini membuatnya makin baik.

Dapur Pacu Motor

Di bagian dapur pacu motornya sendiri benar-benar gahar, seperti sebuah film dari box office bergenre fiksi. Yaitu seperti dalam film Transformer. Karena kali ini motor ini mempunyai bentuk yang lebih baru. Dengan handle bar yang lebih lebar dan tinggi, mencapai 32 mm lebarnya sedangkan tingginya mencapai 13 mm lebih tinggi. Sehingga, dilihat secara keseluruhan, motor ini terlihat jauh lebih besar layaknya varian dari supermoto yang lainnya.

Kemudian, masih ada juga mesin 4 langkah, yang lengkap dengan sistem pendingin udaranya. Sehingga, motor ini bisa mengeluarkan tenaga maksimal sebesar 12 PS dalam putaran mencapai 8.000 rpm. Sedangkan, untuk torsi maksimalnya mencapai 11.3 Nm dalam putaran sebesar 6.500 rpm. Namun sayangnya, motor ini masih menggunakan karburator dari Keihin NCV 24, dimana kebanyakan motor saat ini sudah menggunakan teknologi injection. Untuk volume silinernya berukuran sebesar 144 CC. Itupun dilengkapi dengan teknologi SOHC dari 2 katup, dan ada juga sistem pengapian dari Digital DC CDI yang membuatnya makin gahar lagi. Untuk kapasitas bensinnya berukuran sebesar 7 L.

Selanjutnya, di bagian panel dashboardnya sendiri dilengkapi dengan fitur tambahan, berupa fuel indicator. Sehingga, tampilan dashboardnya disini benar-benar sangat fungsional, meskipun masih menggunakan bentuk yang lebih sederhana. Ada 2 cluster dibagian panel dashboardnya. Yaitu berupa digital dan berbentuk analog. Ada juga indikator untuk lampu utama, lampu sein, dan juga gigi netral. Selanjutnya, ada juga fuel meter yang terdapat di bagian panel Dashboard yang membuatnya dapat memberikan informasi yang lebih akurat lagi terhadap segala informasi berkendara yang sedang dibutuhkan oleh pengguna sepeda motor.

Fitur Terbaru Motor Kawasaki D Tracker 150 | Sinta Rizki Fadila | 4.5