Spesifikasi Lengkap Motor Kawasaki New Ninja 650 SE 2018

Spesifikasi Lengkap Motor Kawasaki New Ninja 650 SE 2018 – Akhir-akhir ini memang terdapat banyak sekali produsen motor yang ada di seluruh dunia sedang meluncurkan produk terbarunya. Salah satunya adalah motor Kawasaki New Ninja 650 SE. Dimana motor yang satu ini berasal dari negeri matahari terbit. Dilihat secara sepintas, di bagian dapur pacunya sendiri sebenarnya tidak jauh berbeda dari generasi terdahulunya. Karena sama-sama menggunakan kapasitas mesin sebesar 650 CC.

Baca juga: Produk Terbaru Yamaha Tricity 155 2018

Teknologi yang dipakainya juga sama. Yaitu menggunakan teknologi TTCBI dan juga teknologi DFI. Kedua teknologi itu sudah bisa memaksimalkan performa dapur pacunya makin powerfull. Hal ini berbeda sekali bila Anda menjadipenikmati sekaligus sebagai konsumen ketikaAnda melihatnya dari segi desain yang dihadirkan oleh motor New Generasi Ninja 650.

Kawasaki New Ninja 650 SE

Anda bisa melihat dari bagian depannya yang didesain lebih meruncing dan memakai head lamp yang tidak sama. Sedangkan di bagian belakang motornya kini dibuat dengan set yang runcing dan juga tajam. Dengan begitu, hal ini membuat kesan tampilan motornya menjadi makin terlihat sporty. Sementara untukbagian yang lain tidak ada perbedaan yang lain. Karena memang dilihat dari sisi suspensinya terlihat sama dengan yang lama.

Di bagian belakang motornya memakai suspensi horizontal. Sedangkan di bagian depannyamemakai teleskopik reguler. Jadi, tidak menggunakan upsidedown. Dilihat dari segi tampilan kaki-kakinya sendiri tidak jauh berbeda. Karena model knalpotnya masih menggunakan underbelly konsep.  Sehingga, performanya makin gahar. Anda bisa mengecek secara keseluruhannya di bawah ini:

Review Motor Kawasaki New Ninja 650 SE



Lagi TREND !!! Baca : Honda CB150R

Jika meninjau lebih dalam lagi, desain motor yang diberikannya kini terlihat lebih berubah dari biasanya. Namun meskipun begitu, hal ini tidak mengurangi di bagian sisi aerodinamisnya yang lebih unggul. Selanjutnya, di bagian depannya sendiri dibuat lebih meruncing. Itupun diikuti juga dengan dual head lamp yang membuatnya makin lengkap. Sedangkan untuk penempatan posisi duduknya sendiri dibuat bertingkat.

Di antara bagian pembonceng dan pengemudinya sendiri dibuat terpisah. Sehingga, hal ini membuat sang pengemudi makin mudah saat bermanuver di jalan. Menariknya lagi adalah, di bagian belakangnya kini yang dulnya memakai behel, sekarang dibuat lebih meruncing. Tidak ketinggalan di bagian tail tidynya juga terpasang membuat desainnya makin sporty.

Sementara itu, di bagian ukuran dimensinya sendiri memiliki tempat duduk setinggi 790 mm. Untuk beratnya sendiri mencapai 185 kg. Untuk posisi duduknya tidak begitu membungkuk, karena di bagian stangnya bukanlah under yoke.

Dapur Pacu Motor

Diilhat dari segi performanya itu sendiri juga tidak jauh berbeda dari versi ABS. Karena kali ini, motor Kawasaki New Ninja 650 SE ini dilengkapi dengan mesin berjenis 4 stroke yang telah dibungkus dengan rapi menggunakan 2 silinder. Ada juga pendingin mesinnya menggunakan water cooled, yang membuat suhu mesinnya menjadi lebih stabil. Tidak lupa pula bahwa motor ini dilengkapi dengan teknologi DOHC di bagian dapur pacunya berkapasitas senilai 649 CC.

Hasilnya rancangannya kemudian mampu menghasilkan power yang optimal mencapai 68 Hp dalam putaran mesin sebesar 8.000 rpm. Motor ini dilengkapi pula dengan 6 percepatan manual yang membuat pemakaian bahan bakarnya menjadi lebih efisien. Karena alasan inilah membuat akselarasinya menjadi makin bagus dan optimal.

Fitur yang Lain

Agar lebih terasa aman dan nyaman, makamotor Kawasaki New Ninja 650 SE ini dilengkapi juga dengan sebuah dual disc brake dengan ukuran sebesar 300 mm yang lengkap bersama dengan kaliper 2 piston dalam setiap discnya. Selanjutnya di bagian belakangnya sendiri memakai single disc berukuran 220 mm dengan kaliper single piston. Menariknya lagi adalah motor ini juga sudah dilengkapi dengan sebuah teknologi ABS yang membuat pengeremannya menjadi lebih aman. Harga jualnya sendiri mencapai 167 jutaan rupiah.

Spesifikasi Lengkap Motor Kawasaki New Ninja 650 SE 2018 | Sinta Rizki Fadila | 4.5