Harga Motor Kawasaki Ninja 125

Harga Motor Kawasaki Ninja 125 – Desain motor Kawasaki Ninja 125 yang satu ini memang dilihat dari manapun hampir sama seperti motor Ninja 250 SL. Karena ukuran dimensinya juga cukup tepat sekali. Yaitu memiliki ukuran p x l x t, yaitu berukuran sebesar 1.935 mm x 685 mm x 1.075 mm. Sedangkan, untuk jarak tempat joknya berukuran sebesar 785 mm.

Kawasaki Ninja 125

Namun, meskipun sama, akan tetapi kapasitas mesinnya kali ini dibuat lebih kecil. Sehingga, hal ini membuatnya menjadi memiliki ukuran berat yang lebih ringan. Tentu saja hal ini dibuat agar akselerasi motornya menjadi lebih maksimal, sekalipun kapasitas mesinnya berukuran sebesar 125 CC.

Di bagian depannya kali ini telah dilengkapi pula dengan single headlamp yang membuatnya masih memungkinkan menggunakan lampu bohlam yang masih biasa. Sementara untuk dibagian belakangnya sudah menggunakan lampu LED yang desainnya lebih modern dan mempunyai spakbor yang telah terintegrasi dengan sebuah lampu sein. Selanjutnya, di bagian sampingnya sudah ada knalpot berbentuk menjualgn ke atas.

Desainnya kali ini cukup ramping. Sehingga, hal ini membuat suara knalpotnya masih kalah dan kurang gahar dari knalpot milik racing. Selain itu, sayangnya motor ini belum memakai headlamp LED. Padahal, sebenarnya motor ini masih 1 kelas dengan motor yang sudah memakai lampu LED yang mampu memberikan pencahayaan yang lebih optimal ketika sedang digunakan untuk berkendara pada malam hari.

Suspensi Motor



Lagi TREND !!! Baca : Honda CB150R

Di bagian bodynya kali ini sediit ramping. Sehingga, posisi handingnya juga menjadi lebih nyaman. Disamping itu, posisi berkendaranya juga sangat ergonomis sekali kental sekali dengan nuansa racingnya. Namun meskipun begitu, Anda harus menunduk ketika akan mengendarai motor yang satu ini. Karena motor ini menggunakan stang underyoke. Namun, dibagian stang ini sayangnya tidak dilengkapi pul dengan suspensi upside down.

Sistem Pengereman

Yang membuat motor Kawasaki Ninja 125 ini lebih menarik adalah karena rangkanya menggunakan teralis tubular. Sehingga, hal ini membuatnya lebih berotot. Bobor teralisnya ini juga ringan. Dengan begitu, posisi handlingnya makin nyaman. Ada juga sistem pengereman cakram di roda depan dan juga belakangnya. Itupun sudah dilengkapi pula dengan teknologi ABS yang membuat sistem pengeremannya lebih baik dan lebih optimal.

Sama seperti Ninja 250 ataupun Ninja 250SL. Karena kali ini motor ini juga dihadirkan untuk versi yang non ABS juga. Sehingga, harga jualnya menjadi lebih terjangkau dibandingkan untuk versi yang ABS. Sementara itu, dibagian kaki-kakinya kali ini roda depannya berukuran sebesar 100/ 80. Sedangkan, untuk roda belakangnya berukuran sebesar 130/ 70.

Dapur Pacu Motor

Berbicara tentang dapur pacu dan jantung pacu motor ini adalah sudah dilengkapi pula dengan mesin 1 silinder dengan tenaga mencapai 125 CC. Berkat dapur pacunya inilah membuat motor ini dapat menghasilkan tenaga hingga sebesar 14.7 Hp. Kualitasnya ini makin sempurna karena telah dibekali pula dengan sistem pendingin cair. Sehingga, kinerja mesin motor ini menjadi lebih baik meskipun sedang berakselerasi dengan kecepatan yang tinggi.

Untuk ukuran torsi maksimalnya sendiri cukup besar. Sesuai dengan tenaga yang telah dihasilkannya. Menariknya lagi adalah, motor ini ternyata sudah dibekali pula dengan teknologi berupa fuel injection yang membautnya lebih hemat bahan bakar. Dengan begitu, sistem pembakarannya lebih sempurna dan lebih irit. Selain itu, kinerjanya juga lebih responsif berkat transmisi 6 percepatan yang dibawanya.

Harga Motor Kawasaki Ninja 125 | Sinta Rizki Fadila | 4.5