Spesifikasi Lengkap Motor Kawasaki Ninja 150 4 Tak

Spesifikasi Lengkap Motor Kawasaki Ninja 150 4 Tak – Di bagian dapur pacunya juga sudah tidak perlu diragukan lagi. Karena motor Kawasaki Ninja 150 4 Tak ini sudah dibekali dengan kapasitas mesin berukuran sebesar 150 CC. Itupun sudah dilengkapi pula dengan teknologi tambahan berupa teknolgoi DOHC yang membuatnya menjadi lebih sempurna dan bertenaga lebih besar. bahkan, motor ini bisa memberikan kecepatan top speed yang tinggi di waktu singkat.

Kawasaki Ninja 150 4 Tak

Tentu saja hal ini dikarenakan motor ini sudah menggunakan transmisi manual dengan 6 percepatan dan juga sudah menggunakan coil spring. Tak heran bila akselerasi yang dihasilkannya menjadi lebih cepat dan lebih sempurna ketika sampai pada perpindahan gigi awal hingga akhir. Menarik sekali, bukan?

Baca Juga : Cara Memanaskan Motor yang Lama Menganggur

Kabar terbarunya adalah, motor ini sudah dilengkapi pula dengan teknologi paling baru untuk motor kekinian saat ini. Karena sudah menggunakan teknologi tambahan berupa assist dan juga slipper clutch yang membuat Anda semakin mudah untuk menarik bagian tuas kopling motor saat ingin mealkukan sebuah perpindahan gigi. Sehingga, dijamin hal ini akan membuat motor ini bisa memberikan kenyamanan dalam berkendara.

Apalagi didalamnya juga sudah dibekali dengan sistem pendingin cair yang membautnya dapat membuat kondisi tenaganya menajdi selalu stabil dan tetap prima sepanjang waktu. Meskipun Anda melakukan jarak tempuh yang jauh, namun tetap saja motor ini bisa memberikan tenaga yagn sempurna. Karena suhunya akan selalu stabil.

Suspensi Motor



Lagi TREND !!! Baca : Honda CB150R

Sangat disayangkan sekali, karena motor Kawasaki Ninja 150 4 Tak ini berbeda sekali dengan motor yang lainnya. Karena kali ini motor ini sudah dilengkapi pula dengan suspensi depan yang benar-benar empuk. Karena menggunakan suspensi teleskopik. Sedangkan, dibagian belakangnya menggunakan suspensi berupa mono shock yang telah dikombinasikan dengan baik. Dijamin, motor ini bisa memberikan kenyamanan di semua medan jalanan yang dilalui.

Tak hanya disitu saja, motor ini juga sudah dilengkapi pula dengan velg sebesar 17 inch yang sudah terpasang dibagiandepan dan juga belakangnya. Selanjutnya, untuk  ukuran roda depannya adalah sebesar 100/ 80 – 17 M. Sedangkan, untuk dibagian belakangnya menggunakan roda berukuran sebesar 130/ 70 – 17 M. Sehingga, hal ini membuatnya semakin nyaman dipakai saat sedang cornering.

Berbicara tentang keamanannya juga lebih baik. Karena sudah dilengkapi pula dengan sistem pengereman  berupa rem cakram yang menjadikannya mampu memberikan pengereman yang lebih baik dan juga lebih kuat daya cengkramanannya.

Lain – lain

Di bagian panel instrument yang dibawakan oleh motor Kawasaki Ninja 150 4 Tak yang satu ini adalah sudah menggunakan konsep yang full digital tepat di bagian dashboardnya. Tampilannya benar-benar sangat user fiendly. Sehingga, hal ini membuatnya mampu memberikan tingkat akurasi yang cukup tinggi.

Tak hanya itu saja, masih ada juga dukungan indikator untuk perpindahan gigi yang membuat motor ini makin mudah untuk meningkatkan akselerasi saat berada di jalanan. Meskipun sayangnya, untuk harga jual yang ditawarkannya sudah pasti sangat mahal. Mengingat semua fitur yang ditawarkannya tersebut sudah pasti sangat handal. Sehingga, hal ini membuatnya dijual dengan harga yang cukup mahal.

Untuk harga dari immobilizernya sendiri juga kemungkinan besar masih dibawah dari 500 ribun rupiah. namun meskipun begitu, dibagian lini performanya cukup handal. Karena sudah menggunakan slipper clutch. Dijamin akselerasi yang ditawarkannya menjadi lebih sempurna. Apalagi untuk teknologi yang dibawanya kali ini sudah menggunakan teknologi ABS dibagian sistem pengeremannya. Sehingga, hal ini membuatnya makin aman, dan bisa membuat sang pengendara lebih merasa aman dari terjadinya terkunci roda secara mendadak ketika dilakukan pengereman secara mendadak di waktu hujan sekalipun.

Spesifikasi Lengkap Motor Kawasaki Ninja 150 4 Tak | Sinta Rizki Fadila | 4.5