Harga Motor Kawasaki Ninja 250 2018

Harga Motor Kawasaki Ninja 250 2018 – Akhirnya kali ini telah diluncurkan sebuah motor sport yang super sekali, yaitu motor Kawasaki Ninja 250. Motor yang satu ini dibuat dengan maksud untuk bersaing dengan  motor Honda CBR250RR. Desainnya sendiri dibuat lebih keren dan lebih full fairing. Sehingga, membuatnya makin terlihat lebih agresif lagi dari seri terdahulunya.

Kawasaki Ninja 250

Desain Motor Kawasaki Ninja 250

Motor yang satu ini dibuat lebih menunduk di bagian depan. Selain itu, motor ini juga punya seperti winglet yang digunakan untuk membuat aerodinamika motor menjadi lebih meningkat. Sementara itu, di bagian lampu seinnya sendiri sudah terpasang di bagian samping motor. Karena itulah, desainnya beda sekali dari CBR 250 RR yang menggunakan kombinasi antara headlamp dengna bagian lampu sein depan.

Baca juga: Harga Motor Triumph Daytona 675R ABS Terbaru 2018

Sebanding dengan harga jual yang ditawarkan, motor ini memang dibuat lebih futuristik dari yang lain. Sayangnya motor ini belum memakai upside down di bagian suspensi depannya.

Dapur Pacu Motor

Tenaga yang dikeluarkan oleh motor ini bisa mencapai sampai dengan 23.5 kW atau sebanding dengan 39 PS yang dapat meraih putaran sampai dengan 11.000 rpm. Motor ini dilengkapi dengan mesin 2 silinder yang bisa menghasilkan torsi hingga sebesar 28.5 Nm dalam putaran mencapai 12.500 rpm. Performanya makin sempurna dikarenakan motor ini dilengkapi dengan teknologi berupa fuel injection dan ada juga sistem pendingin berupa water cooled. Karena alasan inilah membuat motor ini menjadi lebih stabil suhunya.



Lagi TREND !!! Baca : Honda CB150R

Selanjutnya, berbicara tentang beratnya sendiri mencapai  167 kg. Itu artinya, beratnya lebih ringan sebanyak 5 kg dari motor Ninja 250 yang versi sekarang yang punya berat mencapai 172 kg. Jika sebelumnya dikabarkan punya mesin sebanyak 4 silinder. Sedangkan motor ini belum menggunakan suspensi depan upside down dan juga power mode. Hanya ada fitur assist dan juga slipper clutch menjadi fitur andalannya.

Teknologi ini bisa memudahkan pergantian giginya dan dapat meringankan kerja koplingnya. Dengan cara inilah membuat akselerasinya makin sempurna. Suspensinya sendiri menggunakan teleskopik standard yang ukuran diameternya mencapai 41 mm yang sudah terpansang tepat di bagian depan. Sementara di bagian belakangnya memakai bottom link uni track yang lengkap dengan 5 pengaturannya.

Ada juga rem cakram di bagian depan yang ukurannya sebesar 310 mm. Sementara di bagian pengereman belakangnya berukuran 220 mm. Yang pasti, untuk harganya disini yang versi ABS itu jauh lebih mahal harganya dari motor dalam seri non ABS. Meskipun harganya dijual lebih mahal, namun ini sebanding dengan spesifikasi yang ditawarkan.

Untuk ukuran dimensinya sendiri mencapai 1.990 mm x 710 mm x 1.120 mm. Sementara lampu depannya sendiri sudah menggunakan lampu LED. Untuk sistem transmisinya sendiri sudah mencapai 6 percepatan. Itupun dapat dimaksimalkan menggunakan teknologi assist and slipper clutch.

Selanjutnya, untuk ukuran rodanya sendiri adalah sebesar 110/ 70R17 M di bagian depan. Sedangkan, di bagian belakang menggunakan 150/ 60R17 M. Harganya sendiri adalah sebesar 61.9 jutaan rupiah untuk seri non abs. Sedangkan untuk seri ABS SE adalah 71.9 jutaan rupiah. Sementara untuk harga motor Kawasaki Ninja 250 SE ini adalah sebesar 64.3 jutaan rupiah. Melihat hal tersebut, jadi manakah yang akan menjadi pilihan Anda? Manapun pilihan Anda, yang penting jangan sampai melupakan budget Anda terlebih dahulu!

Harga Motor Kawasaki Ninja 250 2018 | Sinta Rizki Fadila | 4.5