Review Motor Kawasaki Versys-X 250 City Terbaru

Review Motor Kawasaki Versys-X 250 City Terbaru – Desain motor Kawasaki Versys-X 250 City yang satu ini benar-benar sangat gagah dan terlihat berani. Dimana dibagian kaki depannya dibuat lebih panjang, dan masih ad ajuga single head lamp yang berbentuk meruncing ke bawah. Tak hanya itu saja, masih ada juga wind screen tepat dibagian atasnya yang membuatnya semakin lebih mewah dan juga lebih aman dari terpaan oleh angin dan juga hujan.

Baca juga: Review Motor Yamaha WR125X Terbaru

Sementara itu, dibagian kapasitas dari bahan bakarnya sendiri adalah mencapai 17 L. Sehingga hal ini membuatnya semakin sempurna karena Anda bisa kemana saja sesuka Anda tanpa takut akan kehabisan bahan bakar.

Sedangkan dibagian belakang motornya sendiri terdapat sebuah jok yang bertingkat, dengan body dibagian belakang terlihat lebih berotot dan memperlihatkan garis yang tajam di setiap lekuk dari tubuhnya. Sehingga, hal ini membuatnya makin terlihat lebih menarik. Apalagi masih ada juga stop lamp yang isinya lampu LED, dijamin hal ini semakin membuatnya terlihat lebih keren dari yang lain.

Kawasaki Versys-X 250 City

Mau tahu seperti apakah spesifikasi lengkap dari motor Kawasaki Versys-X 250 City yang satu ini? Simak terus selengkapnya dan selebihnya di bawah ini:

Dapur Pacu Motor

Untuk dapur pacu motor Kawasaki Versys-X 250 City ini sendiri juga benar-benar handal. Karena telah dibekali pula dengan mesin berupa 4 stroke yang telah disusun secara pararell twin. Sementar auntuk ukuran rasio kompresinya adalah sebesar 11.3 : 1, dengan diameter x langkah mencapai 62 mm x 41.2 mm. Hasilnya, dapur pacunya ini bisa memberikan power maksimal hingga sebesar 46 PS. Sedangkan, untuk torsi maksimalnya mencapai 27.1 Nm.



Lagi TREND !!! Baca : Honda CB150R

Suspensi Motor

Suspensi motor Kawasaki Versys-X 250 City yang satu ini sudah tidak perlu diragukan lagi. Karena motor yang satu ini  memiliki suspensi berbentuk teleskopik dengan ukuran diameter mencapai 41 mm. Sedangkan dibagian belakangnya sendiri terdapat arm berbentuk uni track. Selain itu, dibagian belakangnya ternyata juga terdapat tambahan fitur berupa gas charged yang menjadikan motor berbentuk adventure ini semakin nyaman untuk dikendarai.

Belum lagi untuk ukuran velgnya sendiri adalah sebesar 19 inch dibagian depan. Sedangkan, untuk dibagian belakangnya sendiri menggunakan velg berukuran sebesar 17 inch. Sehingga, hal ini membuatnya dapat meredam getaran dengan sangat baik. Selain itu, tak hanya itu saja, motor Kawasaki Versys-X 250 City yang satu ini ternyata juga dilengkapi pula dengan sistem pengereman berupa dual disc brake berbentuk petal dan juga teknologi ABS yang membuatnya menjadi semakin lebih aman.

Fitur Tambahan

Beda sekali dengan motor berbentuk tourer, karena untuk varian dari motor Kawasaki Versys-X 250 City  yang satu ini sayangnya tidak dilengkapi pula dengan sarana pendukung touring yang lain. Misalnya saja, seperti pada box yang ada dibagian belakangnya. Selanjutnya dlider ataupun berupa hand guard. Namun, melihat dari segi keamanannya sudah tidak perlu diragukan lagi. Karena motor yang satu ini telah dilengkapi pula dengan teknologi berbentuk ABS yang membuat roda belakangnya tidak mungkin terkunci meskipun sedang dilakukan sistem pengereman secara mendadak.

Sementara itu, dibagian bawahnya sendiri terdapat sebuah cover engine yang membuat kaki pengguna tidak secara langsung terkena panas saat sedang berkendara jarak jauh. Untuk harga jualnya sendiri cukup tinggi, yaitu mencapai 61.9 jutaan rupiah.

 

Review Motor Kawasaki Versys-X 250 City Terbaru | Sinta Rizki Fadila | 4.5