Spesifikasi Motor Kawasaki Versys-X 250 City Terbaru

Spesifikasi Motor Kawasaki Versys-X 250 City Terbaru – Motor kawasaki adalah salah satu brand motor yang disukai masyarakat karena selalu menggunakan kapasitas mesin yang besar. Maka dari itulah, nama kawasaki itu sendiri selalu dikaitkan dengan yang namanya motor sport. Nah, berbicara tentang hal ini, saat ini produsen dari negeri Sakura telah meluncurkan sebuah produk terbarunya bergenre adventure. Yaitu motor Kawasaki Versys-X 250 City.

Desain dan Dimensi

Kawasaki Versys-X 250 City

Tubuh motor adventure ini sangat gagah dan terlihat kokoh di bagian kaki depannya yang panjang dan adanya single head lamp yang bentuknya runcing ke bawah. Sedangkan wind screennya diletakkan di bagian atasnya. Sehingga, hal ini membuat kesan mewah jelas terlihat sekali dan mampu memberikan perlindungan yang lebih baik terhadap terpaan angin dan hujan yang berasal dari depan saat sedang berkendara.

Baca juga: Spesifikasi Motor Kawasaki Ninja H2 Carbon Terbaru 2018

Menariknya lagi adalah, di bagian tangkinya sendiri telah didesain khusus menggunakan bentuk yang terlihat lebih slim. Namun jangan salah, meskipun terlihat ramping, ternyata kapasitas tangkinya cukup besar. Yaitu bisa menampung sampai dengan 17 L. Sedangkan di bagian belakangnya sendiri terhadap sebuah jok bertingkat dan lebih berotot. Karena ad agaris tajam yang menonjol di bagian lekuk tubuhnya.



Lagi TREND !!! Baca : Honda CB150R

Ada pula behel untuk piranti meletakkan sebuah box tambahan. Sehingga, bagian ini bisa dipakai untuk pegangan bagi para pembonceng. Tak ketinggalan pula terdapat sebuah stop lamp yang isinya lampu LED dan juga lampu Sein di bagian belakang motor. Menariknya lagi adalah di bagian desain dari stop lampnya ini terlihat sangat stylish dan mengikuti alur bodynya. Sementara itu, ada juga balutan engine cover yang membuatnya lebih aman terhadap panas dari kaki karena bagian ini sudah tercover dengan sangat baik.

Dapur Pacu

Dapur pacunya sendiri memakai mesin berkapasitas 4 stroke dengan parallel twin. Untuk rasio kompresinya sendiri menggunakan perbandingan sebesar 11.3 : 1 dengan diameter sebesar 62 x 41.2 mm. Hasilnya, karena racikan dapur pacunya tersebut menjadikan setiap pengguna dapat menikmati power yang maksimal sampai dengan 46 PS.  Selanjutnya, di bagian torsinya sendiri, motor ini memiliki ukuran torsi maksimal sampai dengan 27.1 Nm. Sehingga makin powerfull.

Suspensi beserta Kaki-kaki

Di bagian depannya sendiri telah terpasang sebuah suspensi teleskopik berukurandiameter sebesar 41 mm. Sementara di bagian belakangnya memakai suspensi berjenis arm uni track. Itupun lengkapjuga dengan gas charged yang membuat motor ini makin nyaman ketika dikendarai. Sedangkan di bagian velgnya sendiri dilengkapi dengan velg jari berukuran diameter sebesar 19 inch di bagian depannya.

Sementara di bagian belakangnya sendiri memakai velg berukuran 17 inch. Sehingga, getaran yang dihasilkan jauh lebih teredam dengan baik. Menariknya lagi adalah di bagian sistem pengeremannya sendiri menggunakan dual disc bracke berjenis petal, yang lengkap juga dengan teknologi terbarunya. Yaitu berteknologi ABS.

Fitur Lain

Beda sekali dengan versi tourernya, versi motor Kawasaki Versys-X 250 City yang satu ini tidak ada pendukung touringnya. Misalnya saja seperti box yang ada di bagian belakang motor, hand guard, dan juga slider. Namun, dilihat dari segi keamanannya sudah cukup maksimal. Karena menggunakan teknologi ABS yang membuat roda belakangnya dapat bekerja lebih baik saat dilakukan pengereman secara mendadak. Jika Anda tertarik, maka Anda bisa membeli motor Kawasaki Versys-X 250 City ini senilai Rp 61.900.000, -.

Spesifikasi Motor Kawasaki Versys-X 250 City Terbaru | Sinta Rizki Fadila | 4.5