Review Motor Kawasaki Versys-X 250 City Terbaru

Review Motor Kawasaki Versys-X 250 City Terbaru – Tubuh motor Kawasaki Versys-X 250 City ini memang benar-benar gagah dan bisa diharapkan. Dibagian kaki depannya berukuran panjang. Masih ada lagi berupa single head lamp yang meruncing di bagian bawah. Kemudian, masih ad ajuga wind screen di atasnya yang membuat desain motor ini makin terlihat mewah, namun tetap aman saat sedang dikendarai.

Baca juga: Review Motor Royal Enfield Continental GT Terbaru

Apalagi dibagian tangki bahan bakarnya berbentuk slim. Sehingga, hal ini membuatnya makin menarik. Meskipun begitu, kapasitas bahan bakar tangkinya ini berukuran sebesar 17 L yang membuatnya makin handal. Selanjutnya, di bagian belakang motor ada jok bertingkat yang juga berotot. Karena memperliahtkan garis tajam di setiap lekukan tubuhnya. Bahkan, tak ketinggalan pula masih ada lagi behel yang berguna untuk piranti demi meletakkan box tambahan yang bisa dipakai untuk pegangan pembonceng.

Kawasaki Versys-X 250 City

Tak ketinggalan pula, motor Kawasaki Versys-X 250 City yang satu ini dilengkapi pula dengan stop lamp berbentuk lampu LED danjuga lampu sein yang membuat penerangannya makin terang dan handal. Desain di bagian stop lampnya disini benar-benar stylish karena telah mengikuti alur body di bagian belakang motor. Sedangkan, untuk lampu seinnya dibuat meruncing dan membuatnya makin terlihat lebih sporty.

Dapur Pacu Motor



Lagi TREND !!! Baca : Honda CB150R

Dapur pacu motor Kawasaki Versys-X 250 City yang satu ini benar-benar handal. Karena motor ini sudah dilengkapi pula dengan kapasitas mesin berupa 4 stroke yang lengkap dengan parallel twin. Sementara untuk ukuran rasio kompresinya menggunakan perbandingan mesin sebesar 11.3:1. Sedangkan, untuk diameter x langkahnya berukuran sebesar 62.0 mm x 41.2 mm. Hasilnya hal ini membuat motor ini mampu menghasilkan power maksimal hingga sebesar 46 PS.

Sementara itu, untuk ukuran torsi maksimalnya bisa menghasilkan sebesar 27.1 Nm. Itupun bisa memberikan kecepatan yang benar-benar maksimal karena bentuk tubuhnya yang benar-benar berbobot. Menariknya lagi adalah, ternyata motor ini sudah dilengkapi dengan sistem teknologi fuel injection yang membuat pemakaian bahan bakarnya makin irit dan hemat. Sehingga, Anda bisa lebih nyaman di setiap waktu.

Suspensi Motor

Di bagian depan motor Kawasaki Versys-X 250 City ini sudah ada suspensi teleskopik berukuran sebesar 41 mm. Sedangkan, di bagian belakang motor ada arm uni trak yang membuatnya makin nyaman. Karena di bagian belakang juga ada fitur tamabhan, berupa gas charged yang menjadikan motor adventure yang satu ini makin nyaman untuk dikendarai. Sedangkan, di bagian velgnya sendiri menggunakan velg jari-jari berukuran diameter sebesar 19 inch.

Sementara untuk velg di bagian belakang motornya berukuran sebesar 17 inch. Karena itulah, hal ini membuat motor ini makin efektif untuk melintasi berbagai macam area jalanan. Agar sistem pengeremannya makin optimal, motor ini juga dilengkapi dengan sistem pengereman berupa dual disc brake dari petal dan juga teknologi ABS. Tak heran bila motor ini terbilang anti selip

Fitur Tambahan

Motor Kawasaki Versys-X 250 City ini beda sekali dengan versi tourer. Karena kali ini tidak ada fitur pendukung yang lain seperti touring dan box di bagian belakangnya, ataupun slider dan sebuah hand guard. Namun, ditinjau dari segi keamanannya sudah cukup dapat diandalkan. Karena sudah dilengkapi pula dengan teknologi ABS yang membuatnya makin aman dan bebas dari terselip meskipun sedang melaju dalam kecepatan yang tinggi. Untuk harga jualnya sendiri mencapai 61.9 jutaan rupiah.

Review Motor Kawasaki Versys-X 250 City Terbaru | Sinta Rizki Fadila | 4.5