Review Motor Kawasaki Vulcan S Terbaru

Review Motor Kawasaki Vulcan S Terbaru – Baru-baru ini, pihak dari Kawasaki motor Indonesia mulai meluncurkan kembali sebuah motor terbarunya. Yaitu motor Kawasaki Vulcan S. Motor yang satu ini berbentuk cruisier. Dimana itu artinya desain motornya adalah bergaya retro khas dari negeri paman Sam di Amerika. Motor yang satu ini dikenal baik dengan model stangnya yang tinggi dan posisi duduk yang rendah. Misalnya saja seperti motor Indian, Hearly Davidson, dll.

Review Kawasaki Vulcan S

Motor yang satu ini memiliki desain headlamp tunggal yang menggunakan model inverted triangle yang cukup unik. Desain peleknya sendiri berukuran kekar dan lebar. Sedangkan,dibagian stoplampnya sendiri terletak di area spakbor dan memakai knalpot berbentuk megaphone yang menjadikan motor ini makin gahar. Untuk pilihan warnanya sendiri ada 2 macam. Yaitu hitam flat ebony dan juga spark black.

Baca juga: Review Motor BMW K 1600 GTL Exclusive Terbaru

Teknologi yang satu ini digunakan oleh Kawasaki dengan tampilan yang lebih stylish compact dengan gaya urban life style. Ada banyak sekali fitur unggulan yang ditawarkan oleh motor yang satu ini dengan angka mencapai 165 jutaan motor. Beberapa fitur unggulannya itu ada di bawah ini:

Dimensi Motor

Ukuran dimensi motornya sendiri mencapai 2.315 mm x 870 mm x 1.095 mm. Sedangkan kapasitas tangki bahan bakarnya sendiri mencapai 14 L. Sehingga, Anda tidak perlu lagi sering-sering mengisi bahan bakar lagi. Selanjutnya, untuk berat motornya sendiri mencapai 226 kg. Sementara itu, dibagian rangkanya sendiri berjenis parimeter. Sehingga, keeimbangannya benar-benar terjaga.



Lagi TREND !!! Baca : Honda CB150R

Selanjutnya, di bagian sistem pengeremannya sendiri juga lebih baik. Yaitu menggunakan rem cakram yang telah tertanam pada motor ini, sehingga mampu memberikan keamanan yang lebih baik. Apalagi ada sebanyak 2 buah rem cakram, yang menjadikannya makin sempurna.

Dapur Pacu Motor

Bila ditinjau dari segi kapasitas mesinnya, motor ini berukuran 649 CC. Sedangkan teknologi yang digunakannya adalah berupa DOHC, dengan 4 stroke, 8 buah katup, dan juga 6 percepatan. Selanjutnya, dibagian mesinnya sendiri terpasang sebuah parell twin yang lengkap dengan sistem pendingin cair. Sehingga, hal ini membuat motor ini selalu stabil suhunya.

Tak hanya itu saja, motor ini juga dilengkapi dengan sebuah teknologi full injection berukuran 2 x 38 mm yang membuatnya selalu hemat bahan bakar. Sedangkan untuk sistem pengapiannya menggunakan TCBI digital. Karena itulah, mesin yang dipakainya ini disinyalir dapat memberikan performa yang benar-benar terbaik dalam berbagai macam tanjakan.

Tenaga yang diciptakan dari ukuran mesinnya tersebut dapat mencapai sampai dengan 46 kW dengan 63 PS dalam putaran sebesar 7.500 rpm. Sementara untuk torsi maksimalnya mencapai 64 Nm, dengan putaran sebesar 6.500 rpm.

Rangka Motor

Motor Kawasaki Vulcan S yang satu ini menggunakan rangka perimeter dari baja. Sehingga, memiliki daya renggang yang sangat tinggi. Maka dari itulah, tak heran bila kestabilan motor ini menjadi lebih baik. Selanjutnya, dibagian suspensinya sendiri menggunakan osset single shock dan juga single shock.

Fitur

Dengan power yang besa sehingga hal ini membuat siapapun pasti akan tertarik untuk memilikinya. Apalagi fiturnya juga cukup lengkap. Yaitu menggunakan teknologi berupa fuel injection dan juga sistem pengapian elektronik, bernama TCBI. Ada juga speedometer panel dengan sistem digital yang membuatnya makin menarik. Untuk harga jual motor Kawasaki Vulcan S yang satu ini dijual senilai 165 jutaan rupiah.

Review Motor Kawasaki Vulcan S Terbaru | Sinta Rizki Fadila | 4.5