Yakin Masih Abaikan Kawasaki W175? Lihat Warna Terbarunya!

Yakin Masih Abaikan Kawasaki W175? Lihat Warna Terbarunya – Memilik motor unik dan nyentrik merupakan sebuah kebanggaan tersendiri bagi pengendaranya. Tampilan yang beda dari yang lain akan menaikkan gengsi tersendiri. Apalagi kaum laki-laki yang identik dengan kepemilikan motor khusus yang diperuntukkan bagi laki-laki. Seperti motor Kawasaki W175 yang sangat menjadi primadona di kalangan pecinta motor. Motor bergaya retro ini merupakan jenis motor besar dengan tampilan klasik, sporty namun tetap elegan.

Baca Juga: Masih Penasaran Dengan Hebatnya Honda Beat Pop? Simak Ini Dulu!

Kelebihan Kawasaki W175

Kawasaki W175

Ada banyak kelebihan yang ditampilkan motor ini. Review positif dari Kawasaki W175 juga tidak perlu diragukan lagi. Namun, jika Anda masih ragu tentang keunggulan memiliki motor ini. Sebaiknya Anda perhatikan beberapa kelebihan dari Kawasaki W175 ini:

  1. Desain

Motor ini bergaya klasik, memberi kesan kuno dan jaman dulu. Tetapi jika Anda ingin tampilan yang lebih eye catching sebaiknya membeli varian yang terbaru. Karena banyak pilihan warna yang beragam.

  1. Kemudahan dalam berkendara

Motor jenis ini terasa ringan dan lincah. Bagi Anda yang memiliki tinggi badan agak pendek, motor ini sangat bersahabat karena desain motor tidak terlalu tinggal. Selain itu, ketika tombol electric starter ditekan, getaran mesin hampir tidak terasa. Kecepatan bisa mencapai 100 KPJ saat melaju di jalan lurus. Untuk perpindahan gigi antara transmisinya juga enak dan kopling terasa ringan. Hal itu membuat motor ini nyaman untuk dikendarai.

  1. Cocok buat perjalanan jauh

Jenis motor seperti Kawasaki W175 ini memang cocok dirancang untuk berkendara jauh. Seperti touring antar kota. Tampilan yang sederhana dengan jok yang nyaman akan membuat pengendara nyaman.



Lagi TREND !!! Baca : Honda CB150R
  1. Harga bervariatif

Harga yang ditawarkan Kawasaki W175 sangat beragam. Hal ini, disesuaikan dengan desain dan spesifikasi yang rancang. Tetapi, Anda tidak perlu cemas, karena harga akan selalu berbanding lurus dengan kualitas tampilan dan juga fitur-fitur dari Kawasaki W175

Jika tadi sudah membahas tentang kelebihan Kawasaki W175. Sekarang review Kawasaki W175 tentang pemilihan warna yang patut Anda cermati. Hal tersebut perlu dilakukan agar pemilihan Kawasaki tepat sesuai karakter Anda. Ada 4 jenis warna yang dikeluarkan Kawasaki W175. Lalu, bagaiman tips dan trik mereview pilihan warna dari Kawasaki W175 yang membuat tampilan sempurna, berikut reviewnya:

  1. Warna Pearl Crystal White

Tampilan warna putih pada bagian depan membuat kesan besar dan juga bersih. Bagi Anda penyuka gaya retro namun tetap suka nuansa bersih, Anda dapat memilih warna pearl crystal white ini. Selain itu, tampilan aerodinamis juga terpancar dari warna putih ini. Membuat penampilan Anda terlihat klasik tapi bersih, tenang dan damai

  1. Warna Metallic Spark Black

Berkendara dengan motor Kawasaki W175 berwarna hitam metallic ini akan membuat Anda bersemangat karena mesin yang ditawarkan sangat bertenaga. Warna hitam akan menambah kesan retro dan seksi. Mesin motor ini juga bertipe 4 tak dengan silinder tunggal yang memiliki kapasitas 177 cc. Anda dapat memilih warna ini ketika melihat review Kawasaki W175 jika Anda ingin penyuka warna hitam yang menambah kesan macho.

  1. Warna Metallic Matte Convert Green

Warna hijau metallic akan membuat kesan yang ditampilkan terasa lebih fresh. Perpaduan hijau muda dan tua ini menjadikan pengantaranya menampilkan visual yang keren dan unik.

  1. Warna New Silver

Perpaduan warna silver dan jok dengan warna coklat akan menampilkan visual yang glamour dan elegan. Selain itu, pemasangan angka W175 di bagian samping dengan ukuran besar akan menambah citra motor klasik yang benar-benar terlihat tua. Jika Anda memilih motor ini, Anda akan terlihat berkharisma dan anggun.

Demikian review pilihan warna dari Kawasaki W175 yang membuat tampilan sempurna. Usahakan pilih warna sesuai karakter Anda. Karena warna motor yang sesuai pengendaranya akan membuat penampilan terasa lebih maksimal.

Yakin Masih Abaikan Kawasaki W175? Lihat Warna Terbarunya! | Sinta Rizki Fadila | 4.5