KReview Motor Kawasaki Z125 Pro Terbaru

Review Motor Kawasaki Z125 Pro Terbaru – Kawasaki Z125 Pro ini merupakan salah satu motor yang memiliki desain yang sangat tangguh. Bagaimana tidak? Jika motor ini memiliki lampu depan yang benar-benar stylish kaerna menggabungkan antara motor Kawasaki ER6N dengan Z series yang membuatnya terlihat begitu stylish dan benar-benar street fighter. Untuk ukuran dimensinya sendiri berukuran sebesar 1.700 mm x 740 mm x 1.005 mm. Sehingga, membuatnya cukup mungil, tapi nyaman untuk dikendarai.

Baca Juga : Review Motor Honda CBR500R Terbaru

Dapu Pacu Motor

Di bagian dapur pacu motornya sendiri cukup handal sekali. Karena, motor Kawasaki Z125 Pro ini memiliki ukuran kapasitas mesin motor sebesar 125 CC. Itupun sudah dilengkapi pula dengan teknologi SOHC, dengan 2 valve, 4 stroke, single silinder. Sedangkan, untuk sistem pendinginannya menggunakan air cooled yang membuat suhu mesin motor selalu stabil meskipun dipakai untuk berkendara jarak jauh.

Sementara itu, untuk ukuran diameter x langkahnya sendiri adalah berukuran sebesar 56 mm x 20,6 mm. Itupun sudah dilengkapi pula dengan kompresi mesin berukuran sebesar 9,8 : 1. Sedangkan, dibagian sistem bahan bakarnya memakai teknologi fuel injection yang lengkap dengan throttle berukuran sebesar 24 mm. Sehingga, hal ini membuat performa mesinnya makin handal.



Lagi TREND !!! Baca : Honda CB150R

Sebanding dengan harga jual yang diberikan, motor ini dilengkapi dengan tenaga yang begitu maksimal. Bahkan, bisa mencapai 9,4 PS dengan putaran mesin sebesar 7.500 rpm. Sementara itu, untuk torsinya sendiri mencapai 9,5 Nm dalam putaran mesin sebesar 6.000 rpm. Performanya ini didukung pula dengan sitem transmisi dari 4 percepatan return dan juga tipe kopling wet dari multi disc manual yang membuat performanya lebih sempurna. Apalagi motor ini sistem pengapiannya sudah dibekali pula dengan magneto DC CDI yang membuat performanya makin tangguh.

Suspensi Motor

Di bagian suspensinya sendiri tak perlu Anda ragukan lagi. Dibagian depan memakai upside down dan juga teleskopik inverted. Sedangkan, dibagian belakangnya memakai suspensi berupa swing arm dan single hydraulic shock. Sementara itu, agar membuatnya makin handal, dibagian framenya dilengkapi dengan high tensile steel beserta back bone frame yang membuatnya lebih kuat dan kokoh.

Selanjutnya, dibagian sistem pengeremannya disini juga sangat berkualitas sekali. Karena, dibagian sistem pengeremannya memakai disc brake NISSIN dan juga single berukuran sebesar 200 mm untuk petal style disc di bagian depannya. Sedangkan, di bagian belakang memakai sistem pengereman berupa disc brake NISSIN dengan single petal style disc berukuran sebesar 184 mm. Keduanya inilah yang membuat laju kendaraan motor ini bisa langsung dihentikan dengan sempurna sat sedang melaju dengan kecepatan yang tinggi.

Fitur Tambahan

Berbicara tentang fitur motor Kawasaki Z125 Pro yang satu ini memang terlihat sangat mumpuni. Hal ini sebanding dengan harga jualnya yang mencapai 30,8 jutaan rupiah. Karena itulah, tak heran bila dibagian speedometernya telah dilengkapi dengan kombinasi panel, berupa digital dan juga manual. Dengan begitu, para pengendara bisa mengontrol kendaraan mesinnya lebih mudah meski dalam kecepatan penuh. Tak hanya itu saja, motor ini juga sudah dilengkapi pula dengan teknologi berupa fuel injection yang membuatnya mampu memberikan proses pemakaian bahan bakar yang lebih irit meskipun tenaganya cukup besar. Selain itu, dibagian framenya sendiri juga cukup kokoh dan kuat. Dijamin bisa membuat Anda terlihat makin keren dan macho.

KReview Motor Kawasaki Z125 Pro Terbaru | Sinta Rizki Fadila | 4.5