Spesifikasi Motor Kawasaki Z150

Spesifikasi Motor Kawasaki Z150 – Mengerti dengan kebutuhan motor untuk kebutuhan transportasi yang begitu penting. Hal ini membuat kali ini Kawasaki mulai meluncurkan motor terbarunya dengan spesifikasi yang gahar dan bertenaga. Motor ini mempunyai tampilan desain yang sempurna dan macho. Tak heran bilajumlah peminatnya menjadi banyak. Karena memang dilihat dari manapun, motor ini mempunyai desain dan dapur pacu yang maksimal.

Untuk tampilan yang diberikan juga cukup bagus. Di bagian raut mukanya berwarna hijau dan begitu khas betul. Untuk urusan harga juga tidak begitu tinggi, seperti milik motor Kawasaki Ninja ataupun motor Kawasaki Z series. Yang pasti, dengan diahdirkannya di Indonesia dijamin akan membuat beberapa orang mulai mengantri untuk bisa memilikinya. Selain dijual dengan harga yang terjangkau, desain yang dihadirkannya juga cukup simple. Sehingga, hal ini membuatnya makin nyaman.

Baca Juga : Cara Memanaskan Motor yang Lama Menganggur

Karya yang diberikan oleh Kawasaki memang benar-benar sangat memukau. Begitu motor terbarunya kali ini dihadirkan, hal ini langsung membuat semua orang langsung tertegun ingi memilikinya. Ukuran dimensinya sendiri juga cukup pas untuk orang Indonesia. Yaitu, berukuran sebesar 1.935 mm x 740 mm x 1.015 mm. Selain itu, sebanding dengan harga jual yang telah ditawarkannya, kesan motor ini menjadi benar-benar sangat elegan dan memberikan lekukan dan aksen body yang lebih sempurna.

Sayangnya, bocoran harga jualnya masih belum begitu diketahui. Namun meskipun begitu, diketahui pula bila ukuran tinggi joknya adalah mencapai 815 mm yang membuat para pengguna makin nyaman untuk menggunakannya. Namun, ada lagi yang membuatnya makin sempurna adalah karena motor ini hanya dipasarkan di area Eropa dan tidak akan dijual di area Indonesia.



Lagi TREND !!! Baca : Honda CB150R

Beberapa tipe motor dan model Kawasaki yang dijual di Indonesia semuanya tidak mempunyai mesin yang kapasitas kecil. Jadi, apakah Anda penasaran dengan motor yang satu ini? Di bawah ini akan kami jelaskan sedikit informasi tentang motor Kawasaki Z150 yang satu ini!

Dapur Pacu Motor

Dapur pacunya juga cukup handal. Karena berukuran sebesar 150 CC. Itupun sudah menggunakan sistem transmisi manual, yang memiliki 6 tignkat percepatan didalamnya. Berkat dapur pacunya inilah membuatnya bisa menghasilkan tarikan power hingga sebesar 15 Hp. Sehingga, hal ini membuat tenaganya makin gahar. Tak heran bila dari peluncuran awalnya, hal ini membuat motor ini langsung dicari oleh banyak orang. Dengan begitu, hal ini membuat dari awal peluncurannya membuatnya makin baik.

Suspensi Motor

Di bagian suspensi motor yang ditawarkan kali ini juga cukup sempurna. Karena di bagian depan sudah menggunakan suspensi teleskopik. Sedangkan, dibagian belakangnya sudah menggunakan suspensi monoshock. Meskipun begitu, sangat disayangkan sekali karena motor ini belum dilengkapi dengan upside down. Padahal, sebenarnya harganya cukup pas dengan suspensi tersebut. selanjutnya, untuk tipe bannya sudah menggunakan tubeless berukuran sebesar 100/ 80 di bagian belakang. Sedangkan, di bagian depannya berukuran sebesar 130/ 70, dengan velg ring yang ukurannya sebesar 17.

Sistem Pengereman

Di bagian sistem pengeremannya kali ini cukup handal. Karena sudah menggunakan disc brake yang telah terpasang dengan kedua sisinya. Hasilnya, motor ini dapat berhenti dengan pengereman yang sempurna. Tak hanya itu saja, sudah ada teknologi tambahan berupa ABS di bagian sistem pengeremannya yang membuatnya makin aman. Karena sudah menggunakan teknologi ABS. Dijamin, sistem pengeremannya kali ini siap memberikan pengereman yang lebih cepat meskipun digunakan untuk melaju kecepatan yang sangat tinggi.

 

Spesifikasi Motor Kawasaki Z150 | Sinta Rizki Fadila | 4.5