Kekurangan dan Kelebihan Motor Honda CBR Terbaru

Motor Honda CBR terbaru memang seakan menarik hati banyak kalangan, terutama yang memang menyukai tipe-yipe kendaraan seperti CBR ini. Banyak yang ingin segera membeli produk baru dari Honda ini dikarenakan beberapa keunggulan yang dimilikinya dibandingkan dengan motor lain yang sejenis. Meskipun begitu, harga yang diperuntukkan bagi jenis motor ini memang cukup mahal. Tetapi banyak orang yang beranggapan bahwa harga mahal dari motor CBR keluaran Honda ini seakan memang sepadan dengan kualitas motor atau kendaraan yang dihasilkan oleh pabrikan Honda.

Kekurangan dan Kelebihan Motor Honda CBR Terbaru

Terlihat dari desainnya yang mewah dan juga garang, sangat cocok bagi Anda yang memang menyukai tipe-tipe kendaraan yang memberikan definisi tegas pada penampilan Anda saat berkendara motor.

Baca juga: Siapa Bilang Merawat Bmw Motor itu Sulit?

Dalam membeli motor Honda CBR terbaru ini Anda juga harus mengenal beberapa kekurangan dan kelebihan yang dimiliki oleh motor tersebut. Anda dapat memperoleh berbagai informasi tersebut secara mudah melalui internet meskipun tidak sepenuhnya informasi yang Anda dapatkan tersebut benar tetapi setidaknya Anda tetap memiliki informasi yang Anda butuhkan mengenai produk yang ingin Anda beli. Usahakan bahwa Anda mencari informasi tak hanya dari satu sumber saja sehingga Anda pun akan lebih mudah untuk mencerna berbagai informasi dari beberapa sumber yang terpercaya. Bandingkan antara satu sumber dengan sumber yang lainnya dalam memberikan informasi tersebut.



Lagi TREND !!! Baca : Honda CB150R

Kelebihan dari motor Honda CBR terbaru ini dapat Anda lihat melalui desain bodynya yang elegan tapi sporty. Tampilan motor ini memang cocok bagi mereka yang menyukai bentuk motor yang memiliki desain sporty tetapi masih erlihat garang dan elegan tentunya. Pada bagian depan headlamp motor CBR ini menggunakan headlamp LED yang dapat menyala pada kedua sisinya ketika Anda menghidupkannya secara berbeda dengan rivalnya yaitu motor R15 yang hanya dapat menghidupkan satu lampu saja. Ketika pada kondisi normal, terdapat 4 cluster pada lampu kanan dan juga kiri dimana masing-masing cluster tersebut telah menggunakan lampu LED dengan adanya daya masing-masing sekitar 11,4 watt.

Kekurangan yang dimiliki oleh motor Honda CBR terbaru ini berada pada harganya yang cukup mahal. Harga untuk satu unit motor ini dibanderol dengan harga Rp 30 jutaan. Bagi warga yang memiliki penghasilan rendah tentunya akan merasa kesulitan untuk membeli motor Honda CBR ini dengan harga yang cukup mahal tersebut. Meskipun selalu diperbarui, sejak tahun 2016 motor jenis ini memang sudah menjadi primadona dari jenis motor yang gagah dan juga dapat diandalkan diberbagai medan. Anda juga harus waspada terhadap beberapa kekurangan yang dimiliki motor jenis ini. Pastikan bahwa Anda tak hanya begitu saja membeli motor ini karena Anda menganggapnya keren semata.

Anda harus melakukan beberapa pertimbangan untuk membeli sebuah barang, seperti halnya Anda kecil dahulu terutama ketika Anda ingin membeli sesuatu tidak diperbolehkan. Pastikan Anda juga melakuakn musyawarah kepada keluarga ataupun pihak lain yang dekat dengan Anda untuk membicarakan masalah tersebut hingga Anda pun tidak merasa ragu lagi untuk membeli motor ini. Gunakan dengan baik motor Honda CBR terbaru ini jika Anda sudah pasti untuk membelinya. Bagi Anda laki-laki yang membeli motor ini merasa dirinya gagah dan juga elegan dikarenakan sangat terdukung dengan adanya desain body dari motor CBR ini. Anda juga harus hati-hati saat mengendarainya di jalanan.

Kekurangan dan Kelebihan Motor Honda CBR Terbaru | Sinta Rizki Fadila | 4.5