Review Motor KTM 790 DUKE Terbaru 2018

Review Motor KTM 790 DUKE Terbaru 2018 – Motor KTM 790 DUKE ini memiliki desain yang benar-benar handal. Body-nya berbentuk meruncing yang menjadikan ciri khas tersendiri untuk motor yang satu ini. Dimana dibagian depannya sendiri dilengkapi pula dengan headlamp yang lengkap dengan lampu LED nya. Karena itulah, desain motor ini benar-benar dapat diandalkan.

Dapur Pacu Motor

Yang membua tharga motor KTM 790 DUKE ini menjadi dijual lebih mahal adalah karena memakai mesin berteknologi baru, yaitu teknologi DOHC dengan parallel twin LC8C yang membuatnya bisa memberikan tenaga yang benar-benar maksimal. Yaitu, mencapai 103,5 Hp dalam putaran mesin sebanyak 9.000 rpm. Sedangkan, untuk torsi maksimalnya bisa mencapai 86 Nm dalam putaran sebanyak 8.000 rpm. Dapur pacunya yang handal tersebut dikarenakan dilengkapi dengan ukuran diameter x langkah sebesar 88 mm x 65,7mm.

Untuk tekonlogi dohc nya yang disematkannya sendiri tersebut telah dipasangkan pula dengan sebuah transmisi manual 6 percepatan. Kaerna itulah, akselerasi motor ini menjadi lebih handal dan lebih baik. Selain itu, masih ada juga starter berbentuk elektrik dan punya huruf C disampingnya yang membuatnya makin compact seperti namanya.

Suspensi Motor



Lagi TREND !!! Baca : Honda CB150R

Demi kenyamanan dalam berkendara, motor KTM 790 DUKE ini juga dilengkapi dengan berbagai macam suspensi motor yang cukup menggiurkan dan sangat lengkap. Yaitu, dibekali pula dengan rangka motor berupa chrome molybdenum tubular yang cukup berkontribusi besar sekali terhadap memberi sebuah keseimabngan motor untuk berakselerasi lebih baik lagi. Sedangkan, untuk suspensinya disini memakai upside down dibagian depan, sedangkan dibagian belakang motor memakai suspensi berupa monoshock. Berkat kedua suspensinya itulah yang membuat motor ini bisa terasa nyaman untuk dikendarai di semua medan jalanan.

Untuk sistem pengereman motor yang satu inipun juga cukup handal sekali. Karena sudah menggunakan sistem pengereman berteknologi ABS yang membuat sistem pengeremannya makin baik. Apalagi sistem pengeremannya menggunakan dual pengereman berteknologi ganda ABS yang membuat motor ini semakin aman dalam setiap kondisi jalanan.

Fitur Motor

Motor yang dibuat oleh pabrikan eropa ini sudah dilengkapi pula dengan berabgai macam fitur premium yang menakjubkan disesuaikan dengan segementnya. Dimana motor yang satu ini dilengkapi pula dengan teknologi ABS dari BOSCH yang menggunakan cornering ABS dan juga supermoto Mode. Karena itulah, siapapun yang mengendarainya sudah pasti akan merasa nyaman dan lebih aman dalam berbagai macam mode berkendara.

Tak hanya itu saja, motor ini juga sudah dilengkapi pula dengan berbagai macam fitur yang sangat lengkap. Yaitu, berupa trip meter, abs light, odometer, tachometer, speedmeter, rpm atau gear display, low fuel warning, fuel gauge, gear indicator, low oil indicator, service reminder, low battery indicator, engine check indicator, rev limiter indicator, dan masih banyak yang lainnya. Anda juga masih bisa berlari ke semua medan jalanan saat mengendari motor yang satu ini.

Sampai sejauh ini, motor ini dilengkapi dengan ban berupa tubeless yang membuatnya makin handal dan lebih aman. Karena dibagian depan dan belakang dilengkapi dengan ban tubeless. Tak hanya itu saja, masih ada juga lampu LED yang terdapat dibagian gead light dan juga tail light yang membuat motor ini memiliki sistem pencaayaan yang lebih baik lagi. Sedangkan untuk harga jual motor yang satu ini masih belum diketahui.

Review Motor KTM 790 DUKE Terbaru 2018 | Sinta Rizki Fadila | 4.5