Spesifikasi Harga Motor KTM 790 DUKE

Spesifikasi Harga Motor KTM 790 DUKE – Pada akhirnya, kini KTM telah meluncurkan seri motor KTM terbarunya, yaitu motor KTM 790 DUKE. Motor ini bersifat prototipe, dan sudah dilengkapi dengan sebuah mesin baru dengan tipe parallel twin LC8C. Menariknya lagi adalah mesin motor ini sudah dilengkapi dengan 103.5 Hp dalam putaran 9.000rpm. Lebih lengkapnya adalah dibawah ini akan seputar spesifikasi motor KTM ini yang bisa Anda jadikan sebagai referensi, antara lain:

Baca juga: Spesifikasi Detail Motor Vespa S 125

Desain Motor

KTM 790 DUKE

Motor ini berada pada segment street fighter yang semakin nyata dengan kesan gagahnya di bagian body nya. Motor ini sudah dilengkapi dengan headlamp yang sudah memakai LED dan headlampnya juga lebih runcing. Untuk harga jualnya sudah pasti tidak murah. Mengingat bodynya yang besar, dengan berat mencapai 169 kg, motor ini dilengkapi dengan sebuah akselerasi motor yang baik untuk Anda.

Dapur Pacu Motor

Mesin motor KTM 790 DUKE ini dikabarkan mampu menyemburkan tenaga sampai dengan 103,5 HP dalam putaran mesin sebesar 9.000 rpm dengan torsi mencapai 86 Nm dalam putaran sebesar 8.000 rpm. Performanya yang begitu bagus tersebut dipengaruhi dengan diameter sebesar 88 mm x 65,7 mm.

Suspensi Motor

Kenyamanan atas berkendara dari motor yang satu ini dikarenakan dilengkapi dengan suspensi dan kaki-kaki yang bagus yang membuat motor ini begitu menakjubkan. Motor ini sudah memakai rangka chrome molybdenum tubular yang memiliki kontribusi besar terhadap keseimbangannya guna memberi sebuah akselerasi yang baik bagi penggunanya.



Lagi TREND !!! Baca : Honda CB150R

Rangka ini nanti akan dikombinasikan dengan suspensi depan upside down yang nantinya akan semakin disempurnakan menggunakan suspensi depan monoshock. Sehingga, kenyamanannya sudah tidak mungkin diragukan lagi. Para pengguna akan tetap merasa nyaman saat berada dalam berbagai medan area. Entah itu untuk jalanan yang rata ataupun jalanan yang berlubang.

Keamanan Motor

Dilihat dari segi keamanannya, motor ini sudah dilengkapi dengan sistem pengereman ABS yang bisa memberikan pengereman yang sangat baik terhadap semua kondisi berkendara. Sementara dibagian rem depannya sudah memakai rem Disc 300 mm single dan juga disc 240 mm double untuk rem dibagian belakangnya.

Lebih menariknya lagi adalah, motor ini sudah menggunakan BOSCH yang lengkap cornering ABS dan juga supermoto mode yang bisa menjadikan pengendara semakin merasa nyaman saat berada di jalanan. Sementara di bagian speedometernya sudah memakai speedometer yang digital dengan fungsi yang banyak.

Yaitu ada trip meter, tachometer, clock, odometer, RPM/ gear display, ABS light, fuel gauge, gear indicator, low fuel warning light, low oil indicator, service reminder, gear shift light, low battery indicator, rev limited indicator, dan juga engine check indicator.

Di samping itu, agar bisa berlari dengan baik di semua medan area, motor ini juga dilengkapi dengan ban berbentuk tubeless. Sehingga lebih awet dan aman terhadap kebocoran ketika sedang perjalanan jarak jauh.

Sayangnya, belum ditemukan berapakah harga jual KTM 790 DUKE ini. Hanya saja, jika melihat dari segi detail spesifikasinya, sudah pasti harga jual motor ini akan mahal sekali. Karena dilihat dari rangkanya yang besar dan fiturnya yang lengkap. Sehingga, hal ini membuat motor ini begitu sempurna untuk dimiliki.

Yang pasti, ada banyak kelebihan yang bisa Anda dapatkan bila Anda membeli motor ini sekarang juga. Dimana nantinya Anda tidak akan menemukan kelebihannya itu dari motor yang lainnya. Buktikan sendiri!

Spesifikasi Harga Motor KTM 790 DUKE | Sinta Rizki Fadila | 4.5