Harga Motor KTM Duke 200 Februari 2018

Harga Motor KTM Duke 200 Februari 2018 – Produk KTM Motor yang bernama KTM Duke 200 ini mengusung desain dengan type naked bike. Perusahaan ini berdiri di Austria. Semua produk yang dihasilkannya tersebut lebih dikenal dengan motor trailnya. Sehingga, produk buatannya sudah tidak akan diragukan lagi. Karena banyak sekali perlombaan dunia yang telah dimenangkan oleh KTM.

Baca juga: Spesifikasi Terbaru Motor Ducati Multistrada 950 2018

Mempunyai desain yang sangat aergonomis, hal ini membuat posisi tubuhnya begitu sesuai sekali untuk berkendara. Anda akan makin nyaman dengan rangka yang digunakannya, yaitu menggunakan tubular frame dari baja yang cukup kuat, tapi juga ringan. Dengan begitu, performanya juga menjadi sangat baik. Apalagi suspensi yang digunakannya juga sudah baik. Yaitu mono shock dan juga teleskopik. Hal ini membuatnya makin sempurna.

KTM Duke 200

Meskipun ukuran kapasitas CC nya cukup besar, namun ternyata kenyamanannya tetap maksimal dan nomor 1. Jok motornya sendiri tidak begitu tinggi. Hanya berukuran setinggi 810 mm saja. Sehingga, para pengendara makin mudah untuk mengoperasikannya. Apalagi untuk para pengguna dari Asia yang biasanya lebih nyaman dengan ukuran tinggi jok yang tidak terlalu tinggi dan tidak terlalu rendah.

Mesinnya juga cukup canggih. Yaitu berukuran 200 CC, sehingga membuat akselerasinya juga lebih sempurna dan lebih cepat. Bahkan, kecepatan maksimalnya saat diuji coba dapat mencapai sampai dengan 145 km/ jam. Lebih hebatnya lagi adalah, ternyata teknologi yang digunakannya tersebut sudah menggunakna teknologi full injection. Sehingga, membuat bahan bakarnya menjadi lebih hemat dan irit.



Lagi TREND !!! Baca : Honda CB150R

Desain & Dimensi

Desain motornya sendiri terlihat sangat gagah. Karena memakai mono shock di bagian rangkanya yang membuatnya terlihat makin kokoh dan kuat. Yang jelas, motor ini didesain khusus layaknya motor Eropa yang terlihat tinggi. Velgnya menggunakan racing 10 jari membuatnya makin kokoh dan pas untuk type Naked Bike. Dengan ukuran dimensi yang tepat, hal ini membuat motor ini menjadi makin sempurna. Untuk kapasitas bahan bakarnya bisa menampung sampai dengan 11 L. Beratnya sendiri mencapai 128 kg.

Kemudian jarak sumbu rodanya mencapai 1.367 mm, dengan jarak paling rendah sebesar 170 mm. Untuk ukuran ketinggian tempat duduknya sendiri mencapai 800 mm. Sehingga, motor ini cocok sekali untuk orang Asia. Terlebih dilihat dari jarak terendahnya yang cukup tinggi, hal ini membuat motor ini bisa digunakan untuk melewati jalanan off road.

Dapur Pacu Motor KTM Duke 200

Dilihat dari kapasitas mesinnya yang sebesar 200 CC, membuatnya tidak perlu diragukan lagi. Teknologi maksimalnya bisa mencapai 19 kW, dengan 25 HP, dengan putaran 8.000 rpm. Untuk torsi maksimalnya mencapai 19 Nm dengan putaran sebanyak 8.000 rpm juga. Sedangkan, transmisinya sendiri masih manual. Yaitu berkecepatan 6 pola. Hal ini disempurnakan dengan pemakaian teknologi fuel injection. Ada juga sistem pengapian berupa digital atua elektronik, sehingga membuatnya makinr amah lingkungan.

Suspensi Motor

Rangkanya menggunakan tubulur dari baja ringan, tapi kuat. Rangkanya sangat kokoh. Di bagian suspensi depannya sendiri menggunakan teleskopik dengan ukuran 43 mm. Ada juga suspensi WP berukuran 4.618 mm dengan type monoshock. Sehingga, kenyamanannya makin maksimal.

Kelistrikan

Dilihat dari kelistirkannya ini tidak mempunyai kick starter. Harganya sendiri juga cukup mahal. Namun, hal ini sebanding dengan performa yang diberikannya. Anda bisa membawanya pulang dengan membawa uang sebanyak 57 jutaan rupiah.

Harga Motor KTM Duke 200 Februari 2018 | Sinta Rizki Fadila | 4.5