Review Motor KTM Duke 250 Terbaru 2018

Review Motor KTM Duke 250 Terbaru 2018 – Motor KTM Duke 250 yang satu ini dijual senilai 69,5 jutaan rupiah. Dimana motor yang dijuluki sebagai motor gede atau moge ini merupakan motor buatan dari pabrikan motor sport di Austria yang ternama. KTM itu sendiri selalu menghadirkan berbagai macam motor sport yang begitu menawan, dengan tenaga yang super besar.

Baca juga: Review Motor Suzuki Satria FU F150 Terbaru 2018

Bahkan, kali ini, desain motor yang dihadirkan menggunakan desain eksterior body yang lebih terbuka. Sehingga, hal ini membuatnya terlihat lebih gagah dan lebih menawan ketika digunakan untuk turun di aspal.

Tak hanya itu saja, dibagian desainnya sendiri tidak ada fairing yang diletakkan. Sehingga, hal ini membuatnya terlihat lebih menarik, dengan harga jual motor yang jauh lebih terjangkau lagi.

Suspensi Motor

Di bagian suspensi motor KTM Duke 250 ini sendiri menggunakan WP inverted fork berukuran sebesar 43 mm di bagian belakang. Ada juga suspensi berupa WP monoshock. Sedangkan, dibagian rodanya sendiri menggunakan roda tubeless yang membuatnya lebih aman digunakan. Selanjutnya, untuk sistem pengeremannya sendiri juga cukup baik. Karena sudah menggunakan rem cakram tunggal berukuran sebesar 300 mm di bagian belakang.

Selanjutnya, berbicara tentang kapasitas mesinnya sendiri adalah sebesar 248,8 CC, dimana didalamnya dilengkapi pula dengan 1 siilnder 4 katup, berteknologi DOHC yang didukung pula dengan sistem berupa liquid cooled. Sehingga, hal ini membuatnya makin aman dan suhu motornya akan selalu stabil. Berlanjut di bagian mesinnya sendiri disini menggunakan bore berukuran 72 mm, dengan stroke berukuran sebesar 61.1 mm. Sehingga, moge ini bisa menghasilkan tenaga sampai dengan 31,1 Hp dalam putaran 9.000 rpm.



Lagi TREND !!! Baca : Honda CB150R

Sedangkan, untuk torsinya sendiri berukuran sebesar 24 Nm dalam putaran sebanyak 7.250 rpm. Berlanjut dibagian sistem transmisinya sendiri ada 6 buah percepatan dengan teknologi berupa PASC anti hopping clutch beserta mechanically operated yang membuatnya makin handal akselerasinya.  Tak heran bila harga jualnya juga menjadi lebih mahal, dibandingkan motor pada umumnya.

Fitur Tambahan

Untuk dukungan fitur tambahan motor KTM Duke 250 ini adalah adanya indikator berupa full digital yang sudah didukung pula dengan teknologi pengereman dari BOSCH 9 Mb 2 channel ABS. Sehingga, hal ini menjadikan daya cengekrammnya menjadi lebih baik ketika sedang melakukan pengereman. Berbicara untuk harganya sendiri, motor ini cukup mahal untuk setiap unitnya. Hal ini dikarenakan kapasitas mesin dan fitur yang dibekalinya jauh lebih banyak dari series sebelumnya. Apalagi, motor ini sudah menggunakan sistem pembakaran berupa BOSCH EFI yang membuat sistem pembakarannya makin irit bahan bakar.

Untuk harga jual motor KTM Duke 250 ini adalah senilai 69.5 jutaan rupiah. Harga ini masih bisa berubah sewaktu-waktu. Karena ini adalah harga untuk OTR DKI Jakarta dan juga sekitarnya. Sedangkan untuk daerah yang lain besar kemungkinan masih ada perbedaan harga. Hal ini disesuaikan terhadap kebijakan dari setiap dealer setempat. Maka dari itulah, bila Anda ingin membandingkan antara motor KTM Duke ini dengan motor Ninja 250, sudah jelas tidak bisa dijabarkan lagi dengan mudah. Karena keduanya sama-sama memiliki mesin, kerangka, dan desain yang benar-benar handal di kelasnya. Tak heran jika harganya sendiri juga lebih berbeda lagi. Maka dari itulah, jika Anda tertarik dengan motor ini, maka segera saja hadirkan di rumah Anda dengan dana senilai 69,5 jutaan rupiah.

Review Motor KTM Duke 250 Terbaru 2018 | Sinta Rizki Fadila | 4.5