Harga Motor KTM RC390 Terupdate 2018

Harga Motor KTM RC390 Terupdate 2018 – Apakah Anda ingin mencari sensasi memakai moto 2? Nah, jika Anda menginginkannya, kini Anda bisa mencoba memakai motor KTM RC390 yang satu ini. Motor ini telah dihadirkan dari gen moto2 yang sudah tidak perlu Anda ragukan lagi jika dilihat dari kemampuannya yang begitu sempurna. Dapur pacunya sendiri berasal dari komponen yang berkualitas.

Baca juga: Spesifikasi Motor Yamaha Lexi 125 Terbaru

Dilengkapi juga dengan sebuah dukungan teknologi yang jauh lebih canggih. Sehingga, membuatnya makin sempurna. Meskipun motor ini hanya dilengkapi dengan 1silindersaja, namun hal ini tidak begitu mempengaruhi performanya tersebut. bahkan, motor ini mampu menghasilkan top speed dalam hitungan detik saja.

KTM RC390

Di samping lebih powerfull, motor yang satu ini juga terlihat layaknya motor balap yang sebenarnya. Desain garisnya begitu tajam lekukannya, hal ini benar-benarterlihat berkarakter. Posisi ridingnya dan posisi stand under yoke juga begitu bagus, meskipun para pengendara harus lebih menunduk saat mengendarainya. Namun, tentu saja hal ini sudah diperhitungkan.

Dengan meletakkan bagian foot step depan yang jaraknya begitu tinggi, hal ini membuat para pengguna akan merasa lebih nyaman ketika sedang bermanuver di jalanan. Tak hanya itu saja,  sekalipun motor ini diciptakan menjadi motor balap, namun untuk versi standardnya disini ada 2 tempat duduk bertingkat yang membuatnya berkesan lebih sporty dan lebih powerfull.



Lagi TREND !!! Baca : Honda CB150R

Ada lagi suspensi up side down dengan WP mono shock di bagian depan dan belakang. Sehingga, posisi handlingnya menjadi lebih sempurna.  Namun, karena mesinnya hanya terdiri atas 1 silinder saja, dengan kubikasi sebesar 390 CC, hasilnya suaranya bisa keluar seperti mesin 2 silinder. Tak hanya itu saja, performanya begitu powerfull dan terlihat dalam kelas super sport.

Uniknya adalah, bagian headlampnya sendiri dibut lebih unik dan berbeda. Lebih jelasnya akan kami kupas selengkapnya di bawah ini:

Desain Motor

Tampilannya begitu khas motor sport. Body yang digunakan lebih full fairing di bagian depan sampai dengna belakang. Tampilannya lebih menarik dengan adanya instrumen LCD berupa Dull Digital. Sehingga, para pengguna bisa melihat bagaimanakah kondisi motor dari tingkat akurasi yang tinggi. Tampilannya itu sendiri juga terlihat lebih user friendly. Dengan begitu, hal ini membuat para pengguna bisa lebih memahaminya.

Berlanjut di bagian belakang layar, ada sebuah stop lamp berupa LED dan ada juga  2 buah lampu sein yang dibuat secara terpisah di bagian spakbornya. Ada juga peletakan knalpot yang dibuat berbeda dari yang lain. Karena dibuat menempel di bagian undercowlnya yang menjadikannya menghadap ke bagian sisi kanan.

Dapur Pacu Motor

Seperti yang telah disampaikan sebelumnya, bahwa ukurankapasitas mesinnya cukup besar. Yaitu mencapai 373.2 CC. Namun beratnya dibuat lebih ringan. Selain itu, ada juga sistem 4 stroke engine dengan perbandingan bore x stroke berukuran 89 mm x 60 mm. Dari sinilah, motor KTM RC390 yang satu ini mampu menghasilkan sebuah power maksimal hingga 32 kW.

Dilihat dari powernya itu, motor ini menggunakan transmisi 6 percepatan manual yang membuatnya dapat menghasilkan top speed dengan hitungan detik saja. Pemakaian bahan bakarnya juga lebih irit, karena sudah ada teknologi fuel injection yang membuatnya bisa lebih hemat terhadap pemakaian bahan bakar. Untuk harga jual motor KTM RC390 yang satu ini dijual senilai 99 jutaan rupiah.

 

Harga Motor KTM RC390 Terupdate 2018 | Sinta Rizki Fadila | 4.5