Review Motor KTM 790 DUKE Terbaru 2018

Review Motor KTM 790 DUKE Terbaru 2018 – Motor KTM Superduke 1290R yang satu ini mengandalkan mesin 2 silinder, dengan kubikasi sebesar 1.301 CC. Sehingga, dengan kapasitasnya yang berukuran besar inilah yang kemudian membuatnya benar-benar semakin handal dan lebih bertenaga. Bahkan, motor ini mampu emncapai top speed hingga 100 km/ jam hanya dengan 2,6 detik saja. sedangkan untuk 0 sampai dengan 200 km/ jam itu dibutuhkan waktu selama 7,2 detik. Menariknya lagi adalah, ternyata motor yang satu ini dapat menempuh kecepatan maksimal sampai dengan 260 km/ jam.


Akan tetapi, bila Anda belum begitu puas dengan kecepatan standard yang dihasilkan, maka Anda tidak perlu menambahkan sebuah piggy back atau mengeluarkan semua uang Anda. Anda hanya perlu mengupgrade saja perangkat elektroniknya yang canggih ini menjadi lebih baik lagi. Apalagi motor ini juga sudah dibekali pula dengan quick shifter plus yang membuat Anda hanya perlu menarik bagian tuas rem tangannya saja untuk melakukan perpindahan gigi motor saja.

Suspensi Motor

Motor KTM Superduke 1290R ini dilengkapi dengan dual suspensi yang berkualitas. Yaitu, berupa upside down untuk suspensi depannya. Sedangkan, untuk suspensi belakangnya menggunakan shock tabung yang sama-sama memakai adjustable saja. Sehingga, Anda bisa mengubah tingkatnya sesuai dengan kebtuuhan Anda dalam berkendara. Sedangkan, agar saat melintasi di jalanan bisa makin optimal, maka bagian velg tapaknya dibuat melebar dan diapsang di kedua bagian dan dibalut menggunakan ban tubeless.



Lagi TREND !!! Baca : Honda CB150R

Dari sinilah kini Anda tak harus khawatir lagi harus menyiapkan motor ketika sedang touring. Karena, disamping memiliki performa yang powerfull, motor ini juga punya suspensi yang benar-benar nyaman dan memiliki panel dashboard berupa full digital yang membuat anda bisa mengukur tekanan angin ban dan mencari tahu semua informasi yang dibutuhkan lebih mudah lagi.

Kelistrikan

KTM Superduke 1290R adalah salah satu motor pintar yang sama seperti nama dan harganya. Dimana motor yang satu ini dilengkapi pula dengan sebuah kunci berbentuk keyless yang membuatnya mirip sekali dengan mobil. Hal ini dikarenakan kuncinya tersebut berguna sekali untuk menyalakan motor sekaligus mengunci dibagian stang dan juga kemudianya. Tak hanya itu saja, ternyata fitur yang satu ini juga dilengkapi pula dengan fitur berupa berupa ride by wire yang mampu memberi 3 macam pilihan mode untuk berkendara. Yaitu, street, sport, dan juga rain. Menariknya lagi adalah, para pengendara ternyata juga masih bisa melakukan upgrade dengan menggunakan software untuk membuat dapur pacunya makin maksimal, tanpa harus membeli dari dealer resminya.

Demi meningkatkan kenyamanannya, motor ini juga dibekali pula dengan berupa quick shifter yang bisa membuat proses perpindahan giginya lebih mudah tanpa harus menarik tuas bagian koplingnya. Hanya dengan menarik tuas remnya saja, maka giginya akan berpindah secara otomatis. Ditambah lagi, masih ada juga fitur yang lain, berupa slim clutch, launch control, motorcycle stability control, dan juga anti wheel on or off yang membuat keseimbangan berkendara motor makin optimal.

Tak hanya itu saja, masih ada juga sistem pengereman yang lain yang cukup handal. Yaitu, menggunakan teknologi ABS yang sudah dual mode. Selain itu, Anda juga masih bisa menghubungkannya dengan android ataupun menggunakna iOS dibagian panel digital yang ada di dashboard. Untuk harga jualnya sendiri mencapai 500 jutaan rupiah.

Review Motor KTM 790 DUKE Terbaru 2018 | Sinta Rizki Fadila | 4.5