Motor Tangguh 68 Juta Hanya Kymco Downtown 250i

Motor Tangguh 68 Juta Hanya Kymco Downtown 250i – Ternyata saat ini tidak begitu banyak orang Indonesia yang tahu dengan motor hebat bernama Kymco Downtown 250i yang satu ini. Padahal, motor yang satu ini begitu popular dan sangat canggih sekali di berbagai belahan dunia. Berbekal dengan dapur pacunya yang tangguh, hal ini membuat produk buatan dari perusahaan dari Taiwan ini mampu membuat perhatian para masyarakat menjadi dicuri.

Baca juga: Spesifikasi Motor Ducati Scrambler Desert Sled

Bagaimana tidak? Jika untuk kapasitas mesinnya sendiri adalah menggunakan kapasitas mesin 4 tak berukuran 250 CC. Itupun memakai perbandingan kompresi mesin hingga 10,8 : 1 dan diameter bore juga strokenya mencapai φ66 × 72 mm. Motor ini berbentuk matic dan bisa memberikan tenaga maksimal sampai dengan 22.9 PS dengan kapasitas ukuran torsi mencapai 2.36 kg. M. Lebih lengkapnya, simak keunggulannya di bawah ini:

Kymco Downtown 250i

Desain Motor

Motor ini dihadirkan dengan sebuah konsep motor matic yang mempunyai berbagai macam keunggulan yang menakjubkan. Dimana di bagian dek atau pijakan kakinya dibuat lebih luas. Sehingga, para pengendara bisa makin nyaman saat sedang berkendara. Selain itu, motor ini juga memiliki headlamp yang cukup tajam, karena sudah dilengkapi dengan lampu LED. Tak heran jika segi pencahayaannya begitu terang saat sedang dikendarai di malam hari.



Lagi TREND !!! Baca : Honda CB150R

Selanjutnya, di bagian panel instrumennya sendiri, motor ini menggunakan speedometer berupa full digital yang bisa memberi informasi yang sangat akurat. Tak hanya itu saja, bagasi motornya mampu menampung hingga 2 buah helm lo..! jadi, bisa dibilang bahwa ukuran kapasitas penyimpanannya sangat luas sekali. Kemudian, di bagian postur tubuh dimensinya sendiri berukuran sebesar 2.250 mm x 780 mm x 1.310 mm dengan berat motor mencapai 178 kg.

Dapur Pacu

Harga motor Kymco Downtown 250i ini memang sangat mahal. Namun, hal ini sebanding dengan kapasitas mesinnya yang cukup besar dari 1 silinder berkapasitas sebesar 250 CC. Mesin ini berasal dari mesin 4 tak dengan teknologi berupa fuel injection single over head camshaft untuk proses pembakaran meisn motornya. Itupun sudah ada 4 katup di bagian pintu masuk bahan bakar ruangannya.

Karena itulah, kinerja mesinnya makin maksimal, begitu juga dengan tenaganya. Terlebih dibagian hasil pembakarannya jgua jauh lebih bersih, sehingga bisa dibilang bahwa motor ini merupakan motor yang ramah lingkungan.

Berdasarkan spesiikasinya tersebut, motor ini mampu menciptakan tenaga maksimal hingga 22.9 PS dalam putaran mesin sebesar 7.750 rpm. Untuk torsinya sendiri mencapai 2.36 kg dengan putaran mesin sebesar 6.000 rpm. Tenaga tersebut telah disalurkan lewat transmisi CVT otomatis. Sehingga, hal ini membuat para pengendara makin mudah untuk mencapai kecepatan yang mereka inginkan.

Di samping itu, motor Kymco Downtown 250i ini juga sudah menggunakan sistem pendingin cair yang membuat suh dan kondisi mesin motor menjadi jauh lebih stabil, sekalipun digunakan untuk menempuh jarak jauh.

Suspensi

Beralih di bagian sektor kenyamanannya, motor ini begitu nyaman untuk dikendarai. Sekalipun digunakan untuk melewati hingga ke jalanan yang bergelombang, namun tetap saja motor ini begitu nyaman. Hal tersebut tentu saja tak lepas dari suspensi motornya yang juga berkualitas.

Selanjutnya, bicara soal harga, Anda bisa membawa pulang motor matic Kymco Downtown 250i ini dengan membawa uang sebesar Rp 68.000.000,-.

Motor Tangguh 68 Juta Hanya Kymco Downtown 250i | Sinta Rizki Fadila | 4.5