Spesifikasi Harga Motor Kymco Racing King 150i

Spesifikasi Harga Motor Kymco Racing King 150i – Kali ini telah hadir kembali sebuah motor matic dengan kapasitas mesin yang besar, yaitu Kymco Racing King 150i. Meskipun sebenarnya mesinnya hampir sama seperti mesin motor matic yang lain, namun motor ini lebih powerfull. Selain itu, desainnya juga lebih berbeda dari yang lain.

Baca juga: Motor 150 Jutaan Rupiah, Hanya di Ducati Scrambler Cafe Racer

Anda bisa melihatnya dari bagian depannya sendiri yang sudah ada dual headlamp yang dikemas menjadi 1 bagian yang lebih modern. Sehingga, tampilannya menjadi lebih sporty dan modern. Kerennya lagi adaldh di bagian kopkitnya sudah ada kombinasi antara digital dan analog yang mana lebih lengkapnya akan dikupas di bawah ini:

Desain dan Dimensi Motor

Tampilan desainnya cukup modern. Di bagian depannya didesain khusus meruncing, sehingga tampilannya lebih hebat dan keren. Begitu juga dibagian penerangannya pun juga jauh lebih maksimal saat digunakan di malam hari. Bahkan, di 2 sisi sampingnya juga sudah ada lubang sirkulasi udara dan lampu sein sebanyak 2 di bagian atasnya. Itupun ada juga aksen detailnya berbentuk huruf V di tengahnya. Sehingga, membuat desainnya makin sempurna.

Kymco Racing King 150i

Sedangkan di bagian belakangnya sendiri juga memiliki desain yang tak jauh beda dari lini depannya. Desainnya lebih meruncing dan ada juga stoplamp yang bentuknya terbilang besar. Tak ketinggalan pula dibagian behelnya dibuat meruncing dengan aksen lengkungnya yang dipasang pada belakang joknya.



Lagi TREND !!! Baca : Honda CB150R

Adapun untuk dimensi tubuhnya adalah berukuran 1.920 mm x 710 mm x 1.135 mm, beratnya juga sangat ringan yaitu sebesar 115 kg. Itupun ada tempat duduk atau jok yang busanya tebal.

Mesin Motor

Tidak mau kalah dari kompetitornya, Kymco Racing King 150i ini juga memiliki mesin motor yang cukup handal. Yaitu 4 valve, jenis 4 stroke, dengan 1 silinder berkapasitas sebsar 149 CC. Agar kinerja mesinnya lebih optimal, motor ini kemudian dilengkapi dengan perbandingan kompresi sebesar 11 : 1 dan ada juga teknologi SOHC.

Berkat mesinnya tersebut bisa menciptakan power maksimal hingga sebesar 10,3 Hp, sedangkan putaran mesinnya sebesar 8.500 rpm.

Fitur Motor Kymco Racing King 150i

Untuk torsinya sebesar 11,7 Nm dalam putaran mesin sebesar 6.500 rpm. Namun sayangnya harga jual motor ini cukup mahal. Bahkan, motor ini juga belum ada sistem pendingin berupa liquid cooled. Jadi, motor ini hanya mengandalkan pendingin udaranya saja. Sementara itu, di bagian transmisinya sendiri memakai tipe CVT atau otomatis. Namun, Anda tidak perlu khawatir, karena motor ini sudah ada teknologi fuel injeksi yang membuat bahan bakarnya menjadi lebih irit.

Suspensi

Agar semakin nyaman, maka motor ini dilengkapi dengan suspensi teleskopik dan juga double swing dengan 2 shock breaker. Di bagian pengeremannya sendiri, sudah ada dual disc brake yang ukurannya besar, dengan disc brake juga berukuran 240 mm di bagian depan. Sedangkan di bagian belakang memakai single disc berdiameter sebesar 200 mm. Dengan ukurannya itulah membuat sistem pengeremannya menjadi lebih baik.

Lain – Lain

Tampilan kopkitnya sendiri begitu modern. Inilah yang kemudian menjadi salah satu  daya tarik tersendiri. Disini pula juga ada kombiansi antara speedometer digital dan juga di bagian manualnya.

Itupun sudah bisa menghasilkan tingkat keakuratan yang tinggi.  Menariknya lagi adalah, motor ini juga didukung pula oleh teknologi ECU yang bisa membuat performanya makin baik. Anda bisa mendapatkan motor Kymco Racing King 150i ini sebesar 33,8 juta rupiah dengan kapasitas tangki bahan bakar sebesar 7.3 L.

Spesifikasi Harga Motor Kymco Racing King 150i | Sinta Rizki Fadila | 4.5