Review Motor Kymco Xciting 400i Terbaru

Review Motor Kymco Xciting 400i Terbaru – Tidak hanya pabrikan motor dari italia, Jepang, dan Amerika. Ternyata ada juga sebuah brand yang masih asing di telinga warga Indonesia. Yaitu motor Kymco Xciting 400i. Motor ini buatan dari Taiwan yang tidak begitu banyak dipasarkan di tanah air. Namun, ternyata produsennya sendiri tetap saja gigih untuk meluncurkan produk terbarunya.

Baca juga: Review Harga Motor Yamaha NVX 150 Terbaru

Sebagai brand yang sudah pernah menjual produknya di Indonesia, hal ini membuat Kymco menjadi lebih paham dengan selera dari para warga Indonesia. Ditinjau dari pengalaman yang dimilikinya, dikabarkan bahwa di tahun 2016 yang lalu, kabarnya Kymco mulai meluncurkan produk terbarunya di tanah air agar dapat melawan kompetitornya yang datang lebih dulu.

Kymco Xciting 400i

Sebanding dengan hargajualnya yan gsangat mahal, motor yang satu ini dilengkapi dengan berbagai macam teknologi yang terbaru dan fitur yang lebih lengkap. Kapasitas mesin motornya sendiri mencapai 399 CC. Sehingga, tarikan tuas gasnya lebih ringan dan cepat. Selain adanya mesin yang tinggi, desainnya pun juga lebih mewah dari yang lain. Itu karena untuk menarik minat para pemakai motor yang ada di Indonesia.

Desain & Dimensi Motor

Dengan harga jual motor yang mencapai 100 juta rupiah lebih, deasinnya dibuat lebih mewah. Yaitu berbau sporty dengan tampilan khas Eropa. Sehingga, membuat motor ini mempunyai lekukan body yang terlihat sangat futuristik. Di bagian depan motornya sendiri sudah terpasang lampu yang besar, layaknya mata elang. Sehingga, lampunya dapat menerangi gelapnya di malam hari.



Lagi TREND !!! Baca : Honda CB150R

Sedangkan di bagian belakang motor sudah ada stop lamp memakai LED DRL. Ada juga lampu sein yang terpisah sedikit, sehingga diletakkan di bawah lampu rem. Ada juga dukungan visor yang berukuran tebal dan besar di bagian depan.  Selanjutnya untuk ukuran dimensi motornya sendiri mencapai 2.200 mm x 795 mm x 1.285 mm. Sedangkan beratnya sendirimencapai 193 kg.

Selanjutnya untuk ukuran tangki bahan bakarnya sendiri mencapai 12,5 L. Itupun dilengkapi pula dengan tinggi jok motor yang sempurna, yaitu sebesar 810 mm. Sehingga, membuatnya menjadi makin terasa lebih nyaman.

Dapur Pacu Motor Kymco Xciting 400i

Untuk bisa menopang body yang besar dengan berat yang besar, sehingga hal ini membuat mesin yang digunakan menjadi berukuran lebih besar lagi. Dengan kapasitas sebesar 399 CC, membuatnya dilengkapi pula dengan sebuah teknologi SOHC yang membuatnya makin lancar dan stabil. Ada juga sistem pendingin cair berupa liquid cooled yang membuatnya bisa selalu stabil suhunya.

Tidak ketinggalan pula juga ada transmisi otomatis berupa CVT dan ada juga power maksimal hingga 36 PS dalam putaran sebesar 7.000 rpm. Sedangkan ukuran torsi maksimalnya mencapai 37 Nm dengan putaran sebesar 6.000 rpm. Tak hanya itu saja, akselerasinya cukup cepat, karena bisa memberikan top speed hingga 192 km/ jam.

Suspensi Motor

Dilihat dari segi kenyamanannya sudah tidak perlu diragukan lagi. Ada 2 macam suspensi dan frame yang sangat kuat dan kokoh. Sehingga, laju kendaraannya makin stabil dan seimbang. Suspensi yang digunakannya sendiri cukup tangguh. Di bagian depan menggunakan teleskopik. Sedangkan bagian belakang memakai double shock. Dengan suspensi inilah membuat para pemakai lebih leluasa dan nyaman saat melintasi jalanan yang bergelombang dan tidak rata. Jika Anda tertarik untuk memilikinya, siapkan saja uang sebesar 106 jutaan rupiah, agar Anda bisa membawa pulang motor Kymco Xciting 400i sekarang juga.

Review Motor Kymco Xciting 400i Terbaru | Sinta Rizki Fadila | 4.5