Mimpi Motor Hilang itu Gimana Ya?

Banyak berita yang menayangkan pencurian motor, selain itu maraknya pencurian motor disekitar rumah kita juga membuat kita paranoid akan kehilangan motor juga. Motor yang kita pakai setiap hari dan selalu kita rawat dengan baik, tentunya tidak bisa begitu saja tergantikan. Dengan menyaksikan begitu banyaknya orang yang kehilangan motor, memberi ketakutan terhadap diri kita sendiri. ketakutan tersebut menyebabkan kita mengalami mimpi kehilangan motor. Banyak yang mengatakan bahwa mimpi adalah sebuah pertanda, akan tetapi itu adalah pertanda kebalikan dari mimpi itu sendiri. seperti halnya mimpi kehilangan motor biasanya mengartikan bahwa motor kita tidak akan hilang. Bahkan dari sebagian orang juga mengartikan mimpi tersebut dengan berbagai arti yang lainnya.

Baca juga: Anak Motor Masa Kini dan Masa Dulu

Mimpi adalah bunga tidur. Menurutbeberapa penelitian, tidur tanpa mengalami mimpi merupakan tidur yang berkualitas. Maka dari itu,apabila kita mengalami mimpi berarti kita tidak mendapatkan tidur yang baik atau fikiran kita tidak beristirahat karena terlalu banyak memikirkan banyak hal. Seringnya kejadian yang pernah kita lihat atau alami juga berdampak pada mimpi kita. Beberapa orang yang telah menyaksikan berita curanmor juga mengungkapkan bahwa mereka pernah mimpi kehilangan motor.

Mimpi motor hilang

Menurut logika, mimpi tersebut terjadi karena kejadian tersebut terjadi berulang kali sehingga kita selalu mengingatnya. Ketakutan akan kehilangan motor seperti orang yang mengalami musibah kehilangan motor juga bisa membuat kita mengalami mimpi kehilangan motor.



Lagi TREND !!! Baca : Honda CB150R

Untuk menghindari kehilangan motor, kita harus selalu waspada dengan menjaga motor kita dengan menjaga keamanan semaksimal mungkin. Contohnya, kita bisa menggunakan kunci ganda, memakai alarm bahkan dengan menggunakan aplikasi android untuk dapat selalu mengawasi motor kita. Telah banyak cara untuk membuat motor kita aman dan tidak akan bisa dicuri. Berusaha dengan sebaik mungkin untuk menjaga keamanan motor kita memang penting. Karena semua usaha tersebut bisa mengurangi ketakutan akan kehilangan motor yang bisa saja terbawa mimpi kehilangan motor.

Harga motor yang mahal dan penjualan motor yang mudah, membuat pencuri motor semaakin kencar melakukan aksinya. Biasanya banyak orang yang mengaplikasikan kunci ganda saja untuk motornya. Akan tetapi adapula yang menggunakan alarm dan aplikasi lainnya. Selain mengaplikasikan pengamanannya, kita juga harus memarkirkan motor ditempat yang aman. Seharusnya kita menghindari tempat-tempat yang rawan dengan pencurian motor. Karena sudah banyak pencuri motor yang sudah handal mencuri motor dengan waktu yang sekejap. Diusahakan untuk parkir motor di tempat parkir yang resmi.

Harga motor baru yang cukup tinggi dan jauh berbeda dengan motor bekas, penurunan harganya tersebut bisa mancapai 50% bahakan lebih. Maka dari itu banyak orang yang lebih memilih motor bekas yang harganya miring. Penjualan motor bekas juga sangat mudah dilakukan,maka dari itu menjadi peluang bisnis menjanjikan untuk para pelaku curanmor. Mereka tidak akan melihat siapapun korban yang akan kehilangan motornya. Para pencuri motor akan mencari orang yang lengah. Tidak sedikit orang yang lengah dan ceroboh sehingga menjadi incaran para pelaku curanmor. Ditambah lagi banyaknya penadah motor curian yang memudahkan transaksi para pencuri motor. Maka, kita memiliki tanggung jawab yang tinggi terhadap barang milik kita. Pencurian motor juga sangat sulit untuk dilacak karena, seseorang bisa saja memodifikasi motornya dengan sedemikian rupa hingga tidak dapat dikenali. Kesadaran untuk menjaga motor milik kita harus ditingkatkan sehingga kita selalu memiliki sikap waspada.

Artikel Terkait:

  • ulasan mimpi motor hilang (1)
Mimpi Motor Hilang itu Gimana Ya? | Sinta Rizki Fadila | 4.5